Categories
Blog

Menentukan Arah Dalam Membangun Sebuah Blog

Saat anda memutuskan untuk membuat blog apa yang ada dalam pikiran anda ??.
Pertanyaan sederhana ini tentunya akan menimbulkan banyak jawaban dan alasan sob, dan seiring perjalanannya, pertanyaan itu akan terjawab dengan perlahan, perlahannnn banget, karena seiring dengan berjalannya aktifitas sebuah blog dengan berbagai isinya, barulah kita akan menyadari dan berkata dalam hati kita (sebagai pengelolanya)  “bahwa ini lah yang saya maksud“.

Hal ini terjadi bukan karena saya mengarang-ngarang sob, melainkan di ambil dari p

engalaman saya sendiri lho, seiring berjalannya blog stupid monkey ini. Terkadang juga saya menemukan benturan dalam membangun blog ini, sehingga memutuskan untuk berhenti sejenak dan merenungkan apa yang akan saya sajikan dalam blog ini (bohong gak pernah merenung).

Tak jarang juga saya membuat blog lain dengan tema yang berbeda, namun tetap saja benturan itu selalu ada, adalah beberapa hal yang pernah saya alami dalam membangun blog: Seperti :

  •        Menentukan tema blog
  •        Menentukan sebuah materi postiangan
  •        Kepantasan penyajian sebuah tulisan
  •        Menyajikan tampilan blog
  •        Senantiasa untuk update

Hal seperti diatas pernah menjadi benturan dalam proses pembangunan blog ini, (sampai saat ini juga belum ditemukan solusinya tuh .. makanya postingan disini ngawur semua) mungkin tak tertutup juga dengan anda dimana saya percaya kita semua sedang dalam tahap pembelajaran. (hayooohhh … ngaku semuanya .. !!)

Huuuuuu huhu hu …. Tulisan ini bukan bermaksud untuk mengajari sobat yang lain ya,  jangan dipikir saya mau ngasih tips & Trik lagi ya .. (soal request trik & Tips yang lain sabar dulu) tapi sekedar nyampaikan aja,  boleh dong ???.. Yang pasti apapun kendalanya, ngeblog jalan terus deh… setuju ??? (awas gak setuju !!)

Gimana sob pernah punya kendala juga dalam membangun blog mu ???

Note :Sorry lagi agak sibuk, nyiapin rapat hari lelaki sedunia, hik ..hik..hik… 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *