Categories
Blog

Jual Beras Basmati di Nganjuk, Jawa Timur

Nganjuk adalah sebuah wilayah yang bisa disebut daerah atau kota kecil di Jawa Timur terletak di antara Kabupaten Jombang Kediri dan Madiun.

Kabupaten Nganjuk memiliki wilayah di dataran rendah dan beberapa kecamatan di pegunungan, salah satunya yaitu di dataran tinggi Gunung Wilis.

Kabupaten Nganjuk memiliki potensi kuliner yang cukup unik. Meskipun tidak terlalu populer di Indonesia namun rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu di Nganjuk juga banyak tumbuh UMKM kuliner dengan berbagai macam produk dan merek. Selain itu di Nganjuk juga banyak jasa atau layanan catering yang menjual aneka masakan.

Bagi Anda warga Nganjuk, kini telah hadir pusat penjualan Beras Basmati atau Beras Arab yang biasa digunakan untuk memasak Nasi Kebuli, Nasi Kabsah, Nasi Mandhi dan masakan Arab lainnya.

Beras Arab Basmati ini tersedia di Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk. Kami menyediakan stok beras basmati asli India dari Bulog. Selain itu kami juga menyediakan produk beras basmati instan yang diproduksi oleh UMKM Indonesia.

Jika Anda memiliki usaha katering yang menjual masakan Arab atau nasi kebuli, maka Anda sudah tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan beras basmati sebagai bahan bakunya.

Beras kami memiliki ukuran standar beras basmati yang lebih besar daripada beras lokal pada umumnya.

Beras Basmati di Kabupaten Nganjuk dapat Anda peroleh di kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, atau jika Anda tidak ingin kerepotan Anda bisa menghubungi kami melalui kontak WhatsApp yang tersedia di website ini.

Silahkan melakukan pemesanan via online dan kami akan mengirimkan produk ke alamat Anda.
Pengiriman dapat menggunakan jasa ekspedisi yang sudah terpercaya seperti POS, Tiki, JNE dan lain sebagainya. Bahkan jika Anda ingin melakukan COD atau cash on delivery tim kami juga siap melayani, Insya Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *