Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas

Sering sekali stupid monkey menulis tentang gunung Merbabu ditempat ini ya sob, tapi memang tuh gunung bikin kangen sih, jadinya ya saya sering kesono, apalagi pendakian lewat jalur wekas. kok Wekas..?? ya karna jalur Wekas adalah jalur yang terdekat untuk menuju puncak Gunung Merbabu 3145 mdpl.

Bagaimana kisah pendakian kali ini? tentunya agar lebih jelas, lengkap dan gak keseleo, yuk nonton aja kisah pendakian gunung Merbabu kali ini di bawah tulisan ini yaoooo ... #males nulis, males cerita, tonton aja sendiri wkwkwkwkwkk ... cekidotlah ... semangat nonton ya sob ...

Video dibawah lengkap beserta data, biaya dan bla..bla...nya lho tentang pendakian gunung Merbabu via Wekas...





2 komentar:

  1. Bagaimana kisah pendakian kali ini? tentunya agar lebih jelas, lengkap dan gak keseleo, yuk nonton aja kisah pendakian gunung Merbabu kali ini di bawah tulisan ini yaoooo

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Diberdayakan oleh Blogger.