Fasilitas Umum Harusnya Kaya Begini

"Hah kemana aja gue?" Itulah pertanyaan terhadap diri sendiri saat melintasi GOR Grogol. Kenapa?, Ya coba bayangin aja, tinggal di daerah grogol, sering banget lewatin tuh tempat, tapi kok masa baru tau kalo ada fasilitas baru untuk umum di tuh tempat. Emang ngaco gueh. 

Gelanggang Olahraga (GOR) yang baru rampung beberapa bulan setelah dipugar tersebut selain memberikan wajah baru ternyata menambahkan jumlah fasilitas umum untuk warga gratis tis tis, malangnya hal ini baru diketahui oleh stupid monkey sehari lalu, padahal tuh fasilitas udah ngejogrog dari 2 bulan lalu kata bang mamat tukang batagor di gang dayak. 

Fasilitas umum baru tersebut adalah Sarana Fitness #gak okeh yak kalo disebut sarana olahraga, kan tempatnya di GOR# bagi umum, walaupun sarana tersebut di alokasikan untuk fitness namun banyak juga warga yang menjadikan sarana tersebut untuk ajang santai-santai sore sob, aja yang datang mengajak anak dan istri, teman-teman, ada juga yang memang datang untuk olahraga, hmmm kalo stupid monkey sih datang kesitu cuma buat ngopi sambil ngerasin sejuknya angin disore hari wkwkwk ...

aku bisaaa ....

bisa juga kan dipake untuk ngasuh anak

ayo kita balapan Kaka ... lihat! ada yang terbang

????
Kurang lebih 14 alat fitness di ruang terbuka ini, ruang terbuka memang cocok untuk melakukan kegiatan berkeringat, selain dapat udara lebih banyak bisa sekalian nyuci mata yang kotor gkgkgk

satu, dua, satu, dua

boncengan dong ...

ngeng .... ngeng ... belok ke kiri KaKa ...


Fasilitas umum harusnya memang kaya begini nih ... ya gak ???

Komentar

  1. Keren nih ada fasilitas umum yang mendidik untuk hidup sehat, apalagi sarana olahraga seperti itu, kayanya masih jarang dan harus di tiru yang positif seperti ini.

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob, semakin banyak yg model gini, semakin banyak yg sehat, plus murah meriah modal air segalon :)

      Hapus
  2. lepas dari konteks soal GOR-nya Mon, gue mo nanya si Mamat tukang batagor itu orang dayak ya? koq ada gang dayak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mamat mah org sunda aslinya sob, gang tersebut oleh masyarakat sini sering disebut gang petak dayak, lantaran dulunya tempat nonggkrong segerombolan anak muda yang menamakan dirinya geng dayak, begitu sob ceritanya :)

      Hapus
    2. ooohh..gitu ya ceritanya!

      Hapus
  3. wah bener-bener luar biasa tuh fasilitas umum di GOR Grogol ini, ketua pengelolanya tolong diusulkan untuk di jadiin menteri tuh mang...kayanya orangnya jujur tuh....andai semua pengelola jujur, tentu sarana kaya gini bisa dibangun disemua tempat umum.
    siapa nama ketua pengelola yang ng'bangun ini teh mang....mau tak do'ain nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama ketua yg lama sih udah Alm sob, yang baru gak tahu aye, yah do'inya pake fulan aja deh, malaikatnya juga ngerti kok nyatetnya, hehehe :)

      Hapus
  4. Baru tahu kalau di arena fitnes di tempat umum seperti itu. Seandainya di daerah saya ada, pasti saya sudah menjadi binaragawan, he-he.

    BalasHapus
  5. oalah tempat ini toh :D

    kalo sore emang anginnya itu enak banget.

    BalasHapus
  6. yes....HARUS aman dan standar pastinya klo fasilitas umum. Apalagi jika fasilitas tsb diperuntukkan buat anak-anak, aspek safety adalah prioritas utama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman kok mba, coba aja deh sini liat langsung :)

      Hapus
  7. Ada koneksi WiFinya gak, Om?
    Kalau ada makin betah tuh ngopi di situ. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie yg penggila wifi sejati, belom ada neng wifinya nanti kl ada di konfirmasi yah :)

      Hapus
  8. Keren! Semoga warga setempat jadi tambah sehat ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga kamu juga sehat ya mba bro :)

      Hapus
  9. sesuatu yang positif seperti ini perlu ditiru

    BalasHapus
  10. bener banget bang, keren deh kalau banyak fasilitas umum kaya gitu

    BalasHapus
  11. andai didaerah saya ada tempat seperti itu, pasti saya akan sering main

    BalasHapus
  12. Batam memang ada disediakan tempat begitu oleh pemkonya. Hampir sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren juga ya pemkotnya, jempol ^_^

      Hapus
    2. Hahhaha, entah ya, kayaknya memang sudah jadi fasilitas umum, hehehehe

      Alun alun

      Hapus
  13. Jadi dapet manfaatnya ya.
    tapi sayang tidak semua daerah tersedia seperti itu.

    BalasHapus
  14. teryata dawerah groogol ,kirain td daerahh bandung
    ditunggu follbackny y bray

    BalasHapus
  15. w0w,...wew,....wiw,.....bisa berhemat unt sehat....
    etapi tu alat fitness bnr2 bs berfungsi kan.....atau cuman pajangan aja....hihihi

    BalasHapus
  16. biar hemat yang penting sehatt , gk perlu modal besar kan

    BalasHapus
  17. Wah, babusnya bikin bisnis tempat parkir tuh kang hahahha....

    BalasHapus
  18. andai aja fasilitas seperti itu ada ditempat saya :D
    sepertnya cuma mimpi, :D
    salam kenall,
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  19. Keren nih. Sayang di tempat saya kagak ada. Ada sih, tapi harus bayar dan bukan di GOR. :D

    BalasHapus
  20. alat fitnessnya gue suka. haha

    BalasHapus
  21. Wah sama kaya di stadion bung karno nih, ada kayak beginiannya. emang harusnya begini sih yaa gaaan yang naanya fasilitas umum. :)

    BalasHapus
  22. Di Ancol juga udah ada ini loh gan :)

    BalasHapus
  23. wih banyak bangaet alatnya jadi g berebut tuh

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Logo HUT RI Ke 71 | Vector