Perawatanmu Mahal Bang

Dia bukan sekedar teman, dia sudah jadi saudara tua saya, bahkan saya memanggilnya "bro", sejak kecil saya dan dia sering kali diajak bapak pergi jalan jalan sore walaupun hanya muterin MONAS. Ada kenangan indah yang masih membekas di kaki kanan akibat candaannya.

"Bro' kini usia loe udah gak muda lagi, temen sepantaran loe di daerah marih cuman tinggal gue doang, tapi makin lama loe kok makin susah di ajak kompromi, emang sih loe gak pernah ngadat, tapi ya loe sedikit berseka napa, mana badan dekil nya udah ngikutin gue, eittt jangan nyengir!!! Mahal ngerawat elo bro sekarang, gak kebayang gw nanti. Tapi jangan khawatir bro, gue tetep sayang sama elo. cie ...

Sobat mau kenalan gak sama "bro" nya stumon? mau banget apa mau aja?? nih kenalin "bro" gue dari BAHEULA ... 

honda gl 125
Bro bro ...

motor jadul honda gl 125
mejeng aje kerjaan loe ...

motor honda gl series 125
perawatan loe sekarang mahal ...

Udah kenal ???

Yah gitu lah, mo dikata jadul, mo di kata kolot, loe mah tetep bro gue ...

Komentar

  1. Dijadikan koleksi museum saja, Mas. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahay gak ah, kan tau museum disini angker, nanti dikira barang mistik lagi :)

      Hapus
  2. Unik dan klasik, tidak mudah di temukan di dealer manapaun. harusnya ini motor lbh mahal dari keluaran Honda teerbaru hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah setuju banget nih, apalagi nilai dekilnya :)

      Hapus
  3. Udah jarang liat motor kek gini hehe, keren broo

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti harus sering kesini buat liatin hehe

      Hapus
  4. Yang klasik yang jadi mahal nantinya, bukan maksud nyruh dijual nanti......pertahankan!

    BalasHapus
  5. mahal sih gpp mon yang penting berjaya hehehe

    BalasHapus
  6. kendaraan cerminan pemiliknya..kalau dekil, pemiliknya tidak bisa tidak, pasti dekil juga.(bukan saya yang ngomong dekil) loch yah.

    BalasHapus
  7. Boleh pinjam si bro buat tak ajak muter muter Jakarta?

    BalasHapus
  8. keren bro ,, cassic banget si bro satu ini , ane demen :D

    BalasHapus
  9. benar sebaiknya di musiumkan biar awet n tetap bagus

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas