Pendakian Ujung Tahun

Bukannya sok tahu, tapi yang jelas tahun 2013 sebentar lagi pergi, berganti dengan 2014 #bocah ingusan juga ngarti mongkey~ Padahal resolusi tahun ini aja belum kejadian, eh udah pindah tahun lagi, gimana coba, boro-boro aja mau nambah, yang ada di kelilit fantasy resolusi namanya.

Namun bagi para pendaki, penghujung tahun adalah waktu yang tidak boleh di sia-siakan, mereka akan gegap gempita menanggapinya #kalimat gw yang ini terasa keren euy~ selain mendapatkan libur panjang bagi yang sudah bekerja, biasanya acara pendakian memang sudah di rencanakan jauh sebelumnya. Betul?

Ada yang ke gunung Rinjani, Semeru, Slamet, Kerinci, Louser, Cartenzs Piramid, Sindoro, Sumbing, Lawu, Ciremai, Gede, Pangrango, Salak, Merbabu, jogja, surabaya, situbondo eh tiga nama terakhir bukan nama gunung deng, pokoknya kemana mana aja. Asalkan bisa mendaki pasti asoy.

Tingginya curah hujan di setiap penghujung tahun bukan masalah bagi para pendaki, justru sensasi pendakian menjadi semakin seru, dan menambah perjalanan menjadi semakin romantis "itupun kalo pendakinya punya pasangan cuy, kalo yang jomblo mah malah semakin tersiksa, hahaha".

Puncak Lawu tempo dulu
Puncak Lawu tempo dulu
Masalahnya adalah di penghujung tahun ini, gw gak bisa naek gunung lantaran masih kudu ngerjain peer peer yang belum selesai dari minggu kemaren akibat kebanyakan molor, abisnya ujan mulu, jadi enak buat molor, jadi salah siapa? kucing? masa molor disalahin? Bete gueh ...

Sobat pendaki, mau mendaki kemana???

note :
post ini tidak bermakna, jadi jangan di baca, plissss ...!!!

Komentar

  1. Musim ujan emang enaknya molor ya om mon...hehe

    Soal mendaki...sy baru kemarin abis dari gunung sahari...wkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gak ajak ajak, dapet gak? copetannya ... Ups ...

      Hapus
    2. haha....
      btw..ane kok jadi penasaran ....ama penampakan foto di atas om :)

      Hapus
  2. kalo saya mah gk kemana-mana kang, stay in home :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Sob, kayaknya cuma di rumah aja bareng keluarga tercinta :D

      Hapus
    2. wah, nanganya kita mulai senasib neh :(

      Hapus
    3. hehe.. gk perlu sedih kang :D

      Hapus
  3. Sudah lama banget ndak mendaki ...kaya terakhir waktu kuliah

    BalasHapus
  4. pendakina ujun tahu 2013 ini, saya ketempat yang unik dan berbeda Kang. Penuh sensasi he,, he,, he,,,,

    Salam,

    BalasHapus
  5. ahaaaaa,...monyet...aku datang....hihihi

    resolusi, mendaki pohon mangga belakang rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, kemana aja neh org, awasss jatoh :P

      Hapus
  6. Aku mau mendaki ke atas atap aja mas..disini ujan juga..jadi daki yang dekat-dekat aja..:D

    BalasHapus
  7. Saya mau mendaki ke Hatinya pacar saya ... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari