Mob Qurban

Mau pigimana, wong dimana mana pada motong, ya udah lah kita ikutan nyiangin, walaupun mata masih penuh belek lantaran bangun kesiangan, biar aja muka masih kusut gak kecuci air gara gara gayung ilang, mau ngopi juga boro boro bisa karena air panasnya gak ada, tapi semangat nyate tetep berkobar #sirem bensin 

Maka yang terjadi adalah ...

Mob Qurban
klik gambar untuk memperbesar

Mob Qurban
klik gambar untuk memperbesar

Mob Qurban

Mob Qurban

Di perankan oleh :

- Sodik : Pembeli
- Didi : Penjual
- Doddi : Yang ngucapin selamat
- Mr. Van : Kameraman


Komentar

  1. selamat hari raya kurban kak stumon

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh bales komennya udah lewat jauh ya :) maaf

      Hapus
  2. lha, fotomu mana oom?
    btw, foto yg ada di posting dg judul 'Gayung' itu, wujud oom Mangki yg sebenarnya ya? *wah kirain kurus, trus rambutnya gondrong*
    #salah tebak

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah, itu bukan foto gueh ... hmmm, fitnah baru neh

      Hapus
  3. Wohohoh. Selamat Idul Adha buat lo bang :)

    BalasHapus
  4. lha terus penukisnya siapa sob.....

    BalasHapus
  5. Keren Kang, buat postingan dengan gamabr bercerita seperti ini. Jadi terlihat inovasi kreatifitasnya ha,, ha,, ha,,,,

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ini mah bukan inovasi, tapi keabisan ide, wkwkwk

      Hapus
  6. wah..mas stupmonnya kok gak ada, yaa??
    aah..kurang keren deh..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang Mon nya kan jd dalang nya ....hehe :)

      Hapus
    2. mon nya lagi kepasar waktu itu, nyari areng, hahaha

      Hapus
  7. Nah...Ane juga pengen tanya in tuh..gbr yg terakhir...Ngapain Tuh..coba...hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia, ngapain coba tuh ... #ane juga bingung

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas