Gayung

Adalah sebuah alat yang berguna untuk mandi, gayung juga bisa berguna untuk pengganti alat musik seperti gendang dan genjring. Gayung bisa berfungsi sebagai pengeras suara pengganti megaphone. Gayung jelas beda dengan payung, gayung juga bukan nama orang, bukan juga nama binatang atau tumbuhan. Namun gayung hanyalah sebuah nama.

Adapun nenek gayung adalah seorang perempuan berumur renta yang bingung mencari istilah gaul pada zamannya. Dia kurang bergaul dan tidak tenar, makanya sok eksis dengan menggunakan nama tersebut. Terlihat dari cara dia menamakan dirinya, gak keren banget, beda jauh dengan stupid monkey.

Salah satu orang yang takut dengan gayung adalah kabayan, sebab dia jarang mandi atau dikenal dengan istilah Gayung Phobia. Adapun yang terobsesi dengan gayung adalah ini :

pecandu gayung
pecandu gayung

Tolong, siapapun yang menemukan gayung gueh, segera balikin ... #3 hari belom mandi neh

Komentar

  1. wkwkwkwk,,,,,,,,,, mantap, hebat juga 3 hari nahan. Apa kabar bro ? Tumben baru terbit. Sibuk ya ?

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk ... apa boleh buat bro, gayung hahahaha ... iyeh neh ada kesibukan #sok sibuk

      salam

      Hapus
  2. Haha curiga nih liat stylenya anteng banget...si kabayan gi buka apaan tuh...

    Ndak ada gayung....nape nggak pake kaleng aja bang...wkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, tau tuh liat apaan ...

      wkwk, kaleng ada yg ngeblat juga sob ...

      Hapus
    2. Ya udah...ane bawain padasan nih bang..tinggal cabut sumpelannya kan..langsung ngocor....wkwk :D

      Hapus
    3. wew, air nya gak di bawain sekalian ??? #nawar

      Hapus
    4. Udah harga pas bang...ndak bisa di tawar...hehe :)

      Hapus
  3. Oohh itu kabayan toh ? Sarungna kamana atuh ?

    Kok nyariin gayung sih, kan dijual ke tukang loak buat beli pisang wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sarung di lego sama tukang kilo, wkwkwk

      wew, balikin dong #situ kang loaknya ya ...

      Hapus
  4. Saat lagi kebelet, dan tidak menemukan gayung di kamar mandi, rasanya panik banget, hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya sob, mau pake apa coba ... wkwkwk

      Hapus
  5. wah .. kamu kok skrg jadi montok Mon, ? keren lagi pakai kacamata hitam, pinjemin Dong hihihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. fitnah, itu bukan gueh #mewek

      Hapus
    2. kate siape itu bukan elu Mon hihihi, ngaku aje yeee,kagak usah malu malu :D

      Hapus
  6. Yakin tuh baru 3 hari? Lebih kali... ^_^

    BalasHapus
  7. Gayungsari apa gayungsono neh yg dicari?

    BalasHapus
  8. jadi inget sama selebtwit akun Gayung Phobia yang selalu menghasut orang untuk tidak mandi hehe :D

    BalasHapus
  9. sapah bilang kabayan jarang mandi...kabayan mandinya tergantung kerbaunya perlu dimandiian atau engga...gituh yang benernya mah kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, laen ya kalo temennya mah ngarti, hehe

      Hapus
  10. 3 hari belum mandi..?
    yaudah aku temenin deh...

    BalasHapus
  11. Asli, mandi di Toilet umum terdekat aje bang. Wkk

    BalasHapus
  12. hahaha, itu baunya kayak apa ya?

    BalasHapus
  13. waduh g mandi 3 hari gimana rasanya n bau ketiaknya aduh....g kuat

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Logo HUT RI Ke 71 | Vector