Identity Thief | Awasi Indentitas Anda

Tuh kan, dari judulnya udah jelas banget kemana arah tujuan post ini. Yep, betul! Tanpa identitas yang jelas semisal KTP, kita bisa dikira bukan warga negara yang benar. Tapi apa jadinya jika identitas kita di bajak, alias ada yang pake? wah bisa berabe bukan? Nah, hal ini nih yang akan dibahas dalam film bergenre komedi berjudul Identity Thief.

Identity Thief
Rating 6.5 IMDb
Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Sandy Patterson (Jason Bateman) yang merupakan seorang suami dengan dua orang anak perempuan yang bekerja sebagai seorang pegawai kantoran biasa. Pada suatu ketika dia mendapatkan panggilan telpon dari seorang yang mengaku sebagai admin dari kartu kredit nya.

Karena dikabarkan bahwa kartu kredit yang ia gunakan ada yang menggunakan, maka sang admin menawarkan verifikasi melalui telpon. Tentunya sebagai seorang yang jujur dan polos, Sandy dengan mudahnya memberikan informasi tentang dirinya.

Singkat cerita, ternyata si penlepon tersebut adalah seorang penipu yang memang sering kali mencari informasi korbannya melalui telpon, untuk kemudian di bajak dan digunakan. Dari sinilah sang penipu tersebut berpoya poya dan menghabiskan semua uang yang di miliki Sandy tentunya dengan mengaku sebagai Sandy. Hingga tanpa sadar, Sandy yang asli tiba tiba bermasalah dengan pihak kepolisian, dan semua datanya di masukan ke dalam daftar hitam.

Merasa telah dicurangi, Sandy yang asli berusaha mengejar dan menangkap sang penipu tersebut. Namun pada perjalanan tersebut, dia malah berteman dan banyak belajar dari sang penipu, banyak aksi kocak penuh intrik yang mengundang rasa humor dalam pengejaran ini, hingga akhirnya dia berhasil membawa sang penipu ke rumahnya untuk di kenalkan ke pada keluarganya lalu di serahkan ke pihak kepolisian.


Film ini dirilis tanggal 8 februari 2013, diperankan oleh Jason Bateman, Melissa McCarthy, Amanda Peet dan masih banyak lagi para aktris komedian lainnya, dengan rating 6,5 IMDb.

Bagi sobat yang memang sedang galau #ciee ... saya sarankan nonton film ini deh, itu juga kalau belum nonton, tapi kalo udah nonton? yach ... nonton lagi deh sono, hehehe ...

Komentar

  1. cari donlotan filmnya dulu ah. di ganool kayaknya ada neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada bro, seedot dah dari sono ...

      Hapus
    2. tahu cara kejahatan, jadi tahu cara mencegah dan menjauhinya, gitulah pesan filmnya. selamat nyari donlotan yg belum nonton

      Hapus
    3. hehehehe ... wah, langsung nonton neh rupanya, seru ya ...

      Hapus
    4. Hayuk nobar lagi mas, tp sing thriller ya...

      Hapus
    5. wew, kalo nonton kontener mau? hihihi

      Hapus
  2. Modus penipuan melalui telepon ternyata bisa juga dibawa ke layar lebar.
    hebat juga ya Pak Sandy ini, bisa membawa pulang penipu dan menyerahkan ke Polisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya salute, apalagi dengan cara yg baik itu lho

      Hapus
  3. Pengennya nonton denganmu, Una dan Rie lagi mas, kayak dulu! Hehe

    Reviewnya menarik nih, nanti cari DVDnya aja ah, males kalo nontonnya sendiri. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk, sayangnya udah gak tayang di bioskop jeng

      Hapus
  4. Belum nonton...
    pengen sih nonton, penasaran banget abisnya.

    BalasHapus
  5. belum nonton mas..
    downloadtin ya mas..hehe

    BalasHapus
  6. Males donlot, minta filenya donk. :P
    Yeyyy, Jason Bateman! Dia yang main di film Paul, yg jadi agen Zoil itu bukan sih oom? Apa oom mangki malah belum nonton Paul?

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta? sama aja kan di donlot jeng :p
      film paul yg alien? udah dong, huuuu ... eike kan update filme #songong
      kalo film paul yg itu gak ada bateman nya jeng :P

      Hapus
  7. kbetulan blm nonton nih :)
    kayaknya selain kocak...film ini bisa juga jadi ngingetin kita biari lbh hati2 sama para pembajak ID..ya bang

    harus jd lebih waspada...waspada.. N waspadalah
    #nyomot kata dari bang Napi...hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi, bener beud, waspada itu sebagian dari inget, hehehehe :p
      awas jangan nyomot bu erte, hihihi

      Hapus
  8. minta donnkk...

    BEWE in Aby nih aku, kak..

    katanya gak pernah BeWe.. jadi yaa nyuruh aku.. ahaha

    (Noorma)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, beli aja deh dvd nya :P
      oww, jadi nalangin bewe neh ceritanya

      Hapus
  9. belum nonton, kalau horrible bosses udah hehe
    lucu juga berarti ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, wah yg ntuh gak kalah okeh tuh

      Hapus
  10. bakal rame nih nontonnya MON. tapi gue nunggu hadir di teve aja deh. cukup baca sinopsis elo sambil nunggu tayang di teve hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, beud kalo tv nya HBO mah gak lama bakalan tayang ya

      Hapus
  11. Film Paul yang alien, ada Jason Bateman nya lho oom. Jason Bateman berperan jadi agen Zoil. Yang awalnya kayak nguber2 si Paul, tapi endingnya malah ngelindungi Si Paul.
    hehehehehhehehe...

    Mintanya kirim via tiki, bukan via email donk#ngarep.
    XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, gila. JAm komen gue keren ternyata... 07.07
      wekekekekeke...
      XD

      Hapus
    2. ciah, jam komen keren dapet ucapan selamat ya ... SELAMAT #salaman :P

      oh film yg ntuh, ya gw tau tuh, kocak banget ya :P

      Hapus
  12. Meluncur ke persewaan kaset aahh..
    *tq for review nya ya..*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, udah balikin kasetnya belum ya ?? #masih ada ya kaset

      Hapus
  13. Ngeri juga kalau identitas kita bisa dicuri dan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Oh iya, di dunia blog juga bisa terjadi pencurian identitas, khususnya teman-teman yang menggunakan GRAVATAR untuk berkomentar. Orang lain bisa menuliskan email kita saat berkomentar dan avatar yang muncul persis seperti avatar kita yang sebenarnya. Yang jadi masalah kalau komentar itu kemudian disalahgunakan :D

    Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget sob, yah, kalo emang mau niat nipu, apa aja bisa di gunakan ya :D

      Hapus
  14. Ah sekali2 ajakin aku nonton dong jangan ngebahas doang, pleeaasssee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, mo nonton bareng? gak usah deh, nanti yg ada ntar horror ...:P

      Hapus
    2. Wew yg dicari emang yg horor kok,supaya bisa emmm emmm .. whahaha

      Hapus
    3. walah ... tatutt ... #sakit tenggorokan

      Hapus
    4. Nah kalo takut tinggal lari bareng2 dung, masa klo takut malah makan bareng wkwkwkwk

      Hapus
    5. wew, ini saran apa jebakan ya ??? :p

      Hapus
  15. Tengkyu, stumon! Btw, link blog stumon kupasang di footer sebagai kenang-kenangan admin ya :)

    BalasHapus
  16. kapan aku bisa nonton ya ? :D *nggak biasa donlot*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, di bioskop yg pasti udah gak tayang mba :P

      Hapus
  17. deskripsi film-nya keren juga. Kayak film detektif saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mirip2 film gitu seh sob, kocak deh :D

      Hapus
  18. kirain dunia nyata... hufff...

    BalasHapus
  19. melihat sinopsisnya..kayaknya filmnya lucu2 menarik mas. Haha..

    BalasHapus
  20. wahhhh...kalo urusan film ..mon ane kagak ngarti...cz di tempatku bioskopnya pada tutup..heeeee

    BalasHapus
  21. Kalau gak galu boleh nonton kan ya, Mas? :P
    Aku gak tau mau nonton dimana? Nunggu DVDnya ajah. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh dong, siapa aja boleh nonton :P
      emang dvd nya lewat mana?

      Hapus
  22. lumayan.. kayanya dah ada versi donlodnya ya di inet hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Logo HUT RI Ke 71 | Vector