Semangat Satu Indonesia

Saat seperti sekarang yang namanya moral dan sikap susah untuk di prediksi. Kita bisa sulit menebak seseorang, apakah dia perduli akan lingkungan sekitar atau kah tidak. Namun jika anda memiliki seseorang yang perduli atau bahkan anda merasa bahwa anda adalah seorang yang perduli akan lingkungan sekitar, saya miliki sebuah informasi yang mungkin patut anda coba.

Mungkin info ini sudah lama tersebar di dunia maya, namun saya merasa tidak ada salahnya jika saya turut menyebarkannya juga. Info ini berasal dari salah satu situs dengan brand terkenal di Indonesia bernama satu-indonesia.com sebuah perusahaan bernama Astra yang ada dibaliknya.

satu-indonesia.com mengangkat sebuah event berjudul SATU Indonesia Award yaitu :

SATU Indonesia Awards adalah pemberian penghargaan untuk generasi muda Indonesia yang berprestasi dan mempunyai kontribusi positif untuk lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Bidang prestasi dinilai berdasarkan kategori : Lingkungan, Pendidikan, Teknologi, Kesehatan dan Ekonomi/Kewirausahaan.

Menurut saya event ini sangat bagus, terutama bagi anda yang merasa memiliki teman atau orang yang ingin anda nominasikan sebagai penerima Award tersebut.

http://www.satu-indonesia.com/
http://www.satu-indonesia.com
Nah, jika anda tertarik, silahkan deh langsung meluncur kesana untuk mendapatkan informasi lebih detail, dan mendaftar tentunya. Selain itu disana juga ada event fotografi yang masih berlangsung hingga Agustus 2013 ini. Jadi silahkan menuju satu-indonesia.com aja deh.

Note :
Sumber http://www.satu-indonesia.com

Komentar

  1. anda sendiri apa nggak berminat mendaftarkan diri sdr Mon ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm ... kasih tahu gak yah ??? hahahay :)
      lagian saya gak punya prestasi mba, wkwkwk

      Hapus
    2. nggak, nggak usah kasih tahu deh, tapi kasih tempe aja ya hihihi :D

      halah jgn suka merendah Mon, piye aku daftarkan kamu biar masuk nominasi ? :D

      Hapus
    3. wkwkwjwk daftarin ke komnasham ya mba hahahaa :)

      tempe? di oreg dong

      Hapus
    4. ya, dioreg sing pedes Mon, wani opo ora ? :D

      Hapus
    5. wew, ngerii, tp kl udah laper mah di bantai juga mba, dr pada laper hahahay, urursan perutnya gmn nanti :p

      Hapus
    6. ya gpp sekali kali riwa riwi semedi terus hihihihi
      bakalan tambah langsing dong :D

      Hapus
    7. wew bukan soal langsingnya, tp wara wirinya itu yg gak asik :(

      Hapus
    8. ya anggap aja asyik Mon sambil ndengerin I shot the sheriff :D

      Hapus
    9. hahahay yg ada ntar sheriff nya ikutan stress :p

      Hapus
    10. hihihi ya gpp biar ikutan langsing mereka

      Hapus
    11. wew emang mereka makan oreg juga ya mba? hihihi pake nasi gak ya? # opotoh malah nanya

      Hapus
    12. bukanlah, oregnya ditaruh di atas roti burger mereka, jd burger tempe gitu loh, keren khan ? :D

      Hapus
    13. wew, hmmm, penasaran, besok makan roti pake oreg ah ...

      Hapus
    14. bisanya ikuk ikuk hihihi :D

      Hapus
    15. Oreg tempe itu kyk tmpe penyet ya

      # ikutan nanyak

      Hapus
  2. saya singgah sedikit di sino bolehkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, apalagi kalo bawa kopi :P

      Hapus
  3. gue nominasi'in elo aja MON. menurut gue cocok banget!
    btw, baru bisa masuk lagi nih. ngambek lagi sertifikat gue

    BalasHapus
    Balasan
    1. wedew coba lo bersihin semua cookis nya dl deh sob

      Hapus
  4. hahahha, satu indonesia, indonesia satuu....

    semangat buat adminnya :D

    Kunjungan Rutin Malam Sobat, Saya Tunggu Kunjungan Baliknyaa..... :D

    BalasHapus
  5. Dirimu termasuk banyak berprestasi lho.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, dalam hal apa ya #bingung :(

      Hapus
  6. bingung mau calonkan siapa, klo calonkan diri sendiri kasihan dgn yg lain soalx gk ada saingannya heheh..., thx infox sob *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan calonin SBY aja, semprul tuh orang wkwkwk

      Hapus
  7. Dari pada penasaran ta intip langsung deh bang...takut keburu kemalaman ....ntar keburu juga tutup...hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gih sono, titi dj yah, bawa payung :)

      Hapus
  8. Balasan
    1. puasa aja belum udah inget THR lo wkwkk

      Hapus
  9. wahhh...ane terlepas ni mon dari sindrom gogle+..wah..kayaknya menarik banget tu mon infonya..

    BalasHapus
  10. go go go indonesia, ayo gapai cita-cita mu


    Kunjungan Rutin Kawan, Jangan Lupa Kunjungan Baliknya Saya Tunggu... :D

    #SirauNewsDotCom

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyante aja bro, gak usah di bilang juga ane pasti ke sono deh :)

      Hapus
  11. Ngintip dulu ah ... tapi loadingnya berat sekalliiii
    waduh ternyata usia saya nggak masuk kriteria wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. owww, berarti cuma bisa menominasikan orang lain dong :)

      Hapus
  12. Yeeeeeyyy! Honda memang lebih baik.
    Terus malangkah, bersama satu hati, One heart,
    *ups, salah fokus*
    ~sengaja OOT
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm ini mah modus bia dapet iklan ya? ngaku!!

      Hapus
    2. enggak kog, suer deh.
      XD

      Hapus
  13. makasih buat tulisannya.. :)
    keep posting yak...

    BalasHapus
  14. oke sobat..segera ke tekape untuk lihat satu indonesia :-)

    BalasHapus
  15. Dirimu kan sangat berprestasi dalam hal "manjat pohon" whawkawk :)

    BalasHapus
  16. izin nyimak aja kak,,,
    slam knal dr sya,,,
    pemula

    BalasHapus
  17. Menominasikan diri sendiri boleh ya ? :)

    BalasHapus
  18. Event yang sangat bagus yang bakalan menyatukan kesatuan indonesia ..

    BalasHapus
  19. Kamu ikut yang kategori Teknologi, Mas. Aku dukung kamuu. . :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus saya
      mesti dukung...siapa dong..coba?
      hehe :)

      Hapus
  20. indonesia....
    kalem aja
    lanjut terusss
    Place ADS

    BalasHapus
  21. hampir sama dengan liputan 6 award ya? Yg pnting orang yg msuk kriteria bnyak memberi kontribusi ke bidang masing2.

    BalasHapus
  22. Ayo Semangat menuju satu Indonesia! Terima kasih atas infonya Sobat.

    BalasHapus
  23. Satu Indonesia!

    memange Indonesia ada berapa ya? *kepo* wk wk wk

    BalasHapus
  24. Aku mencalonkan Una pengennya, tapi prestasinya apah ya?

    # klo jaman skr moral susah ditebak, tp jamanku skolah bs ditebak lho? Dlm sekelas nilai terendah nilai moral dpt 7 tuh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas