Spion Bikin Ngenges

Wew, judulnya gak sopan yah, tapi kadang emang begitu kok. Bukannya mau curcol, tapi lantaran kejadian barusan yang bikin kepala agak tung ala katung #istilah apaan tuh.

Sobat pasti sudah tahu semua ya, kalau setiap kendaraan bermotor dilengkapi dengan yang namanya spion, baik roda dua, tiga, empat sampai roda banyak. Fungsinya? yah jelas dong untuk melihat bagian kiri, kanan atau belakang saat berkendara #kalo mau liat stupid monkey, pake baskom aja.

Tapi alangkah ngeselinnya kalau tiba tiba spion menjadi ogleg, apa ya istilahnya, ogleg deh pokoknya, ituloh, bautnya kurang kencang. Jadi tuh spion tidak bisa berada dalam posisi yang tepat. 

Nah, lantaran spion ogleg itulah, stupid monkey ngalamin kejadian aneh bin ajaib. Begini ceritanya. #nyiapin kopi

Saat sedang berangkat menuju suatu tempat, kendaraan saya melaju dengan sangat pelat, maklum jalanan lenggang, jadi buat apa toh ngebut ngebut. Kecepatan 40 spidometer cukuplah untuk menikmati matahari sore dari atas motor. Tiba tiba saja hidung kok gatal, dengan cepet saya garuk tuh hidung. Dan selesai menggaruk, tahu gak apa yang terjadi?

Tiba tiba tercium bau busuk. Wew, padahal saya tidak melintasi lingkungan pembuangan limbah, atau tempat sampah. Bau apa ini? dalam hati coba mencari cari asal bau tersebut. Kendaraan sedikit saya percepat agar bau itu cepat hilang, gak bagus kan kalau paru paru di hidangi aroma bau busuk. Tapi sudah beberapa kilo meter, bau tersebut tidak hilang juga.

Wah gaswat, apa karena menggaruk hidung tadi? saya mulai panik dong, kan gak bagus ya panik diatas kendaraan, bisa berabe. Motor saya lebih percepat lagi, namun bau itu tidak hilang juga. Berkali kali saya garuk hidung lagi, tetep aja bau nya gak ilang ilang. Coba tahan napas, tetep aja, bau gak ilang. "wew, bete gueh".

Sampai di tikungan tempat tujuan saya, baru deh saya tahu, kalau sumber bau itu berasal dari mobil pengangkut sampah yang ternyata berjalan tepat di belakang saya. "wew, kampret, gara gara spion ogleg, gueh jadi curiga sama hidung mungil punya gueh". Gak mungkin kan, ini hidung saya ganti.

Udah gagal menikmati matahari sore, jadi kerjaan benerin tuh spion, huft ...

Sobat, pernah punya pengalaman gak enak saat berkendara?

Komentar

  1. langsung kunci di peringkat pertama dulu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin hasil garukan hidung elo pengen dibuang, jadi tukang sampahnya nunggu elo buang (emangnya ada sampah hidung ya) hehehe..!

      Hapus
    2. wkwkwk ... bisa jadi tuh, kadang gua lupa buang limbah dihidung gua, hahaha, tau aja loe ...

      Hapus
    3. Brp lama tuh limbah di hidung gk dbuang?
      #pengalamn gak enak saat berkendara yg prnh kualami yaa dtabrak pengemudi motor yg nylonong pas dr arahx dia nyala merah

      Hapus
    4. berapa lama ya, hmmm, ora urus :P
      gak enak pasti di tabrak ya, xixiixi

      Hapus
  2. ngenges itu maksudnya apa, kak?
    kalau aku kayaknya ga pernah deh punya pengalaman ga enak.. Alhamdulillah deh. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, ngenges itu kurang lebih artinya sama dengan Ngeselin, syukurlah, jangan sampe ngalamin yg gak enak ya :-)

      Hapus
    2. Wooooo, kirain ngenges itu mrongosin gigi .... Itu tuh kyk monyet

      Hapus
    3. huuuu, jangan terjebak gambar dong :P

      Hapus
  3. kalau di kampungku sini Mon, sukanya pas lagi bersepeda keliling desa itu kl ketemu traktor yg lagi ngasih pupuk alami, wadeww .. baunya, nfasnya lewat mulut bentar deh sampai traktornya menjauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, langsung gak enak ya nahan napas :)

      Hapus
    2. iya Mon, tadi malam pas bersepeda , aku dan suami hrs nahan nafasnya lama, walau nggak ada traktor, tapi sawah sawah habis disiram sama pupuk alami itu, wadewww .... :D

      Hapus
    3. hehehe, yang alami emang lebih yahudd ya, #bau nya :p

      Hapus
    4. ahli bau kamu ya ? hihihihi

      Hapus
    5. wkwkwkk, ahli ngopor aja deh

      Hapus
  4. bwahahahaha,,,,
    wah kok bisa ya tercium, padahalkan truknya dibelakang sob..berarti aroma sampahnya memang luar biasa tuh..

    lain kali dikencengin bautnya sob..

    kalau saya yg paling nggak enak, tai burung jatuh ke kaca helm sob, kadang ke speedometer..ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk, apes banget emang tuh aroma aromanya :(

      wew, tuh burung gak pernah sekolah ya, berak sembarangan, wkwkwk

      Hapus
  5. hahahaha mantab nihh..

    Kunjungan Siang Sobat...


    Jangan Lupa Komentar Baliknya Ya Sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih kunjungannya sob :-)

      siap sob, ane meluncur :-)

      Hapus
  6. ehm....bisa ajah ni sob...

    BalasHapus
  7. Pasti angin dari belakang lebih kenceng daripada laju angin yang daridepan ya Kang, sampe bau truk sampah dibelakang terbang ke depan. Motor saya spionnya juga gitu, lubang bautnya sudah dol nggak bisa dikencengi, akhirnya ya diganjel pake isolasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, bisa jadi, angin meluncur ke segala arah ya, sampe tuh bau gak ilang ilang :D
      hehehe, sama dong, toss ah

      Hapus
  8. pernah, aku juga pernah mengalami spion ogleg. pas lagi berangkat kuliah juga, dan telat juga...eh si spion ngogleg. aku gak milih berhenti buat benerin, tapi tancap gas terus sambil tangan megang stir sebelah kiri tapi jempolku nahan spion biar gak ngogleg parah. sampe kampus, jempolku kram. hahahahaha, pulang kuliah langsung kubenerin sendiri di tempat parkir malah diketawain temen-temen, "nyambi jadi tukang tambal ban mbak." eh buset.....cuma ngencengin bautnya spion dikatain tambal ban, what the maksud.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, aje gile tuh temennya luarr biasa, pemikirannya langsung prediksi ya, mungkin mereka liat kamu punya prospek cerah dengan tambal ban, hehehe :P

      Apakabarnya neh Vie? udah lama ya gak keliatan :D

      Hapus
  9. Haha apalagi spionnya ga bisa diputer hehe
    salam kenal gan

    BalasHapus
  10. Selamat Malam Sobat,...

    Izin berkunjung ya sobat,....

    Jangan lupa berkunjung juga ke blog sederhana saya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Logo HUT RI Ke 71 | Vector