Mengapa Gowes Itu menyenangkan ?

Bagi saya dan suami, bersepeda bukan lagi sebagai hobi melainkan sudah menjadi satu kebutuhan. Tiap hari andai cuaca memungkinkan maka kami akan gowes berkeliling desa, berjarak kurang lebih 10 KM, khusus hari sabtu minggu ditambah rutenya, pernah sampai 26 KM PP. Selain buat kebugaran tubuh, pas bersepeda ini banyak sekali obyek yang menarik buat dipotret, jadi sering juga berhenti di jalan membidik sana sini seperti beberapa foto foto di bawah ini .

Bunga Liar
Bunga Liar
Bunga bunga liar yang hanya muncul di musim semi seperti kali ini, sempat saya potret di tepi jalan.

3 ekor Rusa ...
Rusa rusa liar juga sering terlihat saat kami mengitari desa, sedang santai di tengah sawah, kadang sekali jalan bisa sampai 40 ekor lebih yang kami temui.

Angsa Putih liar
Angsa Putih liar
Gerombolan angsa putih suka juga bergerombol di tengah ladang, kadang terbang berputar putar membuat iri saja.

rombongan burung Jenjang
rombongan burung Jenjang
Selain itu di udara juga banyak obyek yang bisa saya potret, ratusan bahkan mungkin bisa sekali seribu unggas melintas saat saya dan suami bersepeda. Yang sering terlihat beberapa terakhir ini adalah burung yang tubuhnya besar dan elok suaranya, bisa di baca di sini tentang burung cantik ini .

Aneka Pesawat
Aneka Pesawat
Selain burung dan aneka jenis unggas lainnya, sering juga terlihat pesawat bermotor maupun pesawat yang tanpa motor di atas langit desa saya, karena di seberang perumahan di mana kami tinggal ada perkumpulan buat mereka yang suka menerbangkan pesawat terbang layang

Sunset di pinggir danau
Sunset di pinggir danau
Dan biasanya acara bersepeda sering kami akhiri dengan nongkrong di pinggir sungai atau danau lihat sunset.

Kawan, Kapan kamu terakhir bersepeda ?




Penulis Tamu


Note :
*gampang aja kok jika berminat menjadi penulis tamu disini, cukup kirimkan tulisan sobat dibawah sini, ettt ... tapi pake sensor lho ya ...



Komentar

  1. Syoookkk kirain mas monyet dah punya suami >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja kamu Una :)
      kapan terakhir bersepeda kamu Una ?

      Hapus
    2. wkwkwk ... kalo gw puna suami, gw masuk kategori KW dong, hiii ngeri bo'

      Hapus
  2. gowesku cuman dalam mimpi doang, ngga punya buat digowesnya sih

    wah seru menyeru banget bisa kirim artikel kesini nih, sayangnya ada sensornya euy...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hari gini nggak gowes mas ? rugi booo :)

      Hapus
    2. sensor dong bro, kalo gak bisa di pentungin emak emak se RT, bisa benjol

      Hapus
  3. Balasan
    1. kapan terakhir gowes gan ? :D

      Hapus
    2. beruntung banget kl bisa liat langsung ya ...

      Hapus
    3. pertanyaannya belum kamu jawab Mon :)

      Hapus
  4. rada heran gtu,pas baca suami..ternyata mbak el..:D
    ada kriteria tlisan jga gak mas stupmon..biar bsa ngkorong dsni..

    terkakhir 2 minggu yg lalu mbak el..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe .. kriterianya gampang kok, klik aja di kirim artikel :D

      Hapus
  5. wah .. keren nih masih sepedaan ... keliling mana rute bersepedanya ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, nama YouRha foto sepedahnya ... :P

      Hapus
  6. jadi inget lagu anak2 jaman dulu...
    kring...kring...gowes gowes................

    salam kenal mas mon...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie yang punya jaman dulu, hehehe salam kenal juga sob :D

      Hapus
  7. aku lagi ngumpulin duit mau beli sepeda....

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga cepat terwujud punya sepeda ya

      Hapus
  8. gowes memang menyenangkan..tapi saya ga pernah foto2 sih..hhe

    BalasHapus
  9. Memang manfaat gowes selain menyenangkan tentunya juga menyehatkan

    BalasHapus
  10. Bersepeda dengan pasangan akan menambah keasikan dan kesenangan dalam bersepeda.
    Mempunyai sensasi tersendiri dan mengingat akan masa-masa pacaran dulu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gowes dgn pasangan hukumnya wajib :)

      suka gowes jg dgn pasanganmu ya mas ?

      Hapus
  11. Karena Kalo gowes bisa menyegarkan pikiran mas kalo bagi saya :D

    Follow Sukses 271 Name Wong Sirau

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehey, bener sob :D
      makasih ya atas kunjungan dan follow nya :D

      Hapus
  12. kalau sepeda saya bener lagi saya mau gowes lagi..apalagi kalau pemandangannya kaya di tempat mbak ely mantab banget dah :D

    BalasHapus
  13. rugi Kang kalau nggak cepat cepat bersepeda .. sama nyonya tentunya .. lebih menyenangkan lagi :)

    BalasHapus
  14. Goes akan menyenangkan kalau di lakukan sama pasangan

    BalasHapus
  15. gowes berdua ma pasangan sangat romantis banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas