Cara Mengirim Artikel Ke Vivalog

Menindaklanjuti tulisan kemarin yang berjudul Agar Blogger Bisa Gajian ternyata ada beberapa sobat blogger yang masih kesulitan dengan mengirimkan artikel ke vivalog.

Cara mengirim tulisan kesana cukup mudah, langsung saja kita praktikan yuk ...

1. Setelah membuat akun di vivalog, klik kirim vlog seperti gambar berikut, atau langsung bisa ke sini

 kirim vlog
Klik kirim vlog

2. Sebelum mengisi bagian form, ada baiknya kita memasang widget yang telah di sediakan oleh vivalog, karena hanya blog yang memasang widget yang di prioritaskan

widget
widget yang di prioritaskan

3. Isi form sesuai dengan ketentuan

form untuk mengirim artikel
form untuk mengirim artikel
Keterangan form :
  • Judul Blog = untuk judul artikel yang dikirimkan
  • Isi Blog = Artikel/isi tulisan tanpa gambar
  • URL Blog = URL artikel yg dikirimkan
  • File = gambar yang ada di dalam artikel yang di kirimkan
  • Ket. File = Keterangan gambar
  • Kategori = pilih kategori mengenai tulisan yang dikirimkan

4. Setelah semua form terisi, maka klik kirim vlog dan, selesai sudah pengiriman artikel di lakukan.

Selamat mencoba !!!

Bila ada yang belum mempunyai akun dan masih bingung cara membuatnya, silahkan baca Media Pemersatu Blogger

note :
* Banyak yang beranggapan, sulit mengirim tulisan disana, padahal itu hanya mitos.
* Stupid monkey sangat sering mengirimkan tulisan disana sejak 2011 dan 70% selalu masuk.
* Tidak akan ada peluang jika tidak mencoba ...


Komentar

  1. note diatas sepertinya elo sebel banget MON gkgkgkgk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, hehehe .. masa seh, perasaan elo doang kale sob :p

      Hapus
    2. jangan bermain-main dengan perasaan loh...bisa bisa malah perasaan yang mempermainkan diri ini, apalagi kalau perasan dibuat es lemon tea....loh kok :-D
      infonya asyik..jadi memudahkan langkah untuk memulai gajian sebagai blogger....mantabs banget sobat :-)

      Hapus
    3. sangat bermanfaat mas..lumayan viva log bisa buat naikin trafik.

      Hapus
  2. judul blog itu diisi judul blog kita apa judul posting ?? trus isi blog diisi postingan ya...trus gbr2 itu gunanya utk apa.
    tenang adinda jangan emosi dlu ... sabarrr sabaarrrr yaaaa. butuh kesabaran biar banyak pemasukan :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadoh, judul posting itu buat judul tulisannya, bukan judul blog, gambar itu, gambar yg kita pasang di tulisan ntuh.

      ni udah sabr banggetttt ... #mewekkks

      Hapus
  3. itu kelanjutann yang cari duit di vivalog itu ya .. sebenarnya seberapa ngaruh sih ininya? pengaruhnya traffict ke blog kita? soalnya kalo pasang itu agak gimana gitu. bannernya guede

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, kalo mau tau seberapa ngaruhnya, mendingan coba sendiri deh, saya jamin gak ngecewain kok, soal banner gak berat2 amat kok ...
      #semua ada konsekwensinya kok

      Hapus
  4. Kalo boleh tahu, jenis tulisannya apa yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jenis tulisannya bebas sob, liat dah tulisan yg bercokol disana kaya gimana :D

      Hapus
  5. Belom pernah nyoba tuch nulis di Vivalog..
    ngukut nyimak aja dech..
    Thanks inponya Sob !

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kalo ente mah udah gak perlu ikutan lagi deh kaya nya sob, hehehe

      Hapus
  6. Wajib pasang banner dari vivalog juga kan, Mas?
    Aku baru dua kali mencoba ngirim kemarin, tapi belum lolos tuh. Artikelnya mungkin gak bagus ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, yg pasang banner yg di prioritaskan :D
      ayo coba terus ...

      Hapus
  7. betul sekali sobb ...
    "Tidak ada Peluang jika tidak Mencoba" ...

    Ane aja ini sekarang pengen cobalah :)
    mampir :D

    BalasHapus
  8. Media pemersatu Blog ? Keren Mon namanya :)

    BalasHapus
  9. ma kaciiih dingetin lageee. Sempat kelupaan kalau hendak ngirim artikel kesono

    BalasHapus
  10. artikelku acakadut, blm pede :D

    BalasHapus
  11. kyk e miss vivi lagi sensi ma gue.
    tulisan gue nggak pernah di aprup belakangan inih, huiek

    BalasHapus
  12. belom punya akun vivalog.. buat aaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, sudah datang, piye kabare mba ???

      Hapus
  13. hanya sering mendengar saja..
    belom pernah menulis di sana dan belom punya akunnya juga tuh :p

    BalasHapus
  14. Oh ternyata StumonK udah sering kirim artikelnya juga toh ke Vivalog, pantesan gape banget neranginnya, cie cie cieee :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie cie cie ... awas kalo gak ngikut nulis juga ... !!! #melotot

      Hapus
    2. Hehe ... tulisan your auntie masih jauh dari lumayan, jadi "tak pikir-pikir" dulu ya *tuh pisang buatmu huahahha

      Hapus
    3. wew, jangan suka gitu ah :p
      wew, pisangnya palsu ...

      Hapus
  15. gue belom pernah bikin tuh vivalog bang ..

    BalasHapus
  16. nybaa..ahhhkali gajian...heee..heee

    BalasHapus
  17. BTW, vivalog itu apah yah ? ada penjelasan nya nggak gan di blog ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok di post sebelumnya atau di link di tulisan di atas sob :P

      Hapus
  18. wah uda lama juga dari thn 2011, gue baru tau dari blog ini malah :)

    BalasHapus
  19. yg aku msh blm ngerti itu gimana cara ngirim artikel text bersamaan dgn gambarnya sob.. apakah dijadikan satu sekali kirim, trs yg dimaksud dgn URL Blog dlm formulir itu apakah URL artikel yg kita kirim tersebut..


    mksh sebelumnya sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di tambahkan tuh sob, pada "keterangan form" okey :p

      Hapus
  20. Waw wajib di coba neh update dii VIVLOG. Keren ya Sukkses hingga 70%, berarti ASLI. Nice info Monkey Smart, SUKSES

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh sob, gak ada salahnya kan :D

      Hapus
  21. Sekarang proses approve artikel di V Log lama banget. Udah jarang submit disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, sangking banyaknya yg ngirim kali ya

      Hapus
  22. oke sob, sudah berhasil, sudah ngerti aku, makasih byk ya...
    ^_^

    BalasHapus
  23. loh? iya kah? sering dimuat sama vivalog? hebat banget ya...

    BalasHapus
  24. wah... artikel bermanfaat. bisa di cobain nih

    BalasHapus
  25. artikel kita dimasukin tp diseleksi dulu kan ya blm tentu di trima jg kan

    Mampir kesini ya, salam kenal Peta Indonesia Karya Anak Negeri

    BalasHapus
  26. Sekarang pindah di vlog ya sob. Tidak di u-report, salah kirim kalau begitu, hehehe... Tanks udah bikin tutorial ini, viva memang joss buat blogger :)

    BalasHapus
  27. *mendadak bego*

    vivalog apaan yak? emang kalo uda ngirim artikel kesana dapet apa yak? trus2 artikelnya itu apa aja yak yang bisa dikirim?

    #katrok

    omm... mampir postingan baruku yak,, maap nyomot nama om mangki (lagi) :D

    BalasHapus
  28. ijin berbagi kata motivasi yaa
    " janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
    thx :)

    BalasHapus
  29. wah layak dicoba nih sob agar bisa gajian nih dari nge blog,makasih informasinya nih....

    BalasHapus
  30. artikelnya berarti harus artikel yang sifatnya umum dong ya?

    BalasHapus
  31. Postingannya memberi semangat untuk mengutak-ngatik blog lagi nih. Salam!

    BalasHapus
  32. iya gan sya pernh publish ke vivalog .. tpi skrg gk prnh lagi , alasannya karena widgetny yg memberatkan blog .. :/

    BalasHapus
  33. mantap deh brow, thanks ya
    http://samboedy.blogspot.com/search/label/online%20business

    BalasHapus
  34. sangat baik dicoba ini.bagus dishare sob.trimakasih yah.

    BalasHapus
  35. Bagaimana sekarang ini apakah masih menerima artikel blog? Berapa lama baru disetujui artikel yang kita kirim itu?

    BalasHapus
  36. saya kirim berkali-kali, tapi cuma 6 saja yang dimuat. yang lain tidak pernah dimuat

    BalasHapus
  37. presenter tv one. Saya menemukan banyak pengetahuan setelah mengunjungi postingan Anda terima kasih atas informasinya.

    BalasHapus
  38. melakukannya untuk tujuan SEO , tetapi untuk belajar hal-hal baru.

    BalasHapus
  39. Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!
    Bandel Sih

    BalasHapus
  40. Saya masih bingun untuk Script VivaLog yang harus dipasang. Kan ada 2 script iframe.

    BalasHapus
  41. Ma kasih tipsnya..bermanfaat banget

    BalasHapus
  42. Ma kasih tipsnya..bermanfaat banget

    BalasHapus
  43. saya bingung yang dikirim itu artikel baru apa artikel yang sudah di publis di blog ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari