Please deh ... Mimi Narsis

Postingan ini sebenernya agak kepaksa, lantaran yang punya hajat udah teriak teriak pake toa mesjid, tapi mau bagaimana, yang namanya anak muda kudu manut sama apa yang di perentahken orang tua, selain itu saya juga gak mau kena kutukan Mimi, terus jadi batu panjangan yang bakal di jadiin maskot di kampungnya sono.

Okelah, dengan hati dan perasaan penuh kecemasan, saya nyatakan postingan ini di buka ... tok tok tok #getok martil dijari (cemas udah ini di maki maki balik) hehehe

Entah sejak kapan saya kenal Mimi yang notabene nya pemilik Godek Famili sekaligus penguasa Serambi Radial yang tersohor di kampungnya sono jagat maya ini. Namun ciri khas komentar dan postingannya yang penuh humor membuat dirinya mudah untuk saya kenali.

Serambi Radial
Serambi Radial

Godek Famili
Godek Famili

Mimi merupakan sosok ibu gendut tempat dimana kebanyakan para blogger muda dan mudi mencurahkan isi hati (curhat). Dan saking banyaknya blogger yang curhat di tempatnya, konon kita di haruskan mengisi daftar tunggu seminggu sebelumnya lho, "huhhh ... ogah deh kalo gitu mah".

Setelah kiprahnya yang begitu lama di dunia maya ini, Mimi ingin sekali (sampe mimpi mimpi) punya anak kaya stupid monkey mengadakan peringatan hari hidup nya (ultah) di dunia maya, yang sekarang terwujud dengan nama Give Away I Love Mimi dan sempat membuat dunia maya ini jonrang ganjing gak karuan.

Langsung aja, tanpa komat kamit pake menyan, stupid monkey ucapkan :

"Selamat Ulang Tahun buat Mimi, semoga di berikan keberkahan dalam hidup, semoga dapat terus mengarungi lembah dan liku dunia maya ini dengan tenang dan semoga di dunia nyata mimi juga gak ikutan nyasar, Amin "
Tak mudah tentunya untuk memenuhi tantangan mimi mengenai kreatifitas dalam bentuk foto, karena saya bukan seorang yang ahli dalam foto keliling, namun demi Mimi, saya sengaja meminta masukan dari beberapa orang sobat stupid monkey dari mulai hutan belantara hingga kota kota.


Meminta saran kepada para dedengkot monkey

Para siswa juga gak mau kalah eksis buat MIMI


Baca sendiri dah Mi ...

Tau kan kamsudnya ...
dan salah satu bukti dari ke Narsisan Mimi ...


Tuh kan, bener kan, ya kan ...

Note :
gambar monyet di comot disini, sini dan sini 

Komentar

  1. Heppi Milad buat Mimi.
    Semoga usianya berkah dan semoga sehat selalu.
    ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ealah, pertamax maning. asiiikkk, huahahaha...
      btw, foto kedua yang isinya tulisan itu, apa itu tulisan oom mangki? Kog bagus ya, tipikal tulisan cewek gitu. wkwkwkwk...

      Hapus
    2. wew, 50x lagi pertamax dapet gratis review deh, hehehe ;-)

      tulisanku dong, masa seh mirip cewe, padahal di tulis dengan jantan lho

      Hapus
    3. makasi bro Enhas :D

      #nebeng eksis di mari ya bray stumon :P

      Hapus
    4. kok makasihnya sama enhas doang seh

      Hapus
    5. Hhiehiheihee mantapss. Semoga menang ya di kontesnnya MIMI hiheiheiee.

      Hapus
    6. wew, okeh deh kang asep :D

      Hapus
  2. yang jelas kalo ngucapin selamat disini salah alamat ya sob hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi bro ... salah besar banget itu :P

      Hapus
    2. gpp..di sini jg bisa, klo ke sana ntar dipaksa ikutan jg :D

      Hapus
    3. wkwk sama aja masuk kandang macan itu namanya

      Hapus
  3. tumben tuh otak encer, pasti ulah dedengkot yg berhasil ngeracunin ente bwt GA'y mimi.....hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan ni orang bedua ,anak-anak nya buat buat objek,model..postingan...kirim salam aje mon buat yang ultah...semoga berkah hidup nya dunia sakhirat...amiinn..

      Hapus
    2. ini komen apaan seh ber2, nyempillll aja :p

      Hapus
    3. wwww...songong stadium enam ...lho mon....kwk..kwk..

      Hapus
  4. bang, psotingan saya juga judulnya Mimi, tapi nama makanan hehehe..

    anyway, congrats buat Mimi yang lagi tambah usia.. mabruk, semoga sisa usianya berkah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, ternysts nama mimi fleksible ya :D

      Hapus
  5. bhuahahahahahhahaaaa....gile cing, gue di bully habis2an di mari, awas loe Mon !!!!! krrrrrrr

    tapi makasi dah utk usahanya...jd kudu ditereakin dulu baru ikutan yak,,,hmmm
    memang junior2 saia pada semena2 dg seniornyaa nih,,,huukkzz tegaaaa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahhaha ... puas puas ... :p

      Hapus
    2. Pas baca *Ibu Gendut*, pasti mimi langsung ambil bakiak mau dilempar ke arah kamu, Mas. :D

      Benar2 kreatif deh, menggerakkan semua saudara2 *monyet* untuk berpartisipasi di hari ultah mimi. :D

      Sukses untuk kamu, Mas. ;)

      Hapus
    3. makanya ini udah siapin baju anti bakiak, hehehehe

      Hapus
    4. enang neng Idah,,,mimi udh jampi2 kok si stumon jelek itu,,udh jinak dia, ga lagi2 katany sambil mewek dipojokan

      Hapus
  6. kayak setengah ati banget nulisny
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa billang setengah hati? orang kepaksa kok, hehehehe :P

      Hapus
    2. fitnah kok nyenengin hihi

      Hapus
    3. tuh kan, siapa dulu ... gue ...

      Hapus
  7. Serbuan pagi ^^ Semangat...semangat...

    BalasHapus
  8. Met Ultah buat Mimi
    semoga menang ya Mon GA nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ya jeng,,,stumon udh di blacklist kok,masak ngancam2 gtu tdi uuhuukkzz

      Hapus
    2. sama sama mbak, wah saya belum kenalan nih, meluncur ke sana ah :)

      Hapus
    3. bagus bagus, pada ngerumpi sono gih

      Hapus
  9. Met milad, Mimi. Maaf, saya belum nemu ide untuk ikutan di giveaway ini.
    Untuk Stumon, semoga ikhtiar ini membuahkan hasil ( sebenarnya sekarangpun sudah berhasil membuat saya ( dan Mimi ) mesam-mesem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheh ... syukurlah kalo bikin mesem mesem :P

      Hapus
    2. aloooow Abi sabila,,,maklum kok klo ga bisa ikutan hehhee

      Hapus
  10. langsung ke TKP MON, sekalian pengen kenalan! hehehe

    BalasHapus
  11. tak kirain apaan.. ternyata ucapan ulang tahun to.. baca artikel dari atas lek tak kira itu menceritakan mimi.. eh ternyata ulang tahunnya mimi... tapi sepertinya artikel ente kok hiperbola cetar membahana badai gini ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehe ... yoi tuh emang hyper aktif, hehehehe cetar tsunami deh :P

      Hapus
  12. Udah seperti artisnya dunia maya ya kak. mau curhat aja harus daftar he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh, tapi emang mimi udah jadi cenayangnya blogger kali, heheheh :D

      Hapus
    2. stumon aja udh nurut sekarang berkat mimi hoho

      Hapus
    3. apalagi kalo di kopi plus jampi jampi

      Hapus
  13. Gue juga dipaksa ikutan loh bang...
    wkwkwkwkwkwk...

    Ini yang durhaka miminya kan ya, maksa2 anak kecil dosa loh..
    hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, wah ternyata nasib kita sama ya, :-(

      iya tuh, mimi emang durhaka, dosa emang kalo maksa anak kecil yaooo

      Hapus
    2. iihhhh,,,fitnaaaah semuaaah :P

      Hapus
    3. yeay ... ini namanya aspirasi tau, wah harus di lindungi uu neh

      Hapus
  14. wah jangan pake istilah gendut dong
    alergi berat tuh buat ibu ibu
    bilang aja semok
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. weww, hihihihi ... ini buka cuma istilah sob, tapi emang realita, wew :p

      Hapus
    2. yg penting imut dan unyu,,,ya kan Mon ? :P

      Hapus
    3. hem hem ... absolutely ... wkwkwkwkwk

      Hapus
  15. Haha ada ada aja.
    Salam kenal Mimi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi sob, kesono aja deh ya :D

      Hapus
    2. Haha ya deh, telat banget gue baru kenal masa :D

      Hapus
    3. rugi ga kenal mimi mah heeee

      Hapus
    4. iya tau ... #purakpurakbaegue

      Hapus
  16. kena kepaksa juga sama Mimi ya ...
    good luck Stu

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu pitnah,,jgn percaya mba monda :D

      Hapus
  17. oooh, sambil minta pedapat dari dewan perwakilan monyet ya :D

    BalasHapus
  18. met ultah ya mim, ente hebat mon. Teman blogger yang lain ente sampe apal ultahnya. Hebat oui. Btw ane ud lama ga main ke si radial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, bukannya apal sob, tapi kan mereka pada nulis tuh kapan ultahnya :p

      Hapus
    2. iiiyyy,,,,,,siapa yg nulis2 tgl lahir, stumon kan stalker paling keren se jagad maya wkwkwkwk


      pitnaaaaaaahhhhh

      Hapus
  19. Hebat ya, hasil paksaan 'nulis' menghasilkan satu postingan *ckckkc gedek gedek kagum

    Buat Mimi met Ultah moga panjang umur & sehat selalu
    Hebat euy, StumonK sampe buat postingan khusus buat dirimu. *hihi ngiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, huuu ... ada yg ngiri tuh :P

      Hapus
    2. bilang mimi mba ,,kpan ultahnya, biar mimi yg paksa stumon buatin posting khusus buatmu,,,paksaaaaa pokoknya hehehe

      Hapus
  20. woho HB mimi, ulang tahun sekalian bikin GA nih ya.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo gak mau ikutan sob .. :p

      Hapus
    2. udah tutup,,jgn nawar2in orang lagi loe Mon :P

      Hapus
    3. tau nih bang mangki .. hhe

      Hapus
  21. Turut ngucapin selamat ultah buat Mimi..
    Sukses GA nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarin mimi yg baca sendiri deh :D

      Hapus
    2. udah dibaca !!! makasi ya yg komen :)

      Hapus
  22. hahaha, stumon mau ikut2an narsis jg kalee..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maklum....setelah hiatus lama, dia pengen nebeng ketenaran mimi nya huahahahahahaha



      #menghindar dr kibasan rambut gondrong :P

      Hapus
  23. Mimi radial..
    Goodluck Give away nya..:D

    BalasHapus
  24. hahaha mimi narsis..oke dech selamat ultah juga buat Mimi...dan selamat berkontes ya semoga sukses :)

    BalasHapus
  25. sepertinya aku udin ngucapin dari kemaren kemaren karna begituuu terkenalnya ya si Miiimii sampe si om Mankey di kalimantan kenal juga xiixiixi


    anank gunung plus utan pinter juga kreatipp ya

    BalasHapus
  26. weee....pada keren tuh monyetnya yg ngucapin yaa

    BalasHapus
  27. Hahaha... pas baca meminta bantuan sejagat hutan maya lucu juga :D

    BalasHapus
  28. Semoga menang ikutan GA-nya gan :)

    BalasHapus
  29. monyet bicara hah? mudah2an menang, saya doaken :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas