Labels Undangan

November 21, 2013
Di Tv lagi rame ngemengin penyadapan, disini lagi rame yang hajatan. Tahu gak, dari bulan haji kemaren sampe bulan muharram ini stupid monk...

Sejarah Monyet

Oktober 24, 2013
Sejak Charles Darwin menyatakan manusia berasal dari monyet, saya gak setuju, tapi setelah melihat dia foto bareng sama monyet, saya ha...

Mob Qurban

Oktober 17, 2013
Mau pigimana, wong dimana mana pada motong, ya udah lah kita ikutan nyiangin, walaupun mata masih penuh belek lantaran bangun kesiangan, bi...

Gayung

Oktober 12, 2013
Adalah sebuah alat yang berguna untuk mandi, gayung juga bisa berguna untuk pengganti alat musik seperti gendang dan genjring. Gayung bisa ...

Saatnya Menang

Juli 08, 2013
Wak wak, lama euy gak ngeblog, cek punya cek ternyata udah dua mingguan lebih neh gak nengokin lapak, sampe sampe ada nyang ngemper tuh dip...

Rathaus Vienna

Juni 20, 2013
Salah satu tempat yang kami kunjungi saat berlibur di Vienna, ibu kota Austria adalah Rathaus nya, atau biasa kita sebut balai kota .

Kembali Ke Unit

Juni 04, 2013
Wel wel wel, empat hari sudah akhirnya saya leha leha di jakarta setelah sekian lama pontang panting di balikpapan, ternyata enak juga ya l...

Mimpi Bunga Tidur

Mei 09, 2013
Mimpi bunga tidur , secara harfiah mimpi adalah aktivitas di alam bawah sadar manusia saat tidur. Hal ini disebabkan tingkah laku atau obse...

May Day Cari Damai

Mei 01, 2013
May day, may day ... 01 Mei diperingati sebagai Hari Buruh , nampaknya hanya berlaku di Jakarta dan pulau jawa deh, nyatanya di Kalimantan...

Spion Bikin Ngenges

April 25, 2013
Wew, judulnya gak sopan yah, tapi kadang emang begitu kok. Bukannya mau curcol, tapi lantaran kejadian barusan yang bikin kepala agak tung ...

Makan Makan

April 12, 2013
Sekitar jam 22.00 malam "Kemana bro?" "cari makan" "mangkal dimana malem ini?" ~ celingukan, ngambek, lem...

Logika Warung Kopi

April 09, 2013
Waktu masih di Jakarta, saya sering kongkow di warung kopi, sekedar melepas penat, gak terlalu ramai seh, dan biasanya yang kongkow disitu ...

Kado Istimewa

Maret 07, 2013
Tahukan sobat apa yang berbeda di hari ini (07/03/2013) ? mari kita cari tahu ...  Perhatikanlah, rumput ilalang serentak bernyanyi men...

Ngapain Dong

Januari 25, 2013
Kemarin 24 Januari 2013 bertepatan dengan hari Maulud Nabi Muhammad SAW dan merupakan hari libur nasional juga, itu artinya hari ini banyak...

Langkah Catatanku

Januari 14, 2013
Catatan, secara harfiah dalam istilah stupid monkey, bisa berarti sesuatu yang di ingat, dikerjakan dengan menuliskannya pada sebuah media ...
Diberdayakan oleh Blogger.