Edisi Gak Normal

Harap baca postingan ini dengan cepat, terimakasih ...


Hari kemarin ...

Bangun tidur terus ngucek mata tiga kali lanjutin bikin kopi lalu taruh didepan meja, pencet remote Tv,  untung aja gak mencet remote yang lain sambil bakar rokok, isep beberapa kali, terus tidur lagi sampe jam 12 siang.

Hari Ini ...

Bangun tidur, gak ngucek mata, gak bikin kopi, malah liat cucian yang numpuk segunung, duh banyaknya ... tapi males nyuci ah, beresin tempat tidur aja deh, terus mikir sebentar, terus tidur lagi ... dan baru bangun jam 12 siang.

Hari besok ...

Mungkin bangun tidur langsung bikin kopi, mungkin langsung beresin tempat tidur juga, mungkin terus gak tau lagi ngapain ... mungkin ... mungkin ... mungkinkah ???

Hari Lusa ... ???



Nah terus ... masalah buat lo ???
Nah terus ... masalah buat lo ???


Nah terus ... masalah buat lo ???

Komentar

  1. Balasan
    1. masalhnya terlanjur sampai di sini ternyata ada orang stress lagi curhat !

      Hapus
    2. emang gitu yak kalo kerja di tambang :D
      tapi kantongnya tebal kan masbro..
      hahaha

      Hapus
    3. @ mohamad rivai: kantong tebal sama obeng sob, hahaha

      Hapus
    4. obeng obengo beng o bengo k bengok bengok bengok

      Hapus
  2. Eh, ni pada ngomongin ap yak? Hehe yang penting g lpa sembahyang aj kak, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi ngomongin kamu jeng, hihihihii :P
      makasih pesannya :D

      Hapus
  3. ora maksuuudddddddddddddddddddddd akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..

    embuh, masalah mbuh ora

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. kalo lupa gak boleh ya ??? #garukgaruk

      Hapus
  5. Ngga masalah...
    terserah loe aja deehh...

    BalasHapus
  6. yaaa ampyuuuuun mz bro segitunya...hahahaha.

    FOP, BOP, menunggu....hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahhh yg dapet dana infusannn ... sedot dah :D

      Hapus
  7. Waduh... Harus tetap semangat, bro..!

    BalasHapus
  8. kalo sudah kebiasaan ntar jadi bosen sendiri.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo tidur mah gak ada bosennya sob, hhhahahaha

      Hapus
  9. Sak karepmu wes mas...arep tidur sepanjang tahun juga boleh kok. Nanti kan ada cerita: stupid monkey tidur menahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya, yg itu blm diceritain ... sama ribut tuh :P

      Hapus
  10. bruakakakaa udah gitu aja? :D

    BalasHapus
  11. Jelas masalah !!!!!!!!@@@@@@@@*****************

    Masalahnya karena elo menuliskan itu semua di'sini' weee :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nulis di buku, kertasnya abiss seh :((

      Hapus
  12. Balasan
    1. pernah dong ... 100 tahun yg lalu seh, hehehe :P

      Hapus
  13. masalah ga masalah..yg jelas ga fenting :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew ... venting gak fenting, asal jangan sok penting ... wew :P

      Hapus
  14. #kkkkaaa kkkkkaaaaa kkkkkkaaabbbbbbbbbbbbboooooooooooooooooooooooooooooooooRrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  15. sama mas, bangun tidur, tidur iagi

    BalasHapus
  16. salam kenal mas, ane pendatang baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali, makasih kunjungannya ya :D

      Hapus
  17. *bingung mau komen apa*

    errr.. masalah ga eaaa... kasi tau ga eaa..

    BalasHapus
  18. ciyus? miyapah, Gua harus bilang WOW gitu ?????

    cemungudh qaqa . .

    BalasHapus
  19. keliatan jomblonya =)) =))

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari