DiAmbang Pintu

Konten ini di khususkan bagi anda yang berusia 18 tahun ke atas !

Pintu! adalah sebuah istilah bagi benda yang berposisi diantara dinding dan dijadikan akses keluar masuk ke dalamnya. Terkadang juga pintu sering disamakan dengan tumbuhan "daun pintu", padahal konotasi yang tersirat didalamnya beda jauh dan pintu tidak memiliki akar, buah apalagi bunga. 
Sebagian penyair sering kali menggunakan kata "pintu" sebagai objek syairnya, seperti : pintu hati, pintu jiwa, pintu makna, dan masih banyak pintu-pintu lainnya. Okeh, kita lupakan istilah pintu dalam syair, mari kita lebih fokus kepada "pintu" sebagai makna sebenarnya.

Pepatah mengatakan : "Jangan tutup pintu terlalu rapat ! "

Anda tahu apa maksudnya ? "saya tidak tahu". Jadi saya pun tidak akan membahasnya.

Tapi mengapa saya mengutarakan pepatah tersebut ? jawabannya adalah : saya juga tidak tahu. Nah lalu apa yang saya tahu ? "saya hanya tahu kalau itu adalah sebuah pepatah", jelas !!!

perburuan
Musim perburuan akan tiba ...


"Pintu" saya rasa sedikit tepat bagi kiasan penghujung tahun ini, pastinya sobat sekalian memiliki rencana dalam membangun resolusi tahun depan, namun melihat kondisi perekonomian saat ini yang sedang paceklik, saya rasa cukup kita berhati-hati saja, bila tahun depan keadaan tidak sebaik yang kita pikirkan. Bukan berniat menakut-nakuti, tapi sekedar waspada saja perlu kan ?.

Melihat perekonomian eropa saat ini, kemungkinan tahun depan pertumbuhan perekonomian Indonesia akan diatas 6 persen, tapi bisa saja di bawahnya, jadi mari kita juga ikut prihatin demi masa depan dan kelangsungan hidup umat manusia di masa mendatang. Stop! Saya tidak mau lagi membahas persoalan ekonomi lebih panjang, karena itu bukan bidang saya, selain itu juga perut saya juga mulai merasakan lapar, jadi ada baiknya saya akhiri postingan kali ini dan segera menuju ruang emergency demi kelangsungan hidup saya, dadah ...

Note :
Bila merasa mual, pusing-pusing akibat membaca post ini, silahkan hubungi dukun terdekat !!!


Komentar

  1. Yah kirain di atas 18 maksudnya kayak yang ntu tuh mas...

    BalasHapus
  2. Hahahahaha..., yg suka ngeras pasti katipu langsung...!

    Gooooookil...., "Konten ini di khususkan bagi anda yang berusia 18 tahun ke atas !".... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoyoy ... tp beneran harus 18 plus kok, kl gak ... kacau ... hhihiihi

      Hapus
  3. *lagi nge-jedotin kepala di ujung pintu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sayang pintunya sob, hahahaha :D

      Hapus
  4. mon-mon tuh ,mon yang baru di 12-12-12 dr dirmu...terkadang mosting asmbil ngogo pake ngiler lagi...dari pada ane di intimidasi kan lbh baik kasih tau....pisss..mon...

    BalasHapus
    Balasan
    1. plus garuk2...kompak bener yaaak :p

      Hapus
    2. wew, mentang mentang satu office kompakan neh ya... :p

      Hapus
  5. random bangeeeet yah bang tiap2 postinganmu ini hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan cuma random, tp GeJe, hahay

      Hapus
    2. :D padahal kemarin mo komen gini 'random itu bahasa halusnya geje ya? aah Dince bisa ajah *cubit*' tapi ternyata orangnya sendiri yg komen begitu :D ^^V

      Hapus
    3. untung ya, orangnya gak ada dimarih ... #mata melotot

      Hapus
  6. mungkin inilah yang dimaksud.. "Jangan Tutup Pintu terlalu Rapat " :eh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, apa dong kamsudnya ???

      Hapus
    2. saya tidak tahu, makanya jangan dibahas mas stumon.. :D wkwk

      Hapus
    3. okeh ... kita toss aja kl gitu :P

      Hapus
  7. wah saya malah belum punya rencana nih hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, ayo sob buruan bikin terus di post ya ...

      Hapus
  8. dtulisan ini, semua ide di mix jdi satu kayaknya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, aslinya di tulisan ini, gak pake ide, tauuuu

      Hapus
  9. sudah punya rencana tahun depan rupanya mas
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru rencana sob, moga jalan ...
      salam kenal kembali ya :D

      Hapus
  10. kayanya ane harus ke dukun dah gan... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wooi gan tunggu Ane ikut dong ... hikhik :D

      Hapus
    2. hust ... berisikk ... dukunnya lagi sakit ...

      Hapus
  11. saya mual mual nih mas gara gara yg sampeyan lakuin 2 bulan lalu, hayo tanngung jawab, hiks hiks

    *komen ngelantur

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, sorry deh kalo gitu, ane khilap, hahahay

      Hapus
  12. ane berasa mual dan pusing2 gan.. wkwkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek ke dukun gih ... kl gak minum oralit 3 genting ya, hahahha

      Hapus
    2. sambil pusernya diolesi tai ayam.. wkwkwk :D

      Hapus
    3. wkwkwkwk .. ya udah coba in dih sono, hehehe

      Hapus
    4. wkwkwk situ duluan coba gan..:D

      Hapus
  13. This is a very good posting.Very nicely written.Have a unique content.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoyoyoy, thanks sob udah mampir :D

      Hapus
    2. ada bule nyasar tuh gan.. wkwkwkwk :D

      Hapus
    3. hihihi ... iya, gak ngerti gw dia ngomong apa :D

      Hapus
    4. podho.. aku yo ramudeng..:D

      Hapus
  14. btw koq perekonomian eropa? amerikanya kaga dibahas sekalian?

    selain daun pintu saya juga binun kenapa telinga dipakein kata daun... emangnya telinga bisa dijadiin lalapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah .. ekonomi amerika mah liyerrrr ... hehe
      bisa kok kuping dilalap sma bangsa kanibal, wkwkwkwk

      Hapus
  15. dukunnnn aku muallll, gimana obatnyaaaaa
    kekeke

    sama setujju ama mbak nf :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. minum aja daun daun yg ada di depan rumah tuh, hihihi

      Hapus
  16. kalau nggak ada dukun gimana ? :D

    BalasHapus
  17. haha :D bikin nyengir sob :D
    mual-mual nih mau ke dukun.. dukun bayi aja lh yng deket ,, haha

    BalasHapus
  18. hehheee....bila mual muntahkan aja ya.

    BalasHapus
  19. met sore sobat. trmakasi info2 dan triknya sobat yang dah mau berbagi buat pengunjung blog ini. semoga dengan hasil karya sobat tmn2 blogger gak terlalu susah2 mncari postingan dengan yang susah di cari kalu di sini dah ada. lanjutkan kryamu sobat salam hangat selalu buat anda.

    BalasHapus
  20. Haha saya malah jadi mikir. -_- EKonomi, pintu, ama 18 tahun ++ hubungannya apa? :O
    *numpang lewat

    BalasHapus
  21. mulai mual nih,, pamit cari dukun dulu ya...

    BalasHapus
  22. Emang betul pintu itu jangan ditutup terlalu rapat, soalnya kalau kerapetan kamu sendiri yang bakalan susah keluar *la wong tak' gembok dari luar, rasain huahua !

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, oww ... ternyata kamuh yg ngunci akuh ... huft

      Hapus
  23. Semakin banyak dukun, maka semakin banyak masyarakat ekonomi tingkat bawah dapat terpenuhi perekonomiannya. Wah...... kenapa harus begitu ? Karena banyak para pedagang kembang dan menyan di pasar tradisional akan dikerumuni para pembeli. He....x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. oowww ... nah ini persepsi positif yg baguss ... toss ah

      Hapus
  24. Tapi aku suka dengan pintu, apalagi pintu doraemon. Aku pingin punya tuh. :D

    Dalam menghadapi perkembangan ekonomi, tetaplah waspada waspada waspada. .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ntar punya pintunya doraemon, pinjem ya ... mau ke arab sebentar, hhahahha

      Hapus
  25. ekonomi mau bagaimana pun tp tetap iman hrs dijaga..! *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo imannya udah gede, biarin aja dia bergaul sendiri sob :P

      Hapus
  26. hadir lagi kawan, dengan satu sebuah ungkapan kata "BILANG AZA KALO PENGEN MAKAN". hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sial...ketauan juga maksud gw ..... hmmmmm

      Hapus
  27. aya aya wae post lau bang .. hehehe

    BalasHapus
  28. mual tak tertahan, tulisan macam apa ini???? :D :D :D

    BalasHapus
  29. what??? *murka sambil jedotin kepala stumon ke pintu

    BalasHapus
  30. post yang aneh dan random, seaneh dan serandom stumon :D hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Logo HUT RI Ke 71 | Vector