Apa Sih Yang ditunggu

Semulai dari bangun tidur, terus mandi lengkap dengan sabun dan gosok gigi, terus ada juga yang sarapan sekedar minum kopi, teh, susu atau ada juga yang terburu-buru berangkat kerja lantaran waktu sangat berharga sampai lupa kalau masih pakai celana kolor, atau ada juga yang leha-leha dulu karena kerjaan nya dianggap mudah, itu semua mungkin sudah menjadi salah satu rutinitas hidup kita setiap hari ya sob. Atau ada juga yang terbebas dari rutinitas seperti itu ? 

Hari ke hari, tahun ke tahun, napas ke napas, kita terus menghadapi hidup yang beraneka warna. Kalaupun ada yang bilang gak berbeda, maka saatnya saya bilang "kasian deh loe". Dari sejak langkah kaki pertama setiap harinya hingga langkah penutup hari menuju pembaringan empuk dimana pantat kita bisa bebas berlabuh, kita terus diberikan banyak pilihan. Bahkan posisi tidur pun bebas kita pilih.

Ibarah membuka sebuah  jendela browser ketika akan berselancar ria di internet, kita disuguhkan beraneka macam situs dengan informasi beragam yang semuanya menarik untuk di simak. Dari berita politik, ekonomi, sosial, budaya atau sekedar ber sosial media.

Begini neh contoh pilihannya


Terlepas dari kegiatan diatas, ada pertanyaan besar yang kadang terbesit di dalam diri. "Apa sih yang ditunggu?".

Wew, sungguh yah, pertanyaan yang bernilai rendah dan cukup bodoh untuk dijawab, namun apa salahnya kalau kita jawab.

Apa sih yang ditunggu ?

#silahkan deh kalau ada yang mau menjawab.




Komentar

  1. kasi tau ga yaa....wkwkwkwkkkkk

    BalasHapus
  2. mau tau aja atau banget? Kakakaka niru kata2nya si una

    BalasHapus
  3. menunggu hatimu, ahahaha

    BalasHapus
  4. udah ngapain nunggu langsung gass polll bangg

    BalasHapus
  5. pas baca post-an yg ini sy langsung ingat mati..

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang pernah ngalamin ya ??? #penasaran lalu garuk kaki

      Hapus
  6. Saleum,
    Awak masih menunggu Google adsense islah denganku sob. Sudah 3 x dia menyakiti hatiku, Ulalaaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, awak udah berbelas kali dah sekarang kapok kaleeee ...

      Hapus
  7. nunggu apa yah..mungkin nunggu kita kembali ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gaswat neh, kembali bearapa neh ane lupa tadi duitnya berapaan #kemudian linglung ...

      Hapus
  8. mau tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ajah

    BalasHapus
  9. sy tunggu kunjungan baliknya heheh....

    BalasHapus
  10. Aku juga ingin tahu jawabannya sob :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari duduk di bangku sebelah gw sob #kita nunggu :D

      Hapus
  11. menunggu apa ya.. kira kira..apa..sob.he.he.eh.e

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, nah itu dia yg ane gak tau sob :D ... nunggu ente kalee...

      Hapus
  12. kalo ane mon nunggu yang jela-jelas aja deh ,dari pada nunggu yang kagak-kagak..mon..yang pasti ku tunggu do'a mu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan ditunggu, ane sering lupa baca do'a, hahahahay :P

      Hapus
  13. nunggu yang bisa ditunggu aja...

    adsdadsdagmapma

    BalasHapus
  14. nunggu apa ya..?

    gak tau dah, nunggu hari ahad, eh setelah ahad senin lagi, ketika senin nunggu ahad.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, nunggu terus gak berenti2 ya :D

      Hapus
  15. akupun ndak tau yang kutunggu apa. jam 3 sudah lewat, sekarang sudah pukul 4. sebelum jam 5 aku harus pergi..

    BalasHapus
  16. nunggu pulsa Internetnya masuk ya mon? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm ... bisa jadi tuh, kirimin dong, hahahay :D

      Hapus
  17. Balasan
    1. gak boleh kalo gak bawa kopi ... hihihihi

      Hapus
  18. nunggu moment.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus ...terus ... moment apaan tuh ... ???

      Hapus
    2. hari gini ... kepo? wajib ...:))

      Hapus
  19. emang km nunggu apa sih mon ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari