12 12 12

Beh ... hari ini (12/12/12) banyak cerita heboh ya, dari mulai sesar berjamaah di beberapa tempat, lalu ada berita kiamat seperti cerita di film yang menghebohkan berjudul 2012, ada juga berita tentang Eks Menteri Malaysia yang hina Habibie. Hmmm ... ditambah lagi stupid monkey baru posting #yang terakhir tolong abaikan ya ~ semakin membuat hari jadi indah ... lho ...

Gimana gak indah, baru bangun tidur di sambut dengan turunnya air hujan membasahi bumi, membuat mata yang masih rapet pengen rapet lagi. Kalau saja gak mikir ada kerjaan, "mana kuat awak beranjak meninggalkan peraduan". Tapi beberapa menit kemudian, hujanpun mulai reda berganti dengan panas terik yang tiada terkira, membuat mata susah memandang "ngejreng panasnya cing".

Jelas, bukan terbayang lagi, kalau bakalan ngelewatin jalur roadrace berlumpur dengan sinar panas diubun ubun kepala yang nyelekit di kulit, terkadang bikin kulit mengkilap bagai cermin yang memantul "cling" hanya untuk menuju tempat bekerja. INDAH bukan ??? 

12/12/12
12/12/12
Sementara itu berbagai berita dan cerita masih terus berlangsung ...
Jadi ... sambil nunggu ada berita apalagi, mari kita nikmati musik yang satu ini ...


berita hangat
baru ... berita hangat
Berhubung ini post GeJe, sekalian aja ah nulis "silahkan cari berita di berita hangat, sambil dengerin musik, kalau ada kopi atau teh, lebih di sarankan ... tapi kalau sobat punya berita lebih hangat, silahkan juga diinfoin deh ..."

Bye bye ...

Komentar

  1. we..we...w..mon ada berita baru..di 12-12-12..tapi ane kagak tega mau kasih kabar dirimu mon....al hasil ada deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane kasi tau donk tadz,... :P

      Hapus
    2. hmmm ... dari kemaren kalian komennya berjamaah terus ya ... kompak bangetzzz sehh :P

      awas ya ustadz ... kalo gak bagi-bagi info :P

      Hapus
    3. aduuhhh...sne di ancam ni...

      Hapus
  2. Yang jelas hari in kosong, hua m menyebalkan. Tp ad yg menggembrakan jga, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa tuh berita gembiranya ??? bisikin dong ...

      Hapus
  3. berita barunya kalo kiamat itu tanggalnya di undur, jadi tanggal 21 desember. huuh ada ada aja ya! mari ngopi setelahnya hujan baru reda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada ada aja ya, mendingan ngopi yuk ya yuk ...

      Hapus
  4. didaerahku ada pemilihan bupati mas stumon.. :D

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. wew, namanya jg geje, padahal gak niat lho, berarti nih hari banyak blogger yang sehati :P

      Hapus
  6. lho kok widgetnya diganti..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar fresh aja sob, ada pemandangan baru, hehehehe #alasan :P

      Hapus
  7. di sini lagi bersalju Mon *nggak ada yg nanya*

    tuh lagu msh asing deh di telingaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, itu info juga lho :P
      kirimin saljunya ya, xixixii

      Hapus
  8. Di Makassar juga indah Mas, cuaca adem ^__^

    BalasHapus
  9. hahaha iseng nulis tgl sekarang yoo mas, podo #toss sek leg ngunu :D

    BalasHapus
  10. kabeh kabeh kok 12 12 12, padahal kan lebih keren 212, kapak naga geni di film Wiro Sableng

    BalasHapus
  11. 12.12.12, padahal aslinya 12.12.2012

    BalasHapus
  12. Momen langka, tahun depan tak akan menemukan angka identik seperti 12-12-12, karena tak mungkin ada 13-13-13 hehe

    BalasHapus
  13. 12.12.12 pasti banyak yg nikahan..

    BalasHapus
  14. 13-12-12
    andai saya ke sini kemarin jadinya 121212
    payah
    btw kok gak nikah pas tanggal cantik ini Mo? :D

    BalasHapus
  15. Beuh ... justru pada 12.12.12 saya malah publish tulisan yang saya tulis di tgl. 11.12.12. Karena hari itu hari "istimewa" bro. Jadi berita istimewanya adalah 11.12.12 dan di publish di 12.12.12 *puyeng kan ?

    BalasHapus
  16. 12 12 12 ini yang terakhir,,tahun depan udah gak terulang lagi, hehehe...

    BalasHapus
  17. udah tanggal 13 bang, dan masih indah :p

    BalasHapus
  18. subdomain .co.cc kenapa kok ganti subdomain .web.id?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas