Refresh Sebentar

Wew, salam stupid monkey ... hehehey, sudah satu ~ dua hari ini saya sama sekali gak ngeblog, gak up date post, gak bewe an juga. Wew, hal ini terjadi bukan rasa malas sedang melanda, bukan juga karena meteor berjatuhan di kepala saya, tapi lebih di sebabkan ada sedikit faktor yang mengganggu kejiwaan. Iya, otak saya sedikit nge heng kemarin, ada beberapa script yang harus di susun ulang, sedikit di scan, di format sedikit, lalu reinstall. #emang gue robot ...

Ngemeng-ngemeng beberapa hari ini rasa gundah gulana sedang melanda, kalau bahasanya gaulnya sih "galau", saya sendiri tidak tahu apa sebabnya. Tahukan sobat kalau gundah melanda? (bawaannya pengen makan karet ban mobil truk) tidur tak enak, makan? apalagi, lalu teringat kalau sudah empat bulan lamanya saya tidak kembali ke habitat saya sob, tempat yang selalu memberikan rasa damai dan sejut di hati. #Ajib gak tuh kalimat gue ... ~ Pingin naek gunung ... 4 bulan? rekor terlama ...

Tapi mau kemana?? itu pertanyaannya, melihat waktu yang terbatas untuk pergi ke tempat-tempat tinggi di bumi ini, mengingat bulan penuh berkah sebentar lagi tiba (Ramadhan). Jadi saat rasa kangen dahsyat melanda ini, saya hanya bisa pergi ke suatu tempat yang cukup saya favorit kan. Setelah packing tenda dan segala perlengkapan ke dalam keril tentunya.

Biasanya hanya satu kali dalam satu tahun saya mengunjungi tempat ini sendiriian (hari spesial deh), tapi untuk kali ini ada sedikit pengecualian. Saya mengunjunginya dua kali. Sebuah tempat yang tidak terlalu jauh dari jakarta, berjarak kurang lebih 150 Km saja. Berada di wilayah Sukabumi, bernama Cilumpang.

Beberapa kali saya sudah menceritakan tentang tempat ini di blog stupid monkey, jadi mungkin tidak terlalu asing bagi sobat semua (bagi yang belum tahu, acak-acak aja nih isi blog!!! hehehe)

Sekedar berteduh di bawah daun-daun hijau




Sekedar nengokin bunga, daun dan ranting 






Sekedar menikmati dan mengikuti aliran sungai hingga air terjun








Sekedar melihat lihat aja ...



Sekedar melepaskan kepenatan, kerinduan, lalu nginep semalam, setelah itu pulang ... dan hasilnya?? TETEP AJA GAK PUAS ... kudu 40 hari 40 malem kali yee baru puas ...


Komentar

  1. pertaMAXXX...
    butuh konseling gratis...????
    #trinktrink

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm ... untuk saat ini gak la yaooo :P

      Hapus
  2. maksud nya gimana sob...ada link terinvksi virus..coba jelasin detaolnya dong...mksh ya....sob :) mav TTO ni :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. okey sob udah di jawab ya, di tempat ente :D

      Hapus
  3. Huaaaaah, kereen >_<
    Di sana-sini masih asri dan bersih...
    Semoga suatu saat bisa ke sana~

    BalasHapus
  4. eh serius lho, di bawah daun2 hijau itu tidak ada orang yang berteduh..hahaha. hebat yah merangkap fotografer.. saya ambil satu gambarnya ya.. soalnya bagus sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kebetulan lagi sepi, tp emang enakan sepi seh :D
      bawa aja kalau mau ya :P

      Hapus
  5. kadang kala kita harus mengalahkan prinsip kita sendiri ya gan, demi keberlangsungan hidup. hehe, akhirnya dua kali dah kesana. tapi enak ko tempatnya, gan nyesel dah..

    selamat ramadhan aja ya, mohon maaf klo ada salah salah kata ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, emang tempat yg asik sob buat sendirian :D
      dan emang gak pernah puas :D

      sama-sama sob, maaf kalo ada salah-salah ya :D

      Hapus
  6. ceiyeee.....gundah gulana neh ceritanye.... :p

    BalasHapus
  7. Kirain kalau kamu mau refresh, tinggal klik F5 mas... hehehe *emangnya komputer*
    Aku juga nature deficit disorder neeeh, tapi auk mau ke mana @.@

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah, bingung mau kemana, yg penting ketemu hutan dah :D

      Hapus
  8. ayo kita mendaki gunung bersama....
    gunung mana target pertamanya??? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yok yok ... hmmm ... gimana kalo kita ke rinjani sob :D

      Hapus
  9. damai sekali ya sukabumi, cerita dan mood yang dibangun oleh foto-foto mu sih kak

    kapan mau ajak saya maen ke tempat itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm .. emang damai kalo sepi dan sendiri :D
      kapan ya ??? hihihiy, kesini aja dulu deh :D

      Hapus
  10. oh,, ternyata disana toh habitat aslinya... :D

    BalasHapus
  11. hadew pake gaLau segala cuyyy,,,,,,,,hemm sepertinya penyakitnya menular nih he he he sekedar Bewe aja males pa lagi bisa buat postingan ngakak kaya gini.

    Tapai tempatnya adem yaa sepertinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya neh, sempet kena kemaren :D
      ayooo, mau kesitu ??? :p

      Hapus
  12. Waduh, lagi galau nih ceritanya. :D

    BalasHapus
  13. biar puas sekalian bikin gubuk disitu sob stay aja hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, ntar malah kena semprot jagawana lagi sob :))

      Hapus
  14. waaaa.. jadi habitata aslinya memang dihutan ya :p
    hehe Peace

    asli gan..asri banget liat fotonya... pingin juga lah sering kesana. apalagi ngeblog disiyu. WOAAAAA

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, iya sob :D
      ayo kita kesana lagi yookk :D

      Hapus
  15. wow .. fotonya cantik cantik Mon, apalagi itu bunganya ^_^

    kalau aku mau ke hutan tinggal naik sepeda ke timur perumahan Mon, 2 mnt juga sampai , tapi hutannya ya benda sama gambar di atas

    jadi yg kemarin itu nggak jadi ya Mon naik gunungnya ? skrg mau puasa, hrs nunggu lagi sampai lebaran habis kali ya buat naik gunung

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak ya mba, kalo disana hutan masih terjaga dengan rapih :D
      iya, kudu nunggu lebaran dulu baru bisa naek nih mba :D

      Hapus
  16. liat foto2nya inget waktu dulu kemah bersama temen-tmen sekolah .. hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi ... kemahnya di hutan sih sob :D

      Hapus
  17. jujur ini indah sob, jadi ga ada salahnya klo ke sini dua kali. buktinya, ente ga nyesel juga kan. mengamati sisi lainya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak dan gak akan pernah ngesel sob :D

      Hapus
  18. kalau aku sih refreshnya pencet F5 atau klik kanan pencet refresh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, mirip komputer ya, wew apa ... :P

      Hapus
  19. waw mantap pemandangan alamnya
    kayaknya suasananya hampir sperti tempat saya bukit" dan gunung yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya ... hehe, memang ya kontur perbukitan mirip gitu deh :D

      Hapus
  20. asyik tuh tempat buat refeshingnya ya sob.... hutan lebat gitu.. mengingatkan diriku waktu masih di irian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow, pasti asik ya hutan irian sob :D

      Hapus
  21. ngliat air terjunnya... adem benerrrr.... ^^ jadi pengen mandi.... *ketauan belum mandi... * :lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihiy, udah mandi dulu sono :D

      Hapus
  22. habitat ente itu mon ? kko ga ada foto ente ? hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pokoknya hutan itu habitat ane sob :D
      hehehe ..ntar siapa yg motoin dong, monkey laen gi pada sibuk semua sob :))

      Hapus
  23. Kurang aseemmm loe MON!!..
    kenapa gak bawa2 gue cuyy! ini mah udah masuk kategori Surga bukan hutan lagi MON!.

    btw, gue salut ama elo yg suka panjat (mendaki) gunung. kalo gue jago juga soal manjat, tapi manjat pohon kelapa. dan yg paling tinggi pernah gue panjat adalah pohon duren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha ... gw mo ngajak loe, loe nya lagi sibuk nyari kerjaan nyilet karet seh sob :D

      ah, kalo elo ikutan naek juga biasa aja sob, ntar nya :D

      Hapus
  24. Kalimat pembukanya nyindir saya ih *cubit*

    subhanallaah, tempatnya adem beud ya tampaknya.. bawa saya ke sanaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih, suka cubit cubit deh :P
      ayoo kita kesana :D

      Hapus
  25. Jadi Penasaran Ma tempatnya...
    Tapi Jauh Amad yak???
    masa mesti Renang ke sana...


    Hiksssss....

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh kasian amat yg jauh disana :))
      jangan renang deh kalo gitu, terbang aja biar cepet :P

      Hapus
  26. Keren fotonya, Om :O

    Penasaran, deh, foto bunga ungu-item tu bunga apaan, ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh, gak tau nama nya bunga apaan ya?? :D

      Hapus
  27. haha,, stupidmonkey pngen ke habitat awalnya yaa..
    nnti kalau kembali ke hbitat awalnya, blognya jgn lupa di update trus ya.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya neh, udah pulang lagi sob :))

      Hapus
  28. setelah jalan-jalan apa sekarang masih galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. galau sih gak sob, tapi masih betah :))

      Hapus
  29. udah ke gn.sibayak blom Mo?
    coba gih, biar gak galau lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, belom, pengen banget mba ... :D
      anterin ya ??? :P

      Hapus
  30. Alhamdulillah, sebuah karya-NYA yang indah, disajikan dengan sangat indah dan menarik membuat kita seolah dibawa kesurga...

    stupid ngga seperti awal cilembu kenal, slengean dan ngocol...:o)
    salam sehat selalu, mohon maaf lahir batin jelang puasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, alam memang sealau membawa ketenangan dan keindahan :D dan semua itu hadiah dari Nya :D

      hehehe ...yah tergantung situasi dan kondisi sob :D
      sama-sama sob, semoga kita mendapatkan berkah Nya :D

      Hapus
  31. Tempat ini kan yg namanya di rahasiakan itu tho? takut semakin banyak yg tahu nti jd 'rusak' keindahan alamnya...pantasan menghilang dr peradaban dunia lama banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka yg ini yg dirahasiakan lho :D

      Hapus
  32. . . kapan nich pid kamu ajak aq naek^ ke puncak gunung,, tinggi,, tinggi skali. he..86x . .

    BalasHapus
  33. duh mas Stu... berani nian engkau sendirian ke tempat indah nan menawan ini...? kalo aku, mending dalau di tengah hiruk pikuk kota deh daripada bersendirian di dalam hutan rimba itu, walau cantik pemandangannya sih, tapi sunyi sepinya itu lho.... hiiiii...

    sekarang udah ga galau lagi kan? atau perlu konseling? ayo.. hehe

    BalasHapus
  34. ngomong-ngomong, orangnya ko ga ada di foto ya?
    tunjukan dong. hehe

    BalasHapus
  35. cakep bos air terjunnya, sejuk di mata

    BalasHapus
  36. seger tuh kalo basah2an disitu, lihat-lihat doang kagak sekalian nyemplung mon di curug nya? Sayang banget >.<

    BalasHapus
  37. keren bro tempatnya! bisa jadi referensi juga nih untuk sekedar menghilangkan penat

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas