PITA

wew ... tak terasa ya, ramadhan sudah memasuki hari ke 2, itu artinya lebaran Idul Fitri masih lama, hahahaha ... "ngapain juga di itungin ya???".

Mau tau gak??? ....

Sebelum ramadhan datang, sebenarnya Unit Yatim sudah menyiapkan program khusus bulan ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi kali ini ada beberapa tambahan, seperti materi umum yang narasumbernya sengaja di datangkan dari luar Unit Yatim (biasanya hanya para ustadz saja lho).

Acara ini sendiri di beri nama PITA (Pembinaan Iman dan Taqwa), dengan kegiatan ala kadarnya berupa Tadarusan Al-Qur'an, pendalaman materi Agama Islam oleh para ustadz dan materi umum tentang Leadership, Kewirausahaan dan lain-lain dari para narasumber undangan.

Klik aja kalo kurang gede ...

Harapannya, tiada lain dan tiada bukan, agar nantinya para siswa Unit Yatim dapat membekali dirinya dengan pengetahuan agama dan umum yang cukup. Yah, walaupun program ini hanya sebentar (satu bulan saja), semoga saja, mereka dapat menyerap pengetahuan agar bermanfaat nantinya. Amin .. ya....

Kalau ada yang mau ikutan, dateng aja langsung ke sini ya, hehehehe ...


Komentar

  1. Semacem pesantren kilat gitu ya, Mon? Ngikut....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yep, anda bedull, eh betul :))
      mo ikut?? kesini atuh :p

      Hapus
    2. wkwkkwkw, kilat seperti kesambar petir :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. no no not, siaran langsung lebih okeh :P

      Hapus
  3. wah keren bang stumon jadi narasumbernya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heehhe, tentunya bukan saya dong narasumbernya :D

      Hapus
  4. Hmm Pesantren Kilat ya..
    Keren , namanya PITA..
    *baca di blog listku kirain stumon, penggemar rambut pake Pita warna warni :P *

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, emang eyke cowo apaan :P :))

      Hapus
  5. mau dateng tp alamatnya kaga jelas sih :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. :(( alamatnya pan ada tuh di unit yatim :P

      Hapus
  6. kya pesantren kilat gitu ya gan :D, harus mondok di sana ya :D ehm, menarik. ane dukung aja dah ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane datang lagi sekedar menengok blog sampean. :D, dan memberi dukungan terhadap unit yatim :)

      Hapus
  7. ongkosin dong mas..pgn bgd liat mas Stumon pke pita :-P

    BalasHapus
  8. aku baru tahu kalauada istilah PITA

    BalasHapus
  9. Ngitungin juga tidak apa heiheihiehe. Bagi saya kegiatan di bulan suci Ramadhan ini harus full menyenangkan dan mencerahkan misalnya mengaji Quran, membaca buku, beres beres rumah kontrakan, bahkan jalan jalan santai bersama keluarga

    BalasHapus
  10. Ongkos jalan nya elo yang nanggung ya? Hihihi.

    BalasHapus
  11. Indah sekali bisa melaksanakan kegiatan bersama di bulan yg penuh berkah ini sobat.

    BalasHapus
  12. Sayangnya, ane lagi puasa. jadi gak boleh jalan-jalan, nanti kalo udah gak puasa ane bakal datang :p

    BalasHapus
  13. pesantren kilat memang diperlukan untuk anak2 apalgi di bulan puasa gini.. biar mereka mkin mnydari arti bulan suci ramadhan dengan berbagai informasi yang diberi sama narasumbernya.. iy gk si mon???

    BalasHapus
  14. Aamiin pak guru

    semoga sukses ya Mon program Pitanya

    BalasHapus
  15. dimana lokasinya om monkey? apa aja kegiatannya? hhe

    BalasHapus
  16. Mau ikutan. Tapi, aku ga ada PITA yang unyu2. Bagusnya disematkan dimana, ya? Di peci atau dibajunya? #gagalpaham

    BalasHapus
  17. Di mana itu, Mas?
    Pasti jauh dari tempatku, ya :(
    .
    Aku sambung doa aja, deh.. Smoga acaranya lancar, Mas Stumon ^^

    BalasHapus
  18. Gue salah tebak MON.
    awalnya gue kira'in elo mo ngasih PITA ama cewek loe, ternyata acara PITA di bulan Ramadhan.

    BalasHapus
  19. bagus tuh acaranya,,memang harus acara itu yang di adakan di bulanramadhan

    BalasHapus
  20. mirip-mirip pesantren kilat ya :)

    BalasHapus
  21. PITA...wuah kayake acarane seru tuhh...

    BalasHapus
  22. wah wah.. :)

    mungkin bisa dipake untuk nama agenda kegiatan remas disini nih.. :D

    BalasHapus
  23. kaya majelis ilmu gitu kali ya.. ??? yg sering orang pengajian.. :D

    BalasHapus
  24. Semoga acara PITA sukses ya Om. .. :)

    BalasHapus
  25. pROGRAM PITA YANG terdiri dari Tadarusan Al-Qur'an, pendalaman materi Agama Islam dan materi umum tentang Leadership, Kewirausahaan...dibilang ala kadarnya....wweiiii dasar monyet yg bilang neh

    BalasHapus
  26. mantep programnya, Sob..
    semakin sukses dan semoga menambah pundi-pundi pahala, yaa

    BalasHapus
  27. Mas kamu narasumber ya? Selamat!
    Aku punya pita pink... mau?

    BalasHapus
  28. wah bagus sekali namanya. pita. semoga sukses kegiatannya

    BalasHapus
  29. Mampir mampir mampir. :D

    BalasHapus
  30. happy fasting to youuuuu... semoga puasa taun ini ga banyak bolongnya yaaa aminnnn.

    seru tuh pesantren kilatnya, klo bisa ikutan saya ikutan deh, sayangnya kerja ga ada libur huh

    BalasHapus
  31. kalau mau kesana alamatna mana ya stumon :D

    BalasHapus
  32. ane ikut dong :D tapi jemput yah :D eeaaa

    BalasHapus
  33. wah kegiatan yatim piatunya makin eksis aja nih.. sukses ya sob....

    BalasHapus
  34. Awass.....mon pita nya jangan di gunting mon entar jadi gak karuan kalo di guntang....27 hari lagi.....lebaran mon......

    BalasHapus
  35. datang dimari buat nyapa tuan rumah...
    diperbolehin masuk gk nih??? hehehe

    gimana puasanya sobs??? :D
    Oyah, pitanya blon habis kejual kan??? *plak -gk nyambung- :D

    BalasHapus
  36. kalau yang kilat kilat itu mujarab ya mas..?! patut di coba nii :)

    BalasHapus
  37. wah kejauhan dari jogja sob hehehe

    BalasHapus
  38. ada mobil jemputan ga yaaa...ngikut dung makan makan???

    ehh salah yaa??hehehe

    semangatttt yaa jadi bapak dari anak anak

    BalasHapus
  39. Moooooooooonnnn ... sdh hari selasa ... kapan ada postingan baru ?

    BalasHapus
  40. ngabsent soree kawan.. :D maaf yah aku gk baca postingannya udah mau off hehehe.. :D

    BalasHapus
  41. dr jam brp sampe jam brp mas? bayar brp?

    BalasHapus
  42. lempar gajah ke rumay Stumon....wewww

    BalasHapus
  43. apa ini min? pesantren kilat ya?

    BalasHapus
  44. nice post, i was here visiting happy ramadlan my friend

    BalasHapus
  45. Mestinya program bagus kayak gini diteruskan sob, ga cuma waktu pas Ramadhan aja. :)

    BalasHapus
  46. aku mau donk ikutan mas! tolong kirim tiket yaaaa..... :D

    semoga PITA bisa berjalan sukses ya mas, memberikan banyak masukan bagi para santri dan semua peserta kegiatan penuh manfaat ini...

    oya, kok cara2 melaksanakan pendakian dengan baik dan benar tidak dimasukkan ke dalam agenda PITA? #Kabuuurrrr

    BalasHapus
  47. smg sukses acarax ya sob..! *smile

    BalasHapus
  48. yg koemntar hehehe penasaran smw nih bang

    wah mudahan berlanjut trs deh.. ngarep bisa ngikut tapi yah saya ga punya sayap sih jadi ga bisa cepatan terbang mesti naik kendaraan bikin macet kwkwkwk :p

    BalasHapus
  49. oia itu bisa keluar smilenya langsung gmna yah? mw dunk diajarin HTML nya hihi ngarepp

    BalasHapus
  50. Selamat menunaikan ibadah puasa ...
    Salam

    BalasHapus
  51. Kunjungan siang sob. Selamat puasa.

    BalasHapus
  52. wah acaranya dimana tuh ? hehe

    BalasHapus
  53. wohoo ..
    gue baru baca nih bang ..
    sukses ya buat acara lo sama Unit Yatim :D

    BalasHapus
  54. hadir kembali di sini...salam Ramadhan :)

    BalasHapus
  55. Mon,kalau mau lihat ni acara, kemana??

    BalasHapus
  56. seru tuh, bisa buat nambah2 ilmu dan pahala kita. lumayan mumpung ramadhan kan pahalanya bisa berlipat lipat :D

    BalasHapus
  57. Mampir lagi sob. Ditunggu postingan baru nya.

    BalasHapus
  58. sukses acranya yaa mon.. selamat menjalankan ibdadah puasa :)

    BalasHapus
  59. sukses terus buat acaranya mas... moga berkesinambungan :)

    BalasHapus
  60. sukses buat acaranya

    ngomong2 acaranya untuk umuran berapa???

    jauh kali ya chika dibengkulu :D

    BalasHapus
  61. ini baru acara yang bagus buat ngisi ramadhan gan, smoga Allah melimpahkan rahmat dan karunia nya kpd kita semua :) amiin

    BalasHapus
  62. acara bagus nih gan, mohon maaf lahir batin ya gan baru berkunjung :)

    BalasHapus
  63. keren gan infonya, happy ied mubarak 2016 ya mon, sukses terus..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Logo HUT RI Ke 71 | Vector