Kita Tunggu Hasilnya

Hari ini (11/07/2012) serentak warga Provinsi DKI Jakarta melakukan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di masing-masing wilayah yang telah di tentukan oleh penyelenggaranya. Ini adalah babak baru menentukan pemimpin untuk beberapa tahun kedepan.


Dari ke enam calon, semuanya sudah bermuluk-muluk, sudah menebar janji dan mengiming-imingi akan kelanjutan kota Jakarta. Kita tidak tahu apakah itu akan di tepati atau hanya gombalan belaka. Kita lihat saja siapakah yang akan bersanding nantinya, dengan senantiasa berdo'a dan berharap, agar yang lebih jujur, dan yang baiklah yang akan memimpin Jakarta. Bukan yang penuh janji dan omong kosong.


Foek - Nara // Sumber gambar

Hendardji - Ahmad Riza // sumber gambar


Jokowi - Ahok // Sumber gambar

Hidayat - Didik // Sumber gambar

Faisal - Beim // Sumber gambar

Alex - Nano // Sumber gambar

Kita tunggu saja hasilnya, dan bagi yang malas nonton tv, sobat bisa mengikuti informasi mengenai PILKADA ini di situs resminya di pilkadadki2012.com. Dan semoga saya gak kesiangan bangun dari tidur ... ya ... jadi bisa ikutan nyoblos ... gitu lho ...

Update :
Hingga pukul 16.49  Wib perolehan hasil Sementara PILKADA DKI :

Jokowi-Ahok dengan 43,40 %
Foke-Nara 33,96 %.
Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini 11,9 %
Faisal Basri-Biem Benyamin 4,94 %
Alex Noerdin-Nono Sampon 4,74 %
Hendardji Soepandji-Riza Patri 2,06 %



Komentar

  1. Semoga yang terpilih nantinya bisa mengabdi dengan baik. Nggak hanya bualan dan omong kosong belaka kang stumon. Masyarakat sudah bosan dengan janji-janji para penguasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kita udah sering di gombalin gak males kl musti kena gombal terus ya :D

      Hapus
  2. jangan salah pilih ye, nyoblos 5 detik buat 5 tahun....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, jangan salah pilih ya, bisa fatal :D

      Hapus
  3. Selamat Memilih ya JAkarta..!!
    Siapapun yang terpilih Insyaallah yang terbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus yg terbaik, untuk masa depan jakarta tentunya :D

      Hapus
  4. mendingan ga usah tidur lagi kalo gitu biar ga kesiangan. :D padahal daku sendiripun rencananya mo tidur lagi neh... hoam zzzzzzzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. huuu ... masih ada waktu kok buat tidur, hihihihiy ... nyok tidur berjamaah :))

      Hapus
    2. Wah. Semoga jakarta tambah maju aja deh :D

      Hapus
  5. semoga jakarta makin maju, dan makin terkenal di dunia internasional..
    dan yg terpenting tata kotanya makin baik dari sebelumnya dengan pemimpin yang baru ini...

    jakarte milik kite semue :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga saja ya sob, itu harapan semuanya :D

      Hapus
    2. iya sob, semoga aja yang ita inginkan bisa di wujudkan...

      Hapus
  6. jam beker'nya d pasang noh..... :D

    biar bs nyoblong,....jgn gara2 msh ngantuk....smua gbr d coblos... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe ... padahal lagi nunggu calon yg ngasih kopi :p

      Hapus
  7. hum pilih siapa nih? :P
    saya kok suka liat jokowi yak.. hehehe salamku sama cagub yang satu itu (kalo ketemu hehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, nanti kalo ketemu ya, sementara salam nya buat siapa dulu neh ?? :))

      Hapus
  8. smg pemimpin yg akan datang bs membuat jakarta menjadi lbh baik..! *smile

    BalasHapus
  9. aku masih belum minat ikutan...

    padahal ktp jakartaku masih berlaku setaun lagi
    hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wadew, masih punya berapa ktp lagi sob ?? hhahaha :))

      Hapus
  10. hohoho agan enak ya orang jakarta. kami yang di pelosok sini yaa santai santai aja tengok beritanya nanti.. btw agan sukanya calon yang mana nih? (jangan salah asrikan "suka" ya..) hahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ye ye yeh, ane tahu artinya "suka" sob, santai aja :P
      tp disini juga sebenernya santai kok sob, nanti kita liat ya siapa yg menang :D

      Hapus
  11. aku dukung JOKOWI..
    walopun aku gak bisa ikutan coblos.. tp aku bantu dg DOA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. okey, ntar doanya ikut di itung suara gak ??? hahaha :))

      Hapus
  12. berarti hari ini libur ya mas ???

    BalasHapus
  13. gk bisa banyak berkomentar..,,soalnya saya bukan orang jakarta.. :)
    Good luck ajalah buat para kandidat.. :)

    BalasHapus
  14. Aku mendukung yg terpilih saja mas...

    BalasHapus
  15. gue bukan orang betawi yg tinggal dijakarta MON, jadi buat hak pilih gue gak punya. btw, sebagai ibukota negara Indonesia, gue berdoa semoga warga DKI memilih bukan atas dasar money politic, ato keuntungan pribadi dikemudian hari, tetapi lebih mengarah kepada tujuan menjadikan Jakarta lebih baik, lebih teratur, lebih bermartabat.
    nah kalo diminta jago'in siapa? gue lebih suka yg berjiwa mudalah, karna semangat membangunnya pasti lebih tinggi.
    itu aza tanggapan gue MON!

    BalasHapus
    Balasan
    1. okey sob, siapaun gacoannya, semoga bisa lebih baik ya :D

      Hapus
  16. hehehe.. pilih sapa iia..?!!? :p
    sukses ajja dee buat yg kepilih.. moga jakarta makin enak diliadnya :(

    BalasHapus
  17. selamat memilih jakarta..hasilnya semoga sesuai dengan harapan :)

    BalasHapus
  18. bner gan, yang penting bukan janji dan omong kosong. semoga jakarta lebih baik dah.. lbih maju akhirnya. ente milih siapa gan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. milih siapa ya ... ada deh, rahasia tau :))

      Hapus
  19. Saya lahir dan dibesarkan di DKI Jakarta, walau sekarang saya merantau di Kalimantan Barat sejak tahun 1990. Siapapun yang terpilih harus mampu menyelesaikan "PR" lama kota Jakarta yakni banjir dan macet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yep, itu PR yg sudah lama blm teratasi sob :D

      Hapus
  20. Kira-kira nanti siapa yang bakalan kepilih ya?

    BalasHapus
  21. mudah mudahan yang menjadi pemimpin jakarta tidak hanya mengumbar janji, dan semoga pemimpin jakarta dapat memimpin jakarta menjadi lebih maju

    BalasHapus
  22. wah.. smoga jakarta dapat yg terbaik..

    BalasHapus
  23. saya sudah mencoblos dong :D

    BalasHapus
  24. Nyimak aja coz bukan orang jakarta. Tapi semoga yang terpilih dapat mengatasi segala permasalahan yang terjadi di ibu kota JKT

    BalasHapus
  25. Semoga yang terpilih nantinya adalah yang terbaik :)

    BalasHapus
  26. semoga tidak ada konspirasi dan rekayasa politik

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ... konspirasi ini yg biasanya bahaya ya :D

      Hapus
  27. waaaahhh...ini,ni....sob.....audete banget....bangeeetttt...sobb...gwwww....cmn mau ninggu...cpa aja soooob....yang entar masuk rumah sakit duluan...sooobbbbb...seru kali yeeee..kalo ..ada berita 5 calon gubernur bergiliran masuk rumah sakit....karena kalah pemilihan...bayak-banyak do'a aje bapak-bapak.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. weiitt ... ati-ati sob, jangan nge judge duluan ya :D

      Hapus
  28. Aku nggak milih hore horeee
    Kamu milih siapa mas? Kesiangan ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesiangan udah pasti, mau di beritentiin udah tanggung pada ngitung :))

      Hapus
  29. tampaknya jokowi n foke maju ke putaran kedua bang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mereka otw tuh ke putaran 2 jeng :D

      Hapus
  30. yg kepilih nanti moga gak suka gombal ya Mon

    BalasHapus
  31. siapapun pemenangnya, yang penting minumnya teh botol sosro

    BalasHapus
  32. jokowi saya dukung.. :D

    meskipun bukan pemilih.. :D

    BalasHapus
  33. Balasan
    1. hmmm ... ada suara tambahan lagi neh :D

      Hapus
  34. semoga warga jakarta mendapatkan pemimpin yang mengerti akan kebutuhan warganya, semoga,

    BalasHapus
  35. Bangun, Mon! Mo nyoblos kagak, lo? Yah, telat!

    Entar aja elo ngikut yg puteran kedua! Oke! Bhahaha, gue milih sujiwotejo aja deh! :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gitu toss dulu ah sama gw :))

      Hapus
    2. Yuk, kita tos! Mana tangan elo? Lhah, tngan elo kok tinta smua? Cmungudh bgt nyelupinnya! Bhahaha

      Hapus
    3. sembarangan orang ini tinta printer tau :P

      Hapus
  36. semoga kita dapat pemimpin yang amanah dan benar benar baik sehingga membawa pembahauan buat jakarta dan negara kita...

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Logo HUT RI Ke 71 | Vector