Ngapain di Ketinggian ?

Dulu seseorang pernah berkata kepada saya ...

"Seperti sepasang malaikat yang saling berpelukan dan hanya memiliki sepasang sayap untuk dapat terbang"

dan yang kini terjadi ...

"Sepasang malaikat itu telah memiliki sayapnya masing-masing, mereka tidak perlu berpelukan lagi untuk dapat terbang"


Well, sobat semua saya yakin sudah dapat menerka maksud dari kalimat diatas ya? gak percaya malah kalau belum ada yang mengerti, soalnya setiap kita diberi kelebihan untuk dapat menafsirkan kata, kalimat, bahkan gerakan sekalipun. Beruntung sekali bukan ?

Tapi dasar yang namanya manusia kelakuannya aneh-aneh aja ya, hihihi ... lho kok ketawa? gimana enggak sob, liat deh beberapa foto dibawah ini.

Sumber gambar

Sumber gambar

Sumber gambar

Sudah paham sob tentang gambar diatas? hihihi ... itu adalah salah satu kelakuan manusia seiring proses jaman. Yoyoyoy, Tahu gak mereka ngapain sob? Mereka adalah sekelompok orang yang sedang menikmati makan diatas ketinggian 48,7 meter sob, hmmm, cara makan yang unik ya ??

Bertempat di Belgia "Dinner in the Sky" menawarkan kenikmatan makan dengan menu yang tentunya "wew" diatas ketinggian, tergantung, rame-rame pula. Wah... pastinya "wew" banget lah ...tapi kira-kira biayanya berapa ya, untuk makan seperti itu ???

Jadi ada yang tertarik mencoba makan diatas ketinggian dengan tergantung ???

Kalau makan di atas pohon, di puncak gunung, gelap-gelapan sih stupid monkey udah biasa sob, wew, hahay ...



Komentar

  1. wah itu pasti dilakukan oleh orang-orang yang banyak duit, kalau orang yang ngga punya duit makannya milih yang rendah-rendah saja

    BalasHapus
  2. gak kebayang, kalo sendoknya jatuh gimana ngambilnya?? :P
    mending kalo sendok, kalo orangnya?kalo meja-mejanya juga?
    *galau*
    stumon, kalo sya lebih milih makan ditempat biasa aj lah..gk suka ktinggian soalny :P

    BalasHapus
  3. @Cerita Tuguyang rendah bangkunya kan?, hihihiy, asal gak rendah gizinya ya sob :D

    BalasHapus
  4. @octarezkasudah sudah, gak usah dibayangin, gak bener nanti otaknya :))
    okeh, tapi ajak2 ya :))

    BalasHapus
  5. wah ada ada aja ya sob sensasinya, ane juga pernah makan diketinggian, tapi naik pohon buah hehe...

    BalasHapus
  6. waduhh, aneh aneh aja orang ini :D

    tapi perlu dicoba tuh sob

    BalasHapus
  7. kayaknya orang-orang ntuh gak pernah makan di atas pohon ya :D

    BalasHapus
  8. Itu namanya termasuk dalam berlebih-lebihan. :D
    Cuman gitu doang, coba bayangin kalo ada yang request es cendol buat desert gimana tuh hayo? :D

    BalasHapus
  9. waduh kaga. bikin sakit perut dan mual

    BalasHapus
  10. kupikir tadi romantis-romantis loh
    ternyata makan di atas ketinggian ya
    hmm boleh juga ^^

    BalasHapus
  11. heuuuhhh mau makan aja kok susah sih mas
    ngga deh makasih, yg ada malah ga jadi makan aku >__<

    BalasHapus
  12. gak ah, gak tertarik.
    Pasti nanti saya makannya sambil gemetaran. Luas tempatnya cuman segitu sih...

    Gimana kalo penyangganya tiba2 putus?
    Gimana kalo tiba2 ada badai tornado?
    Makan sambil mikir macem2, enggak enak jadinya.
    wew.
    :(

    BalasHapus
  13. gokiel...
    sy pertama liat kirain lagi ngadain rapat... ternyata lagi makan to..... #hadewwhh....

    BalasHapus
  14. weeeeeww :))
    baru liat saya orang pada makan diatas ktinggian...
    kalau gwa mendi ga mau ...takut ketinggian :)) was2 kali takut jatuh boro2 nikmatin makananya, :(

    BalasHapus
  15. @Stupid monkey hayoo...sini makan bareng
    bang stumon yg bayar yaa
    :P

    BalasHapus
  16. yang dimakan apaan tuh? talas rebus atau singkong rebus?

    BalasHapus
  17. Kaya gk ada kerjaan az makan di atas, tinggi bgt? Hehe

    BalasHapus
  18. ini yang tadi aku liat di yahoo, tapi ga baca sih.. apa ga takut ada debu ya? kalau ga tiba2 ada petir gitu? yang ada ga bisa makan tapi malah mual dan pusing dan ngeri hiiiii..

    BalasHapus
  19. kalo anginnya kenceng gimana juga ya sensasinya .... peru di ulas juga nih kayaknya... hehhheeehehehe

    BalasHapus
  20. mereka juga suka kehujanan dan kepanasan kali, ya? mawnya melayang-layang :)

    BalasHapus
  21. sudah pernah baca ttg hal ini Mon, ono ono wae ^_^

    BalasHapus
  22. Aku agak pobia dengan ketinggian....eh mgemeng2,di indo dah ada belum ya tempat kek gitu??

    BalasHapus
  23. hadew.. ada ada aja.. tingkah polah manusia...

    BalasHapus
  24. ada-ada saja nih! mo makan aza mesti aneh2 kayak gitu!

    BalasHapus
  25. healah.. kalo itu sih,,, bonek pollll... hahaa :D

    BalasHapus
  26. hehe.. :D ntar saya ikutan..

    BalasHapus
  27. kurang kerjaan kali....yaaaa...mereka...kalo cuman gitu...di tempatku biasa...ane kan kalo makan bersama ...diatas panggung kaya padepokan gtu....asik,nikmat,yang jelas gak lupa baca do'a.......hi.hi.hi...ayak-ayak wae..ono-ono wae bin ade-ade aje.....

    BalasHapus
  28. hadeeeee ada-ada aja deh... mereka pasti banyak duit, dan banyak waktu luang untuk hal2 seperti itu
    dan yang pasti mereka golongan orang yang menikmati makan dimana saja :) hehehe

    BalasHapus
  29. Saya sudah pernah liat ganbar ini sebelumnya, emang aneh2 aja kelakuan orang kebanyakan duit ya

    BalasHapus
  30. wkwkkw seperti manusia kurang kerjaan.. cuma untuk makan doang.. heheh

    BalasHapus
  31. haha ada ada saja yaa kelaakuan manusia sekarang,,, berharap bisa diwujudkan

    BalasHapus
  32. Aku tadi baca ini di yahoo bang stumon. Aneh-aneh aja yah :D
    KApan-kapan aku mau coba makan di bawah laut ah

    BalasHapus
  33. sekarang udah belom??? *eh mengerti kan maksud dari pertanyaan ini :D

    BalasHapus
  34. @Muro'i El-Barezytoss dulu ah, ane jg sering itu sob :))

    BalasHapus
  35. @Bang Dayathihihi, boleh, ntar ceritain hasilnya ya :D

    BalasHapus
  36. maklum, banyak duit. coba mereka gak punya duit...jongkok di pinggir jalan

    BalasHapus
  37. @Harmony Magazinewew, mereka ngerti es cendol emangnya sob :))

    BalasHapus
  38. @Nurmayanti Zainkupikir jg mau romantis jeng, gak taunya soal makan :))

    BalasHapus
  39. @Tiesayg ada malah jadi terbang deh :D

    BalasHapus
  40. @enhas notewew, lho, tapi kl mikirnya di sebelah do'i tetep aja kenyang kan :p

    BalasHapus
  41. @Chumhienk™hihihi, ane aja langsung nyengir pertama liat sob :D

    BalasHapus
  42. @amethe Bershandarhihihi, jadi gak konsen ya makannya :D

    BalasHapus
  43. @ASAZwew, hihihi, mereka malah gak ngerti itu makanan apaan kali sob :))

    BalasHapus
  44. @Kang Bejoya itu dia kerjaan mereka sob, makkan :))

    BalasHapus
  45. @NFseruan juga baca di marih dari pada di yahoo jeng :))
    otak dan akalnya udah buat sensasi semua kali ya mereka :D

    BalasHapus
  46. @NFwew, tenang aja, pasti dimengerti kok, tuh di paragraf satu ada penjelasannya :))

    BalasHapus
  47. aku juga sering pipis in the sky...
    hehe

    BalasHapus
  48. @Stupid monkey tetep gak kenyang. grogi soalnya.
    haha.
    =))

    BalasHapus
  49. wih apa gak takut ya mereka iue sama ketinggian

    BalasHapus
  50. @Stupid monkey
    iya sob gw takut ketinggian ,, :))
    ga bisa dibayangin bisa makan kya di gambar hihih :D

    BalasHapus
  51. itu gambar beneran ya,, gile bener tu orang,, pasti gak ada dosa lagi,,, jiakakakakakaka

    BalasHapus
  52. @amethe Bershandarhihihi, perlu dicoba dulu sob, yuk ... :D

    BalasHapus
  53. @Ansepertinya gitu deh, hmmm, kelakuan ya ;))

    BalasHapus
  54. @Ely Meyeriya, ini juga nyomot dari sono mba, geli soalnya :))

    BalasHapus
  55. @ibnu choiya ??? hmmm ky nya blm ada deh sob :D

    BalasHapus
  56. @Fajarhihii, kebetulan di beri akal sih sob :))

    BalasHapus
  57. @Bung Penhokalo elo punya cara aneh gak sob :D

    BalasHapus
  58. @Uswahhihihiy, masa ?? gitu juga ya ?? :D

    BalasHapus
  59. @UnlimitSoftwew, kabarin ya, sekalian di foto juga lho :D

    BalasHapus
  60. @mahbub ikhsanwiih asik dong, ajak2 dong kl makan :D

    BalasHapus
  61. @brown sugariya mba, kl kere mah, tetep jongkok kaya ane :))

    BalasHapus
  62. @Esti Sulistyawanheemm, tingkahnya suka bikin heboh deh :D

    BalasHapus
  63. Ngantri nunggu replay :D

    BalasHapus
  64. @Uswahcie ...begadangin bola nih ??? wew :p

    BalasHapus
  65. @Oh Gitu..hihihy, mungkin hidup mereka untuk makan kali sob :D

    BalasHapus
  66. @Asalasahtapi pengen nyobain juga sih :D

    BalasHapus
  67. @Wurywew, emang laut ada bawahnya juga ya ??? :(

    BalasHapus
  68. @Muhammad A Viphehehe, iya, jatohnya warteg2 jg ya .. :))

    BalasHapus
  69. @volverhanktakutnya ama setan kali sob mereka :))

    BalasHapus
  70. @naturalzine:)) tau dah yg jelas gak ada malu nya :))

    BalasHapus
  71. saya takut ketinggian sob... kalau makan disitu bisa ga jadi makan lebih lemes kaki kayaknya ya.:)

    BalasHapus
  72. behg yang mabuk udara bisa gak menikmati tuh makanan bisa bisa

    BalasHapus
  73. Maasya Allah, ga pusing dan kedinginan ya tuh orang2 makannya di tengah udara? Saya ngebayanginnya langsung mabok udara hahaha.

    BalasHapus
  74. @Naspardyg mabuk udara makan disini aja, di warung sebelah :))

    BalasHapus
  75. @diniehzudah mba, jangan di bayangin lagi ya, ntar mabuk lagi :D

    BalasHapus
  76. @octarezkawew, malak cara halus nih namanya :P

    BalasHapus
  77. Wkwkwkwkwkwk.
    abis makan jatoh.
    mati deh.

    Ndak bakalan kesana.(soalnya nggak ada dana :)

    BalasHapus
  78. Kalau makan di tempat yang tinggi dan bergengsi pasti mahal banget. Kalau di pohon dan pegunungan, apalagi gelap2an pasti gratis he..he..

    BalasHapus
  79. . . kalo aq sich pengen nya makan di dalam aer bersama lumba^. he..86x . .

    BalasHapus
  80. makan di atas pohon prnah sih..makan buah jambu air sambil manjat pohonnya, baru itu saja yg pernah

    BalasHapus
  81. sedangkan saya makan tidak pernah memikirkan sensasinya....yg penting kenyang dan sehat....
    :)

    BalasHapus
  82. ada-ada aja manusia zaman sekarang,, apa enaknya makan diketinggian yang ada takut jatuh, kata-katanya bagus. btw, aku kutip sebagian isi postingan untuk di tumblrku ya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Logo HUT RI Ke 71 | Vector