Namakan Saja Syndrome Monkeylity

Hai sobat, apakah akibat 30 per 2 detik dari kadar 43 % otak, menular ??? Kalau iya, anggukan kepala sobat satu kali, kalau tidak gelengkan kepala ke kiri dan ke kanan 3 kali, dan jika bingung, sebaiknya sobat segera tutup browser sobat, lagu berdoa demi keselamatan dan kesehatan kita semua ya.

Hai, gak usah bingung baca tulisan diatas sob, saya sekedar survey lho, hal ini diakibatkan dari pengalaman saya beberapa hari belakangan ini yang masih melanda saya. Dan hal ini juga yang membuat saya bingung menjadi makin bingung. Mau tau ceritanya ??? lanjut ya ...

Jadi, gejala ini melanda saya beberapa hari yang lalu sob, entah kenapa tiba-tiba saja, saya menjadi orang yang linglung 7 gunung, hati, otak dan pikiran seperti gak kompak dalam bekerja sama. Misalkan kejadian kemarin, saya berniat untuk mematikan lampu di ruangan kelas tengah unit yatim, eh, yang terjadi adalah saya turunin anak tangga terus masuk ke kamar mandi. Sampai kamar mandi saya pun bingung. Ngapain coba di kamar mandi, gak ada juga kepentingan yang saya maksudkan disana. Akhirnya kembali ke bangku tempat saya duduk dan ngenet lagi. Aneh kan ???

Tapi itu belum seberapa sob, pernah kemarin kemarinnya, saya di beri kerjaan oleh teman untuk mengerjakan kerjaannya yang harus selesai dalam beberapa jam, saya pun menyanggupi dan langsung menuju meja tempat komputer yang biasa saya gunakan untuk bekerja. Tapi begitu sampai di depan komputer, eh, saya nya malah buka blog, terus asik berselancar kesana kemari, hingga teman saya telpon dan menanyakan kerjaannya. Telpon pun saya angkat dan menjawab kalau kerjaannya akan selesai sebentar lagi, padahal kerjaannya belum sedikitpun saya sentuh. 

Dan tiba-tiba si teman membangunkan saya yang tertidur di bangku depan komputer saya bekerja, lalu bertanya lagi soal kerjaannya, dan saya hanya menjawab "belum bro". wew, ada apa ini ???

Nah kedua hal diatas itu saya lakukan dalam keadaan sadar dan gak terpengaruh sama apapun lho, saya pun ingat akan apa yang akan saya lakukan, tapi kok yang diingat sama yang dilakukan beda ya, hmmm ..aneh ini, ada yang pernah ngalamin ?

Merasa agak aneh, saya coba tanya ke teman, tapi gak ada satupun yang mengerti akan gejala aneh itu. "r r r r r " owww ... Tuhan ... apa yang terjadi pada hamba ???

Okeh, dari pada bingung mencari penyakit jenis apa dan kenapa bisa terjadi, sementara ini saya akan menamakannya dulu "Syndrome Monkeylity" yaitu suatu penyakit yang meimpa stupid monkey tanpa sebab yang wajar.

Jika ada yang bertanya siapa penemunya, tolong jawab aja Prof. Stupid MOnkey, ya sob ...



Komentar

  1. Anti virus "Syndrome Monkeylity" udah ditemukan belum mas.. hehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia yg lagi ane teliti sob :D

      Hapus
  2. Hahaha.. Terus gimana caranya?? Sms??? Tlp?? Oke proff...... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana ya ??? ntar deh di pikirin :D

      Hapus
  3. wkwkwk, kalo kerjaan ga kelar gegara pas madep komputer trus ngeblog itu saya sering bang.. penyakit tersebut saya namakan blogaddictmaksimale :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, ada juga ya, jenis gitu, hihihiy, mari kita bikin nama penyakit sesuka hati :D

      Hapus
  4. kalo menurut ane itu mungkin blogger syndrome alias kecanduan ngeblog, jadi otak kita isinya hanya blog aja, jadi lupa sama yang lain hehe....peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihih, bisa jadi tuh sob, kesimpulan yg mudah kan :D

      Hapus
  5. aku tahu tuh penyebabnya TIm favorit mas Stumon kalah tuh, makanya kebawa di pikiran jd linglung 7 gunung....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau gak sih mbak... waktu kutanya Stumon hari senin ikut apa enggak.
      Kata dia ngapain ikut ke PS... ngapain coba, katanya...
      Aku bilang, mbak rie...
      Kata dia apaan sih... ikut-ikut apaan sih gak ngerti gw...
      Aku bilang, MBAK RIEEEE...
      Trus dia baru ngeh, oiya lupa. siapa aja yang ikut...
      Huh, itu termasuk tu sindrom mas? :p

      Hapus
    2. huuuu, pada ngomongin gw ya, hmmm ... rumpies deh :p

      Hapus
    3. wah, lo digosipin cewek" bang //
      beruntungnya @_@
      hihi

      Hapus
  6. Balasan
    1. yang ngasih nama lebih bagus sob :))

      Hapus
  7. wah, penyakit baru ya... Haha... Klo bisa jangan jadi penemu penyakitnya aja. Penemu obatnya jg bro!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah pan ane anja masih bingung sama penyakitnya, gimana mo nemu obatnya Sob :p

      Hapus
    2. saya juga sering mas menghadapi seperti itu, mungkin lebih parah lagi. tidak tahu apa yang dilakukan dan kaget

      kalau tidak salah setelah saya sadar karena kelalaian terhadap kewajiban yang seharusnya di dahulukan

      he.. he.. sindrome sindorman aja dech

      Hapus
  8. met pagi dulu MON, sorry baru hari ini hadir menyapa! soalnya ada kegiatan yg mesti gue kerjakan beberapa hari lalu!

    Jadi elo lagi Ling-Lung ya. wkakakkak!
    berarti di dunia medis mesti tambah satu lagi nama penyakitnya.."syndrome Monkey". untuk obatnya, kebiasaan sih cuman makan pisang ambon cukup hahahahhaaa...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, pisan ambon udah gak mempan sob, ada jenis pisang baru gak disono ??? :))

      Hapus
  9. Ayo, segera temukan anti virusnya.
    Kalau berlama-lama seperti itu, repot juga ya..
    Khawatirnya orang makin kesel sama kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia, saya udah coba eksperimen, tapi blm ketemu juga jeng :(

      Hapus
  10. ha h ah ahaaaaaaaa,,,,,,,,,ya ya ya ak sering juga ngalamin kaya gitu prof, kalo minggu ini aneh lagi mau kerja kekantor ogah ogahan bolos mulu ampe kantr tidur pules ngilang,,pulang cepet tidur lagiii huahaaaaa pingennya cuma tidur tidur dan tidur otak ga bisa mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udah, lanjutin tidurnya kalo gitu :))
      hidup tidur =))

      Hapus
  11. waah ternyata aku ada temennya, aku juga gitu, bangun dari duduk terus ke mana gitu terus lupa, 'eh tadi mo ngapain yak?', terus balik lagi ke tempat duduk, lanjutin kerjaan terus baru inget 'ooo iya mo ngambil anu'.. kalau masalah lupa ngerjain tugas eh malah blogging itu lebih sering lagi :D

    jadi.. saiah kena sindrome monkeylity?? ih males, nama sindrome nya terlalu unyu, kayanya lebih kerenan Sindrome Monkeylup deh *sesama pengidap boleh kasih saran :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya nama sindromnya udah fix dan okeh deh :p :))
      jadi gimana nih, kita berobat ke dukun mana nih ??? :(

      Hapus
    2. ya udah kl gitu monkeylity tuk penderita cowo sedangkan monkeylup untuk penderita cewe *teteup maksa*

      dukun mana yaa??? ketok magic bisa ga????????

      Hapus
  12. hahahahahah artikel nya lucu........
    hehehe selamat sob anda mendapat kan julukan tukang ngebul.....
    wkwkwkw piiissss...^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, kok tukang ngebul ??? kamsudnya apa nih sob ?? :(

      Hapus
  13. Balasan
    1. bukan over posting sob, tapi over limit :))

      Hapus
  14. wuahhahahahahahahah bagus bagus ya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho, kok bagus sih, hihihiiy, mau kena juga ya :D

      Hapus
    2. huaaaaaaa .... jangan sampai lahh !! :D

      Hapus
  15. mewnurut PROF. Esra Ganteng
    itu namanya penyakit galau ..
    ya, penyakit ini akan membuat anda tidak bisa fokus, karena anda sebenarnya sedang memikirkan sesuatu, namun mengingkarinya, alias gak mau mikirin hal yang seharusnya anda pikirin tersebut,
    akibat kondisi itulah,
    apapun yang kemudian anda kerjakan tidak akan bisa tepat, karena ada sesuatu di alam bawah sadar anda yang mempengaruhi anda sedemikian rupa
    mengerti ??
    enggak ya
    kalo begitu sama, saya juga gak ngerti

    BalasHapus
  16. .aw, gue udah komen panjang", gak kekirim lagi ..
    baiklah gue tulis lagi
    Menurut Prof Esra Ganteng
    kejadian ini dinamakan penyakit Galau
    menurut diagnosa saya, anda sedang memikirkan sebuah hal dalam hati anda, namun anda berusaha mengingkarinya,a atau dengan kata lain, anda berusaha untuk melupakannya ..
    nah, akibatnya pikiran anda yang lelah dan galau itu tidak akan bisa bekerja sempurna, karena dialam bawah sadar, anda sedang memikirkan hal lain yang demikian besar ..
    mengerti >??
    enggak .. ?!
    kalo gitu sama .. saya juga enggak ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aje gile penjelasan lo, gak kecerna diakal gw sob :))
      tapi coba lo cari jalan keluarnya ya, lo kan jago soal survey menyurvey :))

      Hapus
    2. eh, komen gue yang diatas kekirim ya ..hahaha
      kemaren gua kagak liat ..
      Tanya aja ama Prof Esra nya langsung bang ..
      dia ganteng en smart .. jangan ama gue .. hahaha :P

      Hapus
  17. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sob atas kunjungan dan motivasinya :D

      Hapus
  18. jangan jangan kamu lagi kasmaran Mon

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihiy, kayanya gak deh mba, mungkin kl yg naksir banyak kali ya, (anak kucing) hahaha :))

      Hapus
  19. ane sering bgt tu kena yg gituan,
    biasanya kalw mau ngambil sesuatu di lemari, ketika sudah sampai bingung lupa mau ngapain,,
    akhirnya saya balik lg ktmpat tadi untuk mngulang yg direncanakan,,
    bahaya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, kita toss dulu ah kalo gitu sob :D

      Hapus
    2. oke toss,,,
      jgn2 gara2 knal ente lg ane jd gitu,,, wkwwkwkkwkk

      Hapus
  20. wah penyakit baru tu gan, hari hati... tetanga ane kena gituan besoknya langsung ga ada... ups, heheh.
    cepet sembuh ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang tetang nya kemana sob, kok gak ada, pulang kampung kali ya :))

      Hapus
    2. pulang kampung biasa si ga papa gan, klo pulang kampung akhirat.. ada loh orang mati gara gara hal sepele, kaya ketiban cicak. ketiban cicak sama satu plafonya sekalian runtuh ke dia, eh tewas juga dia. :)) cepet baikan lagi dah :D

      Hapus
  21. oooooooo tidaaaaaaaakkkkkk... ambil masker, takut ketularan
    tapi kayaknya emang lagi wabah ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, menyebar lewat internet kali ya penyakitnya :P

      Hapus
    2. mungkin karena induk semang virusnya seorang monkey? ooooohhh tidak lageeeee.... *geleng2 kepala

      Hapus
  22. kirain yang kena syndrome monkeylity bukan cuman...ente doang sob ane rasa sobat-sobat bloger yang sudah komen di blg ini secara tidak langsung sdh terkena firusnya......betul..betullll...betullll...mikum...

    BalasHapus
  23. Hmmm .. apa harus istirahat, ambil cuti, Mas?
    Atau maaf ... dzikirnya mesti ditambah lagi?
    Sering2 ta'awwudz juga ... :)

    *Tadinya mau pilih opsi berdo'a, tapi coba megajukan 3 hal di atas dulu :)*

    BalasHapus
  24. ya ampuuun... ternyata terkena syndrome aneh ini toh mas? pantesan aku tak pernah menemukanmu online.... penasaran deh ingin melihat secara langsung penampakan org yang terserang syndrome ini.... #ga sabar nunggu Monday...

    BalasHapus
  25. haha.... bolehlah di coba coba nh, nanya penemunya dong mas, prof hehe

    BalasHapus
  26. Kalau ini hanya penyakit syndrom untuk stupid monkey aja. Kalau yang lain kena linglung he..he..

    BalasHapus
  27. ya prof...
    salam kenal balik
    bu prof atau pak prof?

    BalasHapus
  28. wahaha, hati-hati lu kena sydrome itu sob :D

    BalasHapus
  29. WADUH, JENIS PENYAKIT BARU YA PROF?
    menular gak tuh?
    hehe... :D
    apa perlu aku bikinin formula penyembuhnya?

    BalasHapus
  30. Itu berarti antara otak dan anggota tubuh ga sinkron. Coba periksa deh

    BalasHapus
  31. huehehehe.. baiklah kang.. nanti klu ada yg tanya, saiia bakal jawab kek gitu kang :p

    BalasHapus
  32. Dasar sakit jiwa nih orang :))

    BalasHapus
  33. Saya mah udah sering gitu. Jadi udah nggak nganggep itu penyakit -__-"

    BalasHapus
  34. wah gawat gawat kalo udah sampe segitunya. masih muda aja udah bahaya gitu, hayo kalo udah tua nanti gmana tuh sindromnya. hahahah. tapi kayaknya saya hampir begitu juga.. namun alhamdulillah liburan gni bisa puas puasin, hohoho

    BalasHapus
  35. itu nama virus ya sob keren juga namanya

    BalasHapus
  36. ckckck...tepok jidat ahh proff... :D

    BalasHapus
  37. wah mabuk nih sob saya bisanya makai, biar ahlinya aja ya, wkwkwk

    BalasHapus
  38. hmmmm artinya gak fokus yaa om yaa.....banyaki makan pisang aja mas, hihihihi

    BalasHapus
  39. . . pid,, km itu survey kok kayak orank mau hipnotis. he..86x. jadi takut aq . .

    BalasHapus
  40. siaap !!! saya cari wangsit dlu ya Prof.

    BalasHapus
  41. mungkin anda sedang kecapekan otaknya gan, atau lagi galau tingkat akut :D

    BalasHapus
  42. walah, ini spesies sindrome terbaru dan baru saja di rilis oleh Stupid Monkey.Inc . dan ka stupid monkey lah yang terpilih menjadi orang yang pertama terjangkit. ha ha.

    BalasHapus
  43. hahaha... mas stumon bisa ajah.. ada po syndrom kaya gitu?

    BalasHapus
  44. ada nama penyakit baru rupanya :)

    BalasHapus
  45. Ok Prof, nanti klo ada yg nanya aku jwb ENTE profesor nya...^_^

    BalasHapus
  46. sebuah penyakit baru dalam dunia kedokteran.. wkwkwk

    BalasHapus
  47. segera kunjungi toko bagunan terdekat sob!

    wkwkwkw

    BalasHapus
  48. Tidak apa-apa, itu normal sob, mungkin otak ente lagi kelelahan. :)
    Pernah juga kok ngalamin kayak gitu, ntar juga balik sendiri. :)

    BalasHapus
  49. Hihihi... ternyata bukan cuma aku aja mengalami hal aneh begitu. Kalo aku pengen ambil handuk mau mandi eh, malah masuk kamarnya ibuku. Padahal kamarnya ibukku di ruang tengah sedangkan kamar mandi di belakang deket dapur @@

    Itu kayaknya terjadi akibat kita kelelahan deh, Bang. Banyak pikiran, kurang tidur akibat begadang nonton bola muluuuu :D

    BalasHapus
  50. karena sudah mulai jarang jarang ngblognya nih.... coba deh rajin lagi heheheheheh

    BalasHapus
  51. banyak syndrome sekarang ya

    BalasHapus
  52. bw sob, jangan mikir yg enggak2!!!

    BalasHapus
  53. Saya juga pernah mengalami hal itu sob, jadi jangan khawatir sobat tidak sendiri hehe. Masalah seperti itu timbul biasanya hanya otak yang bekerja tapi belum sampai ke hati jadi bagaimana mau kembali di informasikan keotak kalo dari awalnya sendiri informasi belum sampai ke hati. ngerti gak? kalo gak ya kasihan ane wkwkwk

    BalasHapus
  54. wah... saya juga sering kayak gitu...

    di suruh ke toko, malah ke rumah nenek...
    di suruh ngambil sendok malah ngambil pisau..
    pokoknya saering kayak gitu

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas