Suhuf Kertas Seni

Sobat semua pasti sudah tahu dong kalau kertas itu terbuat dari tumbuhan yang di olah sedemikian rupa. Terus juga tahu dong kalau tumbuhan jika terus di tebang untuk di jadikan produk industri bisa berakibat fatal terhadap siklus kehidupan. Tahu ya, yang gak tahu silahkan googling deh. Terus banyak sudah organisasi yang ngoceh ngoceh tentang inilah itulah tapi gak tahu ngasih solusi apa, padahal sesaat omongannya kaya orang iya aja. Lantas bagaimana tuh kalau tahu tapi cuma omongan doang. "Kalau gw sih bakalan bilang OMDO alias omong doang".

Tapi mungkin salah satu solusi dari penggunaan kertas yang sudah tidak terpakai bisa di akali dengan mendaur ulangnya sob, jadi gak mubazir kan? dan ternyata kertas hasil daur ulang itu bisa membuahkan karya yang keren lho. Salah satunya kerajinan tangan atau biasa di sebut juga handycraft.

Suhuf Kertas Seni adalah salah satu penghasil produk kerajinan tangan dari kertas daur ulang ini sob. Beralamat di Jl. Curug Dago No.07 Bandung. Kerajinan disana ternyata keren-keren lho, dan beberapa produknya sudah tersedia di toko-toko seperti Gramedia dan Gunung Agung.









Bagus bagus kan? nah kalau ingin melihat koleksi yang lebih banyak lagi bisa juga tuh dilihat di facebook nya atau juga di blog nya. Atau mau pesan sekalian, bisa juga telpon ke nomor 022-91881536 / 7099038. Bisa juga kok kalau mau iseng buat kerajinan tangan sendiri dengan membeli materialnya di Gunung Agung atau Gramedia. 


Komentar

  1. Itu lucu banget yang bentuk sandal...
    Yang foto paling atas tempolong gitu buat apaan sih?

    BalasHapus
  2. @Tebak Ini Siapaoh itu buat apa aja, itu mirip tabung gitu deh, mirip surat jaman kerajaan :D

    BalasHapus
  3. sekaligus promosi yaa,,, wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. Bagus-bagus ya...
    Meluncur ke TKP ah...

    BalasHapus
  5. hand made semua yah mas?
    hihihi, kalau sampai beli malu saya.. :D

    BalasHapus
  6. Review yang mirip Iklan. hehheee..! mantap MON. hasil karya anak bangsa emang patut di acungin jempol. gue salut dg keahlian yg kayak gini! bisa banget ya cari peluang dg mendaur ulang kertas yg gak ke pake. gue coba ke TKP ya, sapa tau ada tips & trick caranya

    BalasHapus
  7. waktu SMA dulu pernah buat kayak gini, sampai sekarang malah dilanjutkan sama junior2, hihi.

    tapi yang ini kelihatannya jauh lebih rapi sih cara buatnya. :D

    BalasHapus
  8. mahal mas, lebih milih bikin sendiri kalau saya, hemat *bilang aja pelit*
    tapi bagusbagus yah produknya :)

    BalasHapus
  9. aku ikutan aahh.. itu hadiah giveaway kan? *kabur sebelum di sambit*

    BalasHapus
  10. kok kayanya menarik nih!
    kalo bahannya dari plastik kresek bisa ga?
    secara gitu limbah plastik lebih berbahaya dibanding limbah kertas..

    BalasHapus
  11. @Tebak Ini Siapa Sandalnya memang lucu-lucu, tapi kalau aku yg pakai jadi aneh kayaknya..

    BalasHapus
  12. @Stupid monkey iya banget!!! traktir dong Om...

    BalasHapus
  13. ayo gan, yang deket bandung pada beli. ayo biar bisa bikin industri ini maju dan pengunaan kertas dikurangi lagi.. ok

    BalasHapus
  14. itu salah satu kreativitas yang ikut memelihara linkungan karena dengan daur ulang kertas artinya akan berkurang akan kebutuhan kayu sebagai bahan baku kertas

    BalasHapus
  15. oohh ternyata suhuf nama produknya tohh.. yaap mantap dah karya seninya. ane juga jadi nambah wawsan tentang pohon gitu yang ditebang dan dijadiin kertas yang selama ini kita jadiin mainan pesawat2.. hehe

    BalasHapus
  16. dikasih...?!!
    ga nolak tuh :D

    BalasHapus
  17. Wow.. sendalnya unyu-unyu keren buat keponakanku nih :)) nanti saja gan kalo ane ada uang :p sekarangmah lagi kere.

    BalasHapus
  18. Orang2 kreatif seperti itu yang harusnya dapat suntikan dana dari pemerintah sob. Bisa bantu ngelestariin lingkungan hehehe....

    BalasHapus
  19. bagus bagus banget nih productnya... saya suka nih saya statement ini.. "terus banyak sudah oraganisasi yang ngoceh ngoceh tentang inilah itulah tapi gak tahu ngasih solusi apa, padahal sesaat omongannya kaya orang iya aja"

    BalasHapus
  20. permisi, numpang nyari typo, hehe.. :P
    # paragraf 1 baris ke 6 dari atas (oraganisasi -> mungkin maksudnya organisasi?).
    # paragraf 3 baris ke 3 (tokok-toko -> toko-toko kah?)

    hoho, maap ya bang mangki,,,

    btw, semoga yg "pintar berargumen" tadi, segera melaksanakan tindakan nyata, melestarikan bumi ini. Supaya gak dibilang omdo, haha...

    eh, aku mau dunk dibeliin produknya,,
    #ngarep @_@

    BalasHapus
  21. Saya pernah bikin hasta karya pake kertas iniiii \(∩.̮∩)/ *kemudian merasa keren :p

    BalasHapus
  22. @Ririe Khayanitu sendal bukan untuk di pakai, tapi box yg seperti sendal lho :((

    BalasHapus
  23. @Harmony Magazineiya dong, silahkan deh meluncur sob :D

    BalasHapus
  24. @ascomycotinaiya ini handmate semua, lho kenapa harus malu? oh biasa buat sendiri ya, krenn :D

    BalasHapus
  25. @Bung Penhohihihi, mirip iklan di tv apa di koran sob :D
    yoyoy sob, sudah sepatutnya kita bisa mengkreasikan barang2 yang ada :D

    BalasHapus
  26. @Athifah Dahsyamarwew, liat dong hasil buatannya, penasaran euy :D

    BalasHapus
  27. @Tiesabikin sendiri memang lebih seru lho, ayo bikin ya, nanti liat hasilnya :D

    BalasHapus
  28. @NFwew, mau ikut kemana sih :P
    enak aja hadiah, kalo mau beliiii :P
    *sambil pake sendal :D

    BalasHapus
  29. @Pandu Adhitya Putranah ini nih, soal plastik ini kita harus bisa cari solusinya, mikir dulu ah :D

    BalasHapus
  30. @cerita anak kostiya, ayo ayo ayo, btw kita kaya calo ya :))

    BalasHapus
  31. @ASAZdan seharusnya bisa lebih di kembangkan dan di teruskan :D

    BalasHapus
  32. @Shitlipediaiya sob, mengkreasikan bahan yg sudah ada dengan mendaurnya kan bisa meminimalisir material alam :D

    BalasHapus
  33. @cii yuniatymasalahnya yg ngasihnya mau apa gak ya :P

    BalasHapus
  34. @Faizal Indra kusumasandalnya bukan untuk di pake tapi itu box, okey lah kl punya uang balik lagi ya :D

    BalasHapus
  35. @Anak Rantausayangnya pemerintah malah nyuntik dirinya sendiri sob, mirip orang sakau mereka :))

    BalasHapus
  36. @applausrhahahy, tapi memang bener ya sob seperti itu kan kebanyakannya :D

    BalasHapus
  37. @enhawew, makasih lagi nih koreksinya, jadi malu, tapi sudah di benarkan lho :D
    ya dong, jangan cuma bisa orasi dan omdo, buktikan, ya gak :D
    hmmm, ngareppp :P

    BalasHapus
  38. buka lapak ni sob hhe, keren2 tuh koleksinya

    BalasHapus
  39. @Stupid monkey eits, koreksinya gak gratis, sbg imbalannya aku minta dikirimin satu paket lengkap suhuf,, haha...
    :P

    BalasHapus
  40. @enhawew, ini namanya pemerasan :( sory, saya gak bisa di peras :p

    BalasHapus
  41. @s y a mini apaan sih, emang gw om lo pada, hus hus sono pergi pergi :P

    BalasHapus
  42. @Tebak Ini Siapa

    Jelas donk, baunya nyengat banget :P *lari balik ke kandang sendiri*

    BalasHapus
  43. Bagus banget artikelnya abang..salut aku bang.

    BalasHapus
  44. @ICAH BANJARMASINmasa sih sob, perasaan biasa aja deh, tapi makasih ya :D

    BalasHapus
  45. wah keren nih.. dengan sedikit kreatifitas, kertas yang tak terpakai pun bisa memiliki nilai jual. mantaaab. nice info sob. :D

    BalasHapus
  46. . . hadechhhhh,, jangan^ km SPG nya pid?!? he..86x . .

    BalasHapus
  47. Kreatip dan inopatip! Langsung ke stasiun, sob! Mau ke tkp, ah! Pdhl kemarin gue baru aja ngiloin buku2 bekas gue! Huhuhu

    BalasHapus
  48. wow bagusnye... :D
    pengen punya ... *ngarep...

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari