Freedom

Jalan mulai berkabut saat ku lewati bentangan jalan beraspal yang membelah bukit demi bukit dan terangkai dalam satu gugusan. Pandangan mata yang hanya di terangi seberkas cahaya yang berasal dari lampu roda dua yang kupacu sejak dua jam lalu mulai melamur, sementara jari jemari sudah tak memiliki rasa lagi. Hingga sampai lah aku di suatu daratan agak tinggi dimana terbenang pemandangan lepas sejauh mata memandang.

stupidmonkey.co.cc


Dan reflek saja ku teriakan kata "freedom.... aku bebas ..." dengan seluruh suara sangat nyaring dari tenaga yang tersisa.

Tentu saja teriakan itu ku lantunan setelah mendorong sepeda motor selama 2 jam dengan kondisi jalan menanjak dan kaki sedikit bengkak lantaran RANTAI sepeda motor ku putus.

"Dasar motor gak tau diri, di ajak jalan-jalan malah ngadat, bikin sengsara aja, emang loe kira, loe doang  yang bisa kesel, awas lo sampe rumah gue rongsokin ..."    


Komentar

  1. Itu fotomu mas, wkwkwk kurus xP
    Teteup ya bawa rokok itu di tangan kanan xD

    BalasHapus
  2. Kenapa motornya gak didorong dari atas bukit aja, ahahaha xD

    BalasHapus
  3. ternyata kebahagiaan tidak hanya punya harta banyak sob, hal yang sepele membuat kita bahagia juga..:}

    BalasHapus
  4. Yakin mau ngerongsokin tu motor? Ntar kangen kalo udah dirongsokin :p

    BalasHapus
  5. @Tebak Ini Siapawew, kan jalannya nanjak bukan lagi turun :p

    BalasHapus
  6. @Muro'i El-Barezybetul sob, dan itu terasa lebih renyah :D

    BalasHapus
  7. haha. lain kali bawa peralatan bengkel selemari aja sob kalau mau jalan jalan jauh :D

    BalasHapus
  8. @Millatigpp mba, motornya juga sekarang udah jadi apa saya gak tau, hihiy :D

    BalasHapus
  9. @Cerita Tentang Duniamalahan mau bawa bengkel sama montirnya sekalian nanti sob, hahahy :D

    BalasHapus
  10. wakaka... kasian motornya bang.. ingat sejarah bersama dia kan, haha...

    ^wah pingin banget merasakan freedom diatas >.< dimana tu lokasinya masbro

    BalasHapus
  11. ganti motor bang....

    BalasHapus
  12. rokok di tangan...mirip chairil anwar...hihihi :D

    emotmu udh berhasil mz....lha aq kapan... :((

    BalasHapus
  13. nasib emang gk kemana sob ckckck =))

    BalasHapus
  14. Pasti serak kan suaranya bis teriak begitu? kesian.. ^^

    BalasHapus
  15. di jamin sampai rumah gak mungkin loe rongsok'in MON. loe tau sebabnya mengapa gue berkata begitu? jawabnya simple aza, kalo mo di rongsokin mana mgkin loe bawa balik kerumah! heheheee....

    BalasHapus
  16. ckckckckkc kesian banget... motornya

    BalasHapus
  17. Wkwkkwkw....
    Dikiloin aja motornya sob hahhaha....
    Keep Freedom Yeahhh.... :D

    BalasHapus
  18. setiap kesini pasti jebakan betmen, ud srius srius bacanya untaian katanya pun asik. eh, putus rantenya.. jadi ngakak dah. bisa aja ente. hahah.

    di LEM BIRU ja gan. kalau uda begitu, LEMpar Beli yang Baru.. ook

    BalasHapus
  19. hahaha. .
    ngapa lo bang ..
    ngadet ye motornya ..
    pensunin aja, beli baru ..
    hhihhihi

    BalasHapus
  20. Memang naik motornya di perbukitan mana tuh? Tumben mau naik motor? biasanya kan naik pohon tuh..

    BalasHapus
  21. mau di rongsokin??

    tokobagus aja.

    BalasHapus
  22. Plat motornya berapa? *salahfokus

    BalasHapus
  23. tergantung ini motor apa? kalo vespa gw mah gw diemin aj d pinggir jalan kalo mogok, tar d ambil kalo inget .. hahaha..

    tapi ga mungkin juga yah vespa pake rante putus..
    *eh mungkin ga sih? haha

    BalasHapus
  24. makanya klo punya barang itu dipastikan masa pakainya, jangan dihajar terus, ya akibatnya gitu deh, nyiksa tuannya hehehe

    BalasHapus
  25. kasian motornya.... jadi pelampiasan,,,,
    hoho... mungkin, motornya gitu, gara gara bang stumon jarang perehatian kali... :hoho

    BalasHapus
  26. tentang motor apa freedom nih?

    BalasHapus
  27. kasian deh mas...
    tp yah itung-itung fitness...
    :P

    BalasHapus
  28. perasaan hobby banget ngedumel sejak kemaren??
    haduuhh :(

    BalasHapus
  29. Internet yang lambatnya setengah mampus membuat ane gak bisa tengok itu gambar apa.. Argghh !!

    sory bro.. ane memang harus ganti ISP.. argghh

    BalasHapus
  30. @Arif Khumaidihihihi, motor penyiksa itu sob, masih pake platina, hihihiy :D
    itu di merapi sob :D

    BalasHapus
  31. @cii yuniatyuntung gak mirip aidit :p
    blm mba, itu emotnya copas doang kok :P

    BalasHapus
  32. @I'am Sadahiya sob, untung bawa kopi sama termos :D

    BalasHapus
  33. @Bung Penhoah elo tau aja sob, dukun loe ya, hihiy :D

    BalasHapus
  34. @NFsial, malah motor yg di perhatiin :D

    BalasHapus
  35. @Anak Rantauhahay, laku berapa ya kira-kira sob :D

    BalasHapus
  36. @cerita anak kosttadinya pengen gw lempar sob, tapi gak kuat ngangkatnya :))

    BalasHapus
  37. @EYSurbaktiiye udah gw gantung tuh si motor :D

    BalasHapus
  38. @Ririe Khayandeket sih sekitar tasik cipatujah :D

    BalasHapus
  39. @Pandu Adhitya Putrawew, kalo vespa mogok mah udah mirip bawa kebo ngambek sob, berat :D

    BalasHapus
  40. @niquewew, ini barang malah jarang di pake mba, hihihi, emang dasar aja dianya lebay :D

    BalasHapus
  41. @srulzdia emang suka cepr sob, alias cari perhatian, hihiy :D

    BalasHapus
  42. @Weenbebas, pokoknya mah, gmn nyamannya aja, hihiy :D

    BalasHapus
  43. @Dihas Enricoiya deh, itung itung olah raga gratis :((

    BalasHapus
  44. @Shitlipediagpp sob, santai aja, kapan2 kan bisa lho :D

    BalasHapus
  45. @Stupid monkeywuh aidit, cemilan apaan tuh :))

    ngikut jejak copas ahh...boleh jg tuh =))

    BalasHapus
  46. jadi dirongsokin tuh mas :D

    mas mas PeeR nya dikerjain yaa mas :D

    BalasHapus
  47. biar motor tua tapikan udah banyak jasanya kasihan jangan dirongsokin

    BalasHapus
  48. Motor ente setua apa sih sob sampe segitunya? :D
    Jangan-jangan motor sama pemiliknya lebih tua motornya ya? :D

    Kalo tua motornya, perlu dibaik-baikin tuh, ntar kuwalat lho... hahaha...

    BalasHapus
  49. freedom kenapa nih mas??? ada yang menyesak dada tah? :)

    BalasHapus
  50. kenapa didorong sendiri sih mas? kan bisa minta teman2mu para monyet untuk narik tuh motor ke atas.... hehe

    BalasHapus
  51. Jangan loh mas keterusan kesalnya, ntar bingung cari penggantinya. He.. he...

    BalasHapus
  52. @Niar Ci Luk Baajadinya dijual :D
    hihiy, liat aja nanti yaooo :p

    BalasHapus
  53. @Harmony Magazinehahay, emang tuaa dia sob, gw aja manggilnya "abang" :D

    BalasHapus
  54. @applausrhihihiy, itu sob, dorong motor :D

    BalasHapus
  55. @alaika abdullahkebetulan saat itu mereka sibuk syuting semua mba :D

    BalasHapus
  56. @Citro Mdurosayangnya sampe sekarang blm ada penggantinya :D

    BalasHapus
  57. Cieeeeee... Engkong dorong motor.. Hahahahahahaha....

    *kira2 masih ketebak ga yah kl aku ngintip blog abah doang?

    BalasHapus
  58. @ebihuuuuh, bkan bantuin :P
    ya, ketebak lah, kamu kan identik, hihihi :P

    BalasHapus
  59. Maksudnya jaringan bb aku kedetect ga yah kl aku buka web kamu :p

    BalasHapus
  60. @Stupid monkey
    pasti syuting film Tarzan jadi pengantin ya? mereka jadi pengiring pengantinnya kan mas? hehe

    BalasHapus
  61. ternyata ada postingan yang aku lewatkan. HUHUHUHU (ini cara nangisnya ngeselin banget ya) ;D

    Eh tapi kalau motor mogok gitu aku tau, itu tuh tandanya lagi ngambek, mas monkey coba deh cariin pacar kali aja dia sedang kehilangan semangat dan butuh sebuah motor lain disampingnya..

    BalasHapus
  62. @alaika abdullahhihihy, kok tau sih mba, kamu ngintip ya :P

    BalasHapus
  63. @ebwew, tenang aja kedetek kok :D

    BalasHapus
  64. @Athifah Dahsyamarhah (kaget tiada terkira), motor butuh pacar, gmn caranya tuh, hadewww, ini jaman emang udah gelo ya, hihihy :D

    BalasHapus
  65. kog bentuknya kagak kayak mangki?
    harusnya gambar mangki nuntun sepeda tuh, pasti unyu...
    haha,,,
    :P

    ('_') V
    pisss,,,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari