Ah, Ini Mah Lebay

Tiba-tiba aja si Juki menghampiri saya yang sedang duduk santai di warung kopi tempat biasa kongkow sambil nikmatin goreng pisang sedikit panas. Tanpa basa basi dia mengambil bungkusan rokok beserta korek api di sebelah gelas kopi milik saya. "Cuy panas banget dah nih hari, gile gak kuat gw kalo musti kerja begini mulu" keluh Juki sambil nyalain rokok yang baru diambilnya tadi. "Enak ya jadi elo, gak kerja, gak pusing" katanya lagi meneruskan isapan rokoknya.

"Woiii, gw ngomong nih dari tadi, cek ileh ... malah di cuekin gw". Juki mulai kehilangan kesabaran.
"Heh ... cuy ... bro ... mas ... mas bro ..., Mas cuy ... wah Pe A nih bocah, budeg loh?" sambil dadah dadahin tangan di depan muka.

Juki yang mulai kesal karena terus di cuekin semenjak tadi berkata, heran melihat saya hanya senyum tanpa berkata menimpali keluhan dan ucapannya tadi.

"Kesambet dimana sih lo sob, tumben amat lo biasanya ngerocos, sekarang cuma mesem-semem?, kebanyakan main di empang kali lo..." sambil garuk pala padahal gak gatel, Juki tambah pusing.

Setelah menghabiskan satu pisang goreng yang sudah selesai di kunyah sebanyak 17 kali tiap gigitan akhirnya saya pun berkata.

"Elo tuh yang begooo, inget gak lo! kata mamah kalo lagi makan gak boleh ngomong ...".

Seketika juga Juki pingsan, akang tukang warung segera melaporkan kejadian tersebut ke pos Rw, pak Rw beserta Staff langsung menelpon Rumah Sakit terdekat dan datanglah ambulan yang membawa Juki ke RS Lebayyy.

Dan setelah kejadian itu, Juki gak mau lagi bicara sama orang yang sedang makan, soalnya "kata mamah, kalo lagi makan gak boleh ngomong".

http://www.stupidmonkey.co.cc/2012/04/ah-ini-mah-lebay.html

Komentar

  1. Hihihi bukannya kamu yang harusnya masuk ke RS lebay?
    Monyetnya unyu, btw...

    BalasHapus
  2. @Tebak Ini Siapaya dia lah, dia yg lebay, :P
    asik di bilang unyu :D

    BalasHapus
  3. @Tebak Ini Siapa kayaknya bakal di kasih pisang juga tuh. Terus kamu suruh makannya di kunyah sampai 34 kali lho....

    BalasHapus
  4. @Ririe Khayanwah, ide yang cemerlang tuh mba :))

    BalasHapus
  5. Ayo sebutin aja tuh nama-namanya wkwkwk menggokil aja :))

    BalasHapus
  6. lebay enak lho,he2he apalagi pisang goreng anget2nya,mau coba juga ah kayak si juki,kira2 masuk RS juga gak ya?hihihi(khonyol tapi bisa bikin geli perut mbaca pertengahan cerita)

    BalasHapus
  7. @fujiyama astiracoba boleh, tapi kalo masuk RS gak tanggung jawab ya :P

    BalasHapus
  8. kata papa juga kalo lagi makan nggak boleh sambil ngomong :p

    BalasHapus
  9. wah ini topiknya apaan yah hehehe.....

    sekalian aja si juki dilaporin ke polisi sob wkwkwk

    BalasHapus
  10. @cah_kesesi_ayuteaoiya, papahku juga gak ngomong tuh kalo lagi makan :p

    BalasHapus
  11. @Muro'i El-Barezykali ini gak ada topik sob, namanya juga lebay :D
    wah, boleh juga tuh di laporin polis, tapi atas tuduhan apaan ya, mengganggu orang makan kali ya :))

    BalasHapus
  12. Mamanya dahsyat, nasehatnya bener2 dilaksanakan sama anaknya. Patut diteladani.

    BalasHapus
  13. Juki Juki makanya kalau Mama ngomong itu didengerin, kaann jadinya pingsan deh *ehh*

    BalasHapus
  14. awas nyemprot...lho... kalo ngobrol..sambil ngomong... halah..keliru..maksudnya..makan sambil ngomong... he.he.he..

    BalasHapus
  15. gini nih klo kebanyakan ngerumpi sama cewe2, jadi weh lebay ... eh para cewe2nya mah gak lebay yah? Terus napa ini lebay sendiri? xixixi

    BalasHapus
  16. apa kalau ngunyah harus sambil dihitung 34 kali wah cape juga ya

    BalasHapus
  17. ternyata beda waktu dan tempat pasti beda pula ajaran mama ya! dikampung gue malah kebalik, KALO LAGI NGOMONG GAK BOLEH MAKAN heheheeee....!
    pagi MON!

    BalasHapus
  18. Memang begitu sih kalau makan ga boleh ngomong.. bisa muncrat semua makanan mas.. apalagi ngomong yang lucu... terus kalau ngomong ga kedengaran jelas juga. lebih baik selesaikan makannya dulu terus ngomong deh...

    BalasHapus
  19. sekali gigitan, harus dkunyah 17 kalii ??? buseet daahh

    BalasHapus
  20. @Stupid monkey ngomonge pie?
    kalo aku juga ngomong kok pas lagi makan.. ngomong gini "aku mau nambah nasi and lauk", minumnya manaa??????????????????????????"

    ambiliinnn!!!!!!!!

    BalasHapus
  21. emang pas lagi ngunyah, skalian ngitungin brapa kunyahannya yah.. ?

    weh weh... :D

    BalasHapus
  22. Monyetnya itu, lho. Hoho.. :D

    Komen balik, ya :-D

    BalasHapus
  23. Wkkwkwkwkk... ente sob.
    Gua kira loe yang masuk RS karna kesedak hahhaha...

    BalasHapus
  24. melatih morall..
    :p

    kunbal y kang..

    BalasHapus
  25. emeng kapan lu gak lebay?? bhahahaha

    BalasHapus
  26. ahahaha,, koplak!
    tapi makan sambil twitteran sama ngeblog gpp kan yah?

    BalasHapus
  27. Wah, 17 kali itu kurang banyak sob...
    Kata dokter makanan harus dikunyah paling tidak 32 kali. :D

    BalasHapus
  28. Dasar monkey .... ya makannya tetep BANANA meski hidup di dunia manusia wew.... , ganti dong tuh makanan pokok hahaha

    BalasHapus
  29. @Fajarasal jangan belambir aja yg nyemprot sob :D

    BalasHapus
  30. Kalo lagi masak sambil maenan twitter boleh kan mah? *nanya sama mamah*

    BalasHapus
  31. @nicampereniqueih fitnah banget sih, lebayyyy, hihihihi :p

    BalasHapus
  32. hahhahaha.............kata papah kalau makan baca bismillah :p

    BalasHapus
  33. @Bung Penhohahay, kasian banget ya kl jadi jubir di kampung lo :D

    BalasHapus
  34. @applausrhahay, akur sob, bahaya juga kan kalo keselek :D

    BalasHapus
  35. Aduh, bukannya Bang Stumon yang harusnya masuk RS Lebay.
    Makan dikunyah 17 kali, lebay ah!
    Makan sambil senyum-senyum, lebay ah!
    Apa-apa inget Mama, lebay ah!
    Anak Mama yang Lebay, nih :P

    BalasHapus
  36. @Anak Rantauwew, ogah dong, mendingan cari korban lain :))

    BalasHapus
  37. @Marchia Diandraboleh asal si mba bawain brownis kesini :))

    BalasHapus
  38. @diniehzbentar ya, mamahnya lagi repot, lagi nyuci, ngepel, masak, setrika baju, sabar ya :))

    BalasHapus
  39. hahahaha..... ini mah emang lebay... postingannya, Jukinya juga stumonnya lebay..bay bay.... wkwkwkwk....
    Terus keripik nangkanya dikunyah 17 kali juga ga tuh mas? hihi

    BalasHapus
  40. @Niar Ci Luk Baalho, baca bismillah bukannya sebelum makan, wew :D

    BalasHapus
  41. @Wurywew, pan judulnya "ini mah lebay" :p :P

    BalasHapus
  42. @alaikahahay, semuanya lebayyy, tapi sekali2 boleh dong lebay juga :D
    keripik nangkanya gak pake kunyah mba, langsung di telen, hihihi ;))

    BalasHapus
  43. @Stupid monkey
    Bronies ? Brodong Manis ??? Ada tuh si Juki entar ya aku suruh temenin kamu bobo ... hahaha :)

    BalasHapus
  44. coba kalau makan terus dikasih duit ?
    masih berani gak ngomong ? hahaha pasti gak. ;p

    BalasHapus
  45. Lihat gambarnya jadi ingat ma tingkah saya sendiri sob, kalau makan gak bisa tanpa berbicara. Hehehe

    BalasHapus
  46. cerita ini harus dibuat setting filmnya :D

    BalasHapus
  47. dasar monyet lebay... menurutku sih kalau mamah susah ngomong. bisa-bisa yang dimamah keluar semua ke muka juki...

    BalasHapus
  48. tau gak napa Mama bilang gak noleh ngomong saat makan??? karena Mama Kapok disemburin makanan pas keselek ketauan bwd salah... wkwkwkwk

    BalasHapus
  49. Si Juki itu kayak nama salah satu abang-abang di tongkrongan parkiran. Orangnya juga lebay sih. Wkwkwkwkw. XD

    BalasHapus
  50. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha . . pid ne kayak punya mama aja. he..86x . .

    BalasHapus
  51. menyimak menelaah dan mengambil keputusan...zzzZZZZzzzzzzZZZZZZzzzzz

    BalasHapus
  52. @Athifah Dahsyamarhmmm, tergantung di kasinya berapa dong :p

    BalasHapus
  53. @Master Software Mobilewew, berarti kamu juga mirip dong, sama tuh gambar, hahaha :p

    BalasHapus
  54. @Kang Komborhahay, makin sial dong tuh si Juki :p

    BalasHapus
  55. @Me-@ Zazamasa? kok mamah gak pernah cerita ya, hmmm tanya sama mamah ah, :D

    BalasHapus
  56. @Stupid monkeyterserah deh mau minta berapa, asal jangan minta hati ku. huahahha..

    BalasHapus
  57. segitunya, sape pinsa segala. lebay betul dah nie... haha, betwi punya cerita atau cerita orang jakarta nie. mantap logatnya.

    BalasHapus
  58. bener" lebay ampe pingsan gitu.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  59. @cerita anak kosthahay, namanya juga cerita lebay sob, ini cerita anak jakarta doang kok, hihiy :D

    BalasHapus
  60. hahahahaha.... tak kirain lagi sariawan

    BalasHapus
  61. ceritanya emang lebay :D
    tapi emang bener kok, Islam juga mengajarkan kalau lagi makan gak boleh ngomong. Di takutkan nanti tersedak.

    BalasHapus
  62. no komen, cuma mau bilang:
    "mamah papah gedhang" (mengunyah pelepah pisang),..

    hahaha.. monyet lebay... :D

    BalasHapus
  63. kalau mau tambah lauk langsung comot aja nih ga usak ngomong...
    beneraan...?/
    :P

    BalasHapus
  64. @Dihas Enricomana *sambil angkat tangan kanan :D

    BalasHapus
  65. . . ea pid. haduchhhhhh,, km kok jadi pelupa gini sich. he..86x . .

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Logo HUT RI Ke 71 | Vector