Trik Agar Cepat Dapet Jodoh

Sudah menjadi kelumrahan untuk jaman sekarang kalau menikah itu tidak harus terburu-buru, betul? tapi biasanya kalau kita terlalu asik sama kehidupan yang ada, kita juga bisa lupa tuh sama yang namanya menikah, padahal setiap orang kan pasti ingin memiliki masa depan dalam kehidupannya termasuk masa depan berketurunan, iya gak ?? 

Kalau sudah lupa bin keliwatan akan masa yang satu ini, biasanya seseorang akan merencanakan pernikahan jalur cepat, atau dengan kata lain ganti status dari lajang menjadi menikah. Dan tentunya bukan hal gampang dong untuk mendapatkan seorang atau dua orang pasangan sebagai teman hidup, apalagi yang bisa langgeng, soalnya banyak kasus kawin cerai kaya artis-artis ya sob. 

Nah, untuk sebab itulah tulisan ini dibuat, bukan menjadi suatu kesombongan atau apalah, tapi demi untuk masa depan umat manusia agar tetap mendominasi muka bumi ini. Adapun beberapa cara yang bisa di gunakan adalah sebagai berikut : 

Pertama : Pastikan dulu anda mempunyai pacar, kalau tidak memilikinya, ya coba cari dulu dong, tapi nyarinya hati-hati ya, jangan di tempat-tempat yang tidak jelas, contohnya, diskotik, kolong tempat tidur, di gua atau di pinggir rawa, yang ada malah dapet pacar siluman bin dedemit nantinya. 

Nah kalau sudah dapat seorang pacar, pastikan dia mau menikah dengan anda, cara memastikannya pun harus dengan penyampaian yang baik pula, jangan ngancam pakai pisau atau sambil nenteng racun serangga yang boleh ngutang. Bisa kabur nanti calon pasangannya. 


Kedua : Mulai menghubungi semua teman yang anda miliki, dari teman SD, SMP, SMA, Kuliah, teman di pasar, di warung, pokok nya teman yang sekiranya bisa memberikan anda referensi untuk seseorang. Biasanya teknik ini ampuh lho, apa lagi kalau teman anda bersedia menjadi comblangnya atau mungkin juga teman anda seorang penghulu. Kan asik tuh bisa sekalian minta di nikahin.

Ketiga : Tanyakan kepada orang tua anda, apakah mereka tidak mempunyai niat untuk menjodohkan anda, kalau memang ternyata tidak, ya dasar anda nya saja yang apek.

Keempat : ini jurus terakhir dan paling mentok lho, mungkin anda bisa menghubungi biro jodoh di kota anda, biasanya biro jodoh itu juga cepat, dulu sih ada biro jodoh yang namanya stupid monkey corporation, tapi sudah bangkrut lantaran tidak ada satupun pasangan yang berhasil di jodohin. Atau pasang iklan di koran, tabloid, radio, tv dan bisa juga memasang poster atau papan iklan kalau anda sedang mencari seorang pendamping hidup.


Wokeh sobat semua, itulah empat trik yang mungkin saja bisa anda gunakan sebagai bahan mencari jodoh. Tapi perlu diketahui juga, stupid monkey sudah mencoba semua trik diatas dan hasilnya selalu gagal. Tapi mungkin bisa saja berbeda bila anda yang mencobanya, selamat mencoba.

catatan :
Hidup, mati, usia, jodoh rahasia Tuhan, tapi kita harus berusaha
Nah, kalo di bawah itu icon apaan ya ... ???







Komentar

  1. Pertamax! Ketik REG JODOH kirim ke 9988, bhahaha
    emg ente biro jodoh, ya mon? Pantes aja gk sukses, elo nyomblanginnya ama warga hutan! Bhahaha

    BalasHapus
  2. Hahahaha sendirinya gagal tapi ngasih tips @_@
    Kalau aku sih belum mikirin gituan lalalala~

    BalasHapus
  3. @eksakiya sob, nyomblangi warga hutan itu susah, mereka sukanya kawin masal sih :D

    BalasHapus
  4. @Unawew, tapi bisa aja lho berhasil bagi yg lain, tp kamu kan masih di bawah umur, hehe :D

    BalasHapus
  5. @Stupid monkey Iyoi, aku kan masih muda ahahaha :D

    BalasHapus
  6. @Stupid monkey Gak percaya tak ancem loh mas. Muahahaha... xD

    BalasHapus
  7. @Unawew :(( maennya nganceman :((

    BalasHapus
  8. Hei, kalian berdua! Jgn ribut di komen! Gue kawinin lho kalian! Bhahaha

    BalasHapus
  9. @eksakwew, kawin sama kambing ??? bisa berabe urusannya sob, elo aja dah yg gw kawinin =))

    BalasHapus
  10. catatan terakhir, aku sukaaa

    Hidup, mati, usia, jodoh rahasia Tuhan, tapi kita harus berusaha

    ahahha,, dicatet ah ^^

    BalasHapus
  11. ayo stu dipraktekin tips-nya, biar cepet dapat jodoh sehingga bisa mempraktekkan yg lain.
    suaramu merdu.

    BalasHapus
  12. :D lagi galau rupanya
    sudah Bismillah aja, kalau memang ada gadis yang dirasa sreg dihati, gak usah diajak pacaran, tanya aja mau diperistri atau tidak.
    biar dia gak sempat lama mikirnya hahahaha

    (males ngetik2, jadi biar deh pake akun suami gugel-tetep tau siapa aku kan? :D)

    BalasHapus
  13. Suruh mama lebih banyak gaul, mungkin diantara teman-teman arinsanya juga punya seseorang yg sedang menanti tambatan hati. Perkara belum berjodoh ini kadang begitu sederhananya, belum terubuhkan dinding yg memisahkan sepasang hati. Emang bantuan orang-orang terdekat biasanya ampuh dalam memecahkan masalah ini.
    Salam cari jodoh :0

    BalasHapus
  14. Stupid monkey corporation. Belum ada yang berhasil di jodohin. Tapi barangkali berbeda kalau kamu mencobanya. Kocak-kocaaaakkk.

    BalasHapus
  15. Jodoh itu ditangan Tuhan, tapi kalau kita ndak berusaha mencarinya ya dianya tetap ditangan Tuhan donk :D
    Sukses terus Brother \(^,^)/

    BalasHapus
  16. Oooo.... ini ceritanya cari JODOH ya! kira'in tadi trik cari Isteri!
    kalo cuman cari JODOH mah, dtempat saya lngsung datang az krmh Pak Mansyur. beliau itu akrab di panggil Pak JODOH. soalnya anak beliau itu nama lengkapnya JODOHAPTANADI.

    BalasHapus
  17. wah tips yang gokil sob..hehehe:}

    BalasHapus
  18. Jiyahahaha,jadi keinget ada 2 org lelaki yg ngajakin kawin,tp trus aku jauhin karna aku belum mikir kesono.masih kuliah jreengg.......hahahaha,aq percaya Tuhan pasti bakal mempertemukan aku dg jodoh yg tepat.

    BalasHapus
  19. Oalahh.... kang2, tmpatku banyak yang sudah janda, main aja kang wkwkwkwk....

    BalasHapus
  20. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  21. @jiah al jafarawew, padahal gampang di inget lho, tp ya silahkan deh di catet :D

    BalasHapus
  22. Waduh, masa yang ngasi trik gagal juga? :D
    Berarti ini trik yang tidak sembarang orang bisa melakukannya. Yang jelas kalo pengen dapet jodoh, nenek bilang sih mudah. Perbaiki kualitas diri, kualitas pendapatan dan kualitas penampilan. InsyaAllah jodoh segera mendekat. :D

    BalasHapus
  23. @21inchskan udah di prektekan dan gagal semua sob, eh suara ?? perasaan gak nyanyi deh ??? :(

    BalasHapus
  24. @a2i3s™galau ?? enggak dong, justru lagi seneng =))
    saya mah cuma butuh tukang cuci doang mba, pakean pada kotor tuh, wkwkwkw :D

    BalasHapus
  25. @Eviwew :( perasaan saya yg nulis tips tp kok saya yg di nasehatin ya, #garuk pala :(

    BalasHapus
  26. Askumbro! Kunjung anper tamanih! Salamke nalyah! ;)

    BalasHapus
  27. @Juwita Hsuakurrr ... setuju itu mah, sukses juga sis :D

    BalasHapus
  28. @Bung Penhohahaha, ada ya, wah enak tuh si bapak di kira ahli ya :D

    BalasHapus
  29. @Anak Rantauwew, janda ?? plus anak lagi, 7 lagi anaknya, hihi .. enggak ah sob, makasih :(

    BalasHapus
  30. @chartiniokeh sob, makasih infonya ya, baca dulu juga boleh tuh tulisan diatas sob :D

    BalasHapus
  31. @Harmony MagazineNahkl ini pastri tips yang bener, secara yg bilang ahlinya, makasih sob :D

    BalasHapus
  32. @vie_threewah .. hebat ... tp kuliah dulu deh, bener itu, nikah bisa nyusul kok, secara yg ngantri juga udah dua tuh :D

    BalasHapus
  33. @DhE KoBrOselamat berkunjung sob, tapi ko terbat-bata gitu sih, knp ?? :)

    BalasHapus
  34. @Stupid monkey Wkwkwkw... ya udah kalo gak mau sob, biar aku ambil sendiri aja :D

    BalasHapus
  35. hahaha, trik triknya layak dipraktekan nih,

    BalasHapus
  36. Masasihtu lisankok terba tabata? Tuli sankua nehyah? ; (

    BalasHapus
  37. @jarwadisukur atuh kl merasa layak mah :D

    BalasHapus
  38. @DhE KoBrOaneh sih kaga, cuma sambungannya aja yg laen, emang dari negara mana sob ??? :D

    BalasHapus
  39. tumben posting yg beginian Mon, ada apakah gerangan ?

    BalasHapus
  40. Akuda rinega rama tramanjak timsob! Ha ha

    BalasHapus
  41. @Ely Meyerwew, gak apa-apa kok mba, ini kan masih sama dengan trik lain yg kutulis, trik awut-awutan, hahaha :D

    BalasHapus
  42. itu faktornya kurang sesajinya mas...
    hehehe
    wah, cowok banyak pengorbanan juga untuk mendapatkan seorang dara...kalau dibaca para cewek jadi geli...
    kasian amat gitu loh...:D

    BalasHapus
  43. @DhE KoBrOwkwkwk .. masih satu geng sama eksak ini ya ... hayoh ngaku !!

    BalasHapus
  44. @ascomycotinawew ... kok bisa gitu ya, padahal gak di sebutin jenis kelaminnya lho, apa tulisannya terlalu gentel gitu ??? :D

    BalasHapus
  45. trik awut-awutan ? ^_^ ... ini bhs jawa kayaknya Mon

    BalasHapus
  46. haha... let's flow aja hahaha

    :)

    BalasHapus
  47. siiiiiplah, cucok bgt tuh utk yg lg jomblo
    hehe

    BalasHapus
  48. wah telat nih aku. . . aku usul ke 5 ntu diobral di blog wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  49. Tips yang sudah lama ditunggu-tunggu pemirsa nih ^^

    BalasHapus
  50. itu tips boleh dicobanya setelah umur berapa mas? :D
    saya masih dibawah umur tapi kepengen nyoba :D

    BalasHapus
  51. @Stupid monkey Wihiiiw, ternyataaaa yaaaa mas stumon doyannya mas eksak wkwkwk :p

    BalasHapus
  52. tak doaken dapat PRT klo cuma butuh tukang cuci baju doang :P ato dapet orang yang kerja di laundry? hehehe jadi bisa buka usaha laundry nantinya :P

    BalasHapus
  53. @Tebak Ini Siapawadow, kenapa jadi kena fitnah ini :(

    BalasHapus
  54. @Susu Segarboleh juga, kamu ya yang di obral, hehe :D

    BalasHapus
  55. @Fahrie SadahMasa seh, pemirsanya dimana ya ??? :D

    BalasHapus
  56. @Virawew, boleh kok di coba setelah punya KTP, tp kamu kan di bawah umur nya si mbah, hehey :P

    BalasHapus
  57. @nicampereniquewew, ini doa gak ada yg laen apa, tp gpp deh, dari pada gak ada yg doain, wew :(

    BalasHapus
  58. wakkakakakkk
    bang mangki katanya gak paham cinta .
    tapi master soal nyari jodoh ye ..
    diem diem menganyutkan lo bang
    hhe

    BalasHapus
  59. @EYSurbaktiemang gak ahli sob, buktinya gagal semua, hehe, emang ane kali, pake menghanyutkan :(

    BalasHapus
  60. tips nya lucu-lucu aja...semoga cepat ketemunya jodohnya teman2..kabari stupid mongkey klo tipsnya berhasil..

    BalasHapus
  61. @Catatan_Sulha iya, ide bagus tuh, knp gak kepikiran :D
    Sodara-sodara kl tips nya manjur kabarin ya :D

    BalasHapus
  62. @Stupid monkeyemang aku laku . . . ??? wkwkwkwkwkwkwkwkkk

    BalasHapus
  63. @Susu Segarlaku aja kok kalo di bandrol harga miring :D

    BalasHapus
  64. kunjungan malem. postingannya udah lama yah.. aku baru bisa komen gan ^^

    BalasHapus
  65. Galau nih ceritanya? Tambah satu tips dari ane gan. Cari aja gebetan or org yg disukai waktu sd, smp, or sma, siapa tauk dia juga lagi galau nyari jodoh dan dia jodoh anda. Terbukti berhasil kok.

    BalasHapus
  66. @Lilih Prilian Ari Pranowowah, boleh juga nih tips nya .. :D
    siip siapa tahu ada yg pake sob :D

    BalasHapus
  67. jadi ente bisa bahasa betawi ye .. ane mah kagek bise huahuauhuahuhaa
    jadi pengen Gebratene Ente ^_^

    BalasHapus
  68. yaaahhh,,,yg ngasi tipsny gagal y ??? berguru dg mimi radial dong, tinggal bilang sama ortu kalo dah mentok mah " mak bapak, ane udah nyerah, tolong carikan jodoh saya..." hihihi

    BalasHapus
  69. @Ely Meyerwew, ini bahasa apaan, Gebratene apaan tuh mba ?? :(

    BalasHapus
  70. @mimi RaDiAlwew, perasaan di tulis tuh di point tiga :((

    BalasHapus
  71. Gebratene Ente = bebek goreng hahahaaha
    bhs sini Mon ^_^

    BalasHapus
  72. @Ely Meyerhehey, pantesan gak ngerti, uhuy lumayan dapet tambahan bahasa, cb mba sehari satu, kan bisa banyak tuh bendahara bahasa saya :D

    BalasHapus
  73. iya ya Mon, setahun dah berapa kalau sehari satu ? ane jg pengen belajar bhs betawi nih ^_^

    duh aku kalau ada org yg bilang ente langsung ingat si bebek :D

    BalasHapus
  74. @ELy Meyeroh, ente itu bebek, gebratene itu goreng ya, asik .. :D

    BalasHapus
  75. @Stupid monkeyyaelaaah,,,segitu aja mewek, kan beda bahasanya om :D

    BalasHapus
  76. @mimi RaDiAlMimi RaDial, tambahin tips nya lagi dong :D
    tips = uang receh :D

    BalasHapus
  77. kalau saya sih jodoh sudah ada,,
    cuman ngga tau dah si jodohnya saya ini mau apa ngga sama saya.. bikos sayanya juga masih blum brani mengungkapkan :D

    BalasHapus
  78. iya Mon, aku kok jadi laper skrg ya, pengen makan bebek goreng ^_^

    BalasHapus
  79. @oomguruwadow ... kenapa gak berani sob, burua deh, sebelum tuh si jodoh lepas dari tangan :D nanti nyesel lho :D

    BalasHapus
  80. di sekitarmu sana pasti banyak yang jual bebek goreng Mon, tinggal keluar beli beres !
    lha aku ? minggu toko tutup semua, hrs nunggu sampe senin :(

    BalasHapus
  81. merencanakan pernikahan jalur cepat? Gimana caranya? Apa ada jalan "tol' khusus untuk menikah ya?

    Eh, aku nunggu jurus yang kelima? gak mempan tuh empat jurus yg di tulis buatku..

    BalasHapus
  82. @ELy Meyer:( gitu ya mba, kl potong gak boleh ya .. :)

    BalasHapus
  83. @Ririe KhayanKali aja ada mba :D
    nanti, kalo saya sudah berhasil, saya bagi jurus yg kelimanya :D

    BalasHapus
  84. Hahaha ... kalau keempat cara itu gagal, serahkan semua pada Yang Mahakuasa hehe :D

    BalasHapus
  85. @elfarizihehey, betul itu sob, setujuh lah :D

    BalasHapus
  86. Waduh, kalo yg nulis ini saja gagal. Gimana orang yakin mo nyoba triknya :D

    BalasHapus
  87. Gimana klo belajar sama bojoku ae MO?
    Tanya sama dia, kok dia punya nyali ngelamar aku, sonder pacar2an hahaha ... ayo Mo, kamu pasti bisa!

    BalasHapus
  88. ikut kontak jodoh saja deh kalau gitu... kasian amat nih artikelnya kali ini...

    BalasHapus
  89. ini yang nulis udah pengalaman belum? kalo belum brarti tips n triknya belum sah!

    BalasHapus
  90. @Stupid monkey
    Ikutan coment di sini ah, itu namanya lemapar batu muka yang kena whahahaha ... ^-^

    BalasHapus
  91. haduh haduh haduh mules perutku baca tulisan dan komentar2nya ..... ente = bebek ,gebratene = goreng ... ente ente = bebek bebek

    BalasHapus
  92. @Mugniarhehehe .. siapa tau aja berhasil sob :p

    BalasHapus
  93. @niquewew .. belajar lagi, gratis kan ??
    pasti dia lelaki yg sangat pemberani ya mba, bisa menaklukan sing kaya kamu hehehe :p

    BalasHapus
  94. @applausr.netwew, bukannya emang di sebutin tuh diatas :p

    BalasHapus
  95. @Syamataharihehey, makanya disebutin trik gagak diatas :p

    BalasHapus
  96. @Marchia Diandrawiidih ... emang itu efeknya kalo baca-baca disini mba, ada juga kok yg langsng di rawat, hehe :D

    BalasHapus
  97. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ngakak deh. . .ngapain ngakak?? ga tau juga napah bisa ngakak. . .piye sih?? ora piye2 kok :D

    BalasHapus
  98. menikah oh menikah.....
    hal yg terbayang namun takut dilakukan...
    :)

    BalasHapus
  99. @Kaito kiddngerti ane sob, memang itu efek baca tulisan ini sob :D

    BalasHapus
  100. @Dihas Enricookeh sob, kl sudah waktunya, lakukan :D

    BalasHapus
  101. "Ketiga : Tanyakan kepada orang tua anda, apakah mereka tidak mempunyai niat untuk menjodohkan anda, kalau memang ternyata tidak, ya dasar anda nya saja yang apek."

    ternyata bau baju ane emang apek...
    -__-"

    BalasHapus
  102. @enhawew, nih semprot dulu pake bensin =))

    BalasHapus
  103. @Stupid monkey mana-mana, lumayan lah daripada beli parfume. Lagian bau bensin lebih enakan daripada bau parfume..
    :)

    BalasHapus
  104. @enhawew, ini nih, efek sering tabrakan :))

    BalasHapus
  105. genapi 10 jurus jitu menggaet pasangan bang monk, trus praktekin dulu pasti sukses deh---ha hahha postingan bin anehh

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari