Terjebak Rahasia Sang Penipu

Sobat sekalian, kali ini saya ingin membagi pengalaman saya, yang pernah tertipu, iya tertipu, sungguh pengalaman yang tidak meng enakan. Pengalaman ini adalah kisah nyata beberapa waktu lalu, mungkin bisa menjadi masukan untuk kita semua. Ingin tahu kisahnya?, mari ikuti ya ...

Begini ceritanya ...

“Jadi apa sob rahasia terbesar yang pernah loe ketahui dalam hidup ini sob ?” Tanya saepul ketika saya asik kongkow di warung kopi kemarin hari. Saepul itu orang nya apa adanya, gak neko-neko, dia gak kerja alias pengangguran, dia belum pernah menikah jadi tidak mempunyai istri dan juga tidak memiliki anak "teranglah, nikah aja belom". 

Saya yang terkaget karena di tusuk pertanyaan tiba-tiba seperti itu, sontak saja melotot seraya menimpali pertanyaannya tadi “aje gile loe, dateng-dateng bukannya salam, malah langsung serobot nanya aja, kaya kompeni loe, dasar semprul, duduk sini, baru ngobrol ”. Bentak saya, sambil menggeser posisi duduk. 

Saepul yang sudah kondang seantero tempat saya tinggal karena kekakuannya itu, segera duduk persis di sebelah saya sambil merampas gelas kopi dari genggaman saya, “ah, banyak bacot loe, tau gak jawabannya ??”Tanyanya lagi sambil nyengir mirip kuda. 

“Gak penting pertanyaan loe, emang loe pernah dapetin tuh rahasia”, saya mencoba ngeles, padahal gak bisa jawab sob, hihi … “gw sih udah pernah, makanya gw tanya elo, siapa tau rahasia kita sama” bales saepul. “udah … elo dulu yang kasih tau gw, ntar gentian loe gw kasih tau”, saya mencoba melemparkan lagi pertanyaanya itu. 

“Rahasia ini bisa gw dapetin berkat penelitian gw yang begitu lama bro, jadi bener-bener serius,” 

“ya udah, kasih tau, banyak cing cong loe” 

“Okeh, rahasia terbesar itu adalah…”, dia menghentikan ucapannya sambil menghirup kopi dalam gelas milik saya sekaligus berhasil membuat rasa penasaran semakin menjadi sob. 

“jadi apa dong, huh, gw pites juga loe”  kata makian mulai keluar deh sob. 

Dengan menarik napas panjang dia meneruskan ucapatannya tadi “ Rahasia itu adalah … gw pasti lupa, tiap kemari gak bawa duit bro, jadi bayarin kopi ma roko gw dong, plissss ...”  dengan wajah memelas mirip kodok minta di tabok. 

“wew, dasar pengangguran pengeretan loe, sompret … sini deketan muka loe, biar gampang gw gamparnya, semprullll … semprulll...”. 

Tanpa menghiraukan wajah yang memelas milik saepul, saya pun beranjak meniggalkan warung kopi, sambil bersungut-sungut, ngoceh gak karuan.

Selesai ...

Bagaimana sob, sudah jelas sama ceritanya?, sudah jelaskah kalau sobat tertipu juga baca cerita diatas, soalnya cerita diatas ngawur, saya aja yang nulis gak ngerti cerita apaan, apa lagi ente yang baca sob, ... hihihihi .... piss.

NB :
Pengangguran tiap tahun makin nambah aja ya ... ???


Komentar

  1. Yaaaaaah, elo yang gue pithes ini mah @_@
    Tertipuuuuu~
    Huhuhu sebeeeel tadi malem ketiduran belum kerjain peer :((

    BalasHapus
  2. @Tebak Ini Siapakasian deh loe, pagi-pagi kena tipu, :))
    wah, bakalan kena strap nih nanti :))

    BalasHapus
  3. awal baca serius amat...kirain apa..
    ujung ujungnya tertipu juga..huaaaaaaa

    BalasHapus
  4. hehehee....lumayan bikin ketawa saat singgah kesini. BAngun tidur bisa ketawa kan olah raga juga...olah raga hati dan wajah #tambah ngawur

    BalasHapus
  5. ihhhhhhhhhhh
    kenapa sih aku bisa tertipu :(
    awas ya Mo
    nantikan pembalasanku!!!!

    BalasHapus
  6. dasar dodol loe SM............whwhahahwhahahawaaaa

    BalasHapus
  7. wah. . .
    sumpeh ane gak ngerti ceritanya apa.
    Yang jelas ini tipuan berlapis.

    BalasHapus
  8. hehe... rahasia yang aneh :D
    ngutang di warkopnya nggak bisa? :D
    salam

    BalasHapus
  9. Tertipu itu perasaan paling tak enak untuk disimpan. Satu dan dua kali atau banyak kali, pasti dialami umat manusia di dunia..Tapi benarkan kita tertipu? Bukannya kita berharap bahwa apa yang kita pikirkan adalah benar? Kalau tak benar lalu kita sebut tertipu? Ih ..kita manusia itu emang ada-ada saja ya Sob :)

    BalasHapus
  10. Wkwkwkw.....
    Emang banyak pengangguran di indonesia sob, Kambing ane aja kerjaannya cuma makan tidur tiap hari Hahahah.... :p

    BalasHapus
  11. waaa... dasar si Saepul, udah pengangguran, pengeretan, banyak akal, nipu temen lagi...
    :D

    eh tapi, yang jadi bayar kopi sapa ya?

    BalasHapus
  12. jadi rahasinya apa nech " pembaca tertipu"? hehehee..

    BalasHapus
  13. harusnya dibales dong mas. "wahh samaan dong rahasianya sama gw, #toossss :DD

    BalasHapus
  14. Wah, ceritanya antiklimaks. Hahaha...
    Aneh-aneh aja makhluk yang lo temuin sob... :D

    BalasHapus
  15. akal bugil, e...akal bulus! Bhahahahah
    atau lebih pasnya, akal monyet...!!!
    Bhahahah

    BalasHapus
  16. hahhahaa ... ngakak aku Mon baca postinganmu kali ini, nggak merasa ketipu kok aku, malah bikin tertawa itu ceritanya :)

    BalasHapus
  17. Aku yang terjebak sama postingan agan. Sini deketin wajahmu biar gue gampang jotosnya.

    BalasHapus
  18. bener2 tertipu, tp asyk jg.
    Bs jd bhan bwt nipu org lain.

    BalasHapus
  19. . . haduchhhhhh,, sialan. aq udah ditipu ma temen blog sebanyak dua kali ini. huhh. rasanya pengen nabok juga nich. he..86x . .

    BalasHapus
  20. Wah kirain beneran tapi kelihatan kaya guyon,wkwkw
    Tapi kalau aku pernah ketipu beneran pas COD loh mas,katanya mau datang tapi ditungguin 1jam lebih kagak datang ( cape,kesel,marah dll )

    BalasHapus
  21. =))
    wah sebenenrya ini trik penipuan terbaru bang .. *kagum
    patut gua kembangin dan dipelajarin ..
    kalo berhasil lumayan ngopi gratis di kampus .. wkwkwkw

    BalasHapus
  22. Oom Stumon...
    Oom mau saya pites yaaaa? :P
    Nanti saya lempar ke kawah Papandayan lohhhh.. -__-

    BalasHapus
  23. @Bung Penhohihihi, kacian deh lo, ketipuuu :))

    BalasHapus
  24. @Evibetul mba, makanya kita dikasih nama manusia :p

    BalasHapus
  25. @Anak Rantauwah, gaswat itu, suruh kerja aja kambing lo sob :))

    BalasHapus
  26. @enhaberhubung keadaan gak terkendali, kopinya ngutang dulu :))

    BalasHapus
  27. @ASAZtapi gak niat nipu lho ... ups :D

    BalasHapus
  28. @Harmony Magazinebahaya sob kl klimak, malam minggu nih :D

    BalasHapus
  29. halah. . . ni lagi gw yag ketipu. . . serius bacanya . .. malahngakak endingnya . .. haduhhhh haduhhhh. . .

    BalasHapus
  30. jadi itu rahasianya...(?)
    (>_<) huh--

    BalasHapus
  31. kok terakhirnya "piss" sih? jorok ih ^^

    BalasHapus
  32. @Andyhihi, emang guyonan ini kang, biar bisa sedikit ketawa, tp emang ketipu itu gak enak kan .. :D

    BalasHapus
  33. @EYSurbaktiwew ... wah, niat mo disalah gunain ya... jangan sering2 sob, nanti malah di takol yg punya warung lho :))

    BalasHapus
  34. @Ayu Welirang:)) lempar ja , di bawah situ emang asik tau :p

    BalasHapus
  35. @Tabahkasian deh loe, yg penting bisa ketawa sob, wew :))

    BalasHapus
  36. hadeuuuunnnnn...tueng-tueng......:D

    BalasHapus
  37. . . ntar kalo aq sabar bisa subur donk pid?!? huhh . .

    BalasHapus
  38. @mimi RaDiAlkenapa Mimi, kok tueng .. tueng .. :))

    BalasHapus
  39. Gak ketipu dong saya... :))
    Eh betewe, itu blog satunya kok diapus? Padahal pertanyaanku blom dijawab disono noh om #penasaran :D

    BalasHapus
  40. kok yang lain pada bilang lucu, aku kok gak ketawa yaa kak?
    :p
    haaaaaaaaahhhhhhhhh :(

    BalasHapus
  41. kali ini merasa tertipu nih... untuk tidak pertama ya... selamat ya buat yang pertama kali tertipu...

    BalasHapus
  42. @s y a muhhh, bete deh, ada yg gak ketipu, huhuhu :(
    ada kok, cek aja :)

    BalasHapus
  43. @applausrselamat .. selamat ... mari kita beri eplos .. :))

    BalasHapus
  44. wkwkwkwkkw... asli ngakak... ada2 aja... tadinya ngantuk malah langsung melek, serius2 baca.. ternyata... coba kalo kamu ada deket2 sni.. palamu yang ta' pites... wkwkwk...

    BalasHapus
  45. wakakakaka....jadi dibayarin ndak tuh si temen nya mas? :D


    Oiyaa mas monkey dengan segala kerendahan hati, ada Award buat mas monkey, monggo diambil di tempat niar yaa mas :D

    Makasih :D

    BalasHapus
  46. @Niar Sri Sadono Ningrumya enggak llah, malezzz :(

    terima kasih ya, awardnya di terima dengan senang hati tuh .. :)

    BalasHapus
  47. haduh ketepu ... dah gue ketinggalan babak , sekalinya baca eh di tepu juga ... huuuuu !!!!

    BalasHapus
  48. huuuuuu.... dasar nih mas stumon, ngawuuuuur!!!!! tapi ga pa2, bikin senyum2 gemes, mau nimpuk pake kulit pisang!

    BalasHapus
  49. . . emoh pid,, ntar aq tambah jelek donk. huhh . .

    BalasHapus
  50. @alaika abdullahpake pisang aja kl nimpuk, hihihi kulitnya gak enak :p

    BalasHapus
  51. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥lho, itukan kodrat kamu sbg wanita vpie, wew :p

    BalasHapus
  52. udah duga pas baca judulnya, pasti akan ada tipuan terselubung hihihi
    ternyata benar :D

    BalasHapus
  53. Judul posting-an alternatif: "Tertipu Penipu". :D

    BalasHapus
  54. @Tiesaternyata, benar2 ketipu ya, hihihy :D

    BalasHapus
  55. . . ich,, pid ne. huhh. nyebelin nich. huhh . .

    BalasHapus
  56. . . yheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,, he..86x. gemesin dari mana pid?!? dari hongkong kh?!? he..86x . .

    BalasHapus
  57. ah ga sopan dah serius bacanya malah bikin kecewa wkwkkw tpi menghibur sihh

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas