Lelaki Dalam Diam

Perhatian ... !!!
  1. Sebelum meneruskan membaca tulisan dibawah ini, persiapkan dahulu posisi duduk anda dengar benar, bisa juga anda siapkan ember, kantong plastik atau wadah lainnya, kemungkinan besar anda akan muntah. 
  2. Disarankan juga menyiapkan tisu, kaos kaki atau benda lembut dan lunak lainnya, karena ada kemungkinan juga anda bisa menangis. 
  3. Pastikan peredaran darah anda lancar dan stabil, agar mudah diketahui nanti efek dari membaca tulisan dibawah ini. 
  4. Bagi yang tidak dapat membaca, dilarang keras membaca tulisan dibawah ini. 
  5. Segala efek yang terjadi setelah membaca tulisan di bawah, bukan tanggung jawab penulis.
  6. Jika semua hal diatas sudah terpenuhi, tarik napas panjang, dan silahkan membaca. cekidottt. 
Gambarnya emang keren, tapi kalau mau baca turun lagi kebawah ya ...

LELAKI DALAM DIAM

Lelaki itu belum berajak dari sudut sebuah ruang, ruang dimana kegelapan memancar dari matanya, kegelapan yang membawanya jatuh terperosok dalam lubang semakin gelap. Raut kecemasan tampak jelas dari kerutan dahi yang basah oleh keringat yang terus mengucur membanjiri wajah yang tak muda lagi. Sesekali ia mengangkat gelas dan meneguk kopi hitam yang selalu setia menemani malam panjang seperti tak berujung. 

Hening… Malam terus melantunkan lagu kesunyian, membuai jutaan mata untuk tertutup, mengistirahatkan pikiran dan membawa terbang jauh menuju taman-taman nirwana menembus lapisan awan-awan tipis dimana angin akan bertiup pelan hingga tak terdengar suara kegaduhan. 

Lelaki itu masih diam, kokoh dalam ruang, dimana pikirannya mencoba mencerna beribu pertanyaan yang terus menjerat semakin dalam dan terus semakin dalam, menyalahkan setiap inchi langkah kaki yang telah di pijaknya, sedangkan hatinya terus memberikan beribu jawaban, jawaban yang terlontar dari pikirannya. Dan kini dahi berkerut semakin berkerut, mencoba mencocokan setiap jawaban dan pertanyaan. 

“Perang telah di mulai kawan”. Lelaki itu menoleh kearah kiri agar mengetahui siapakah pemilik nada sayup namun terdengar jelas menusuk ruang-ruang genderang telinga melintasi lekukan lekukan syarap hingga berdentum sempurna dalam otaknya. 

Kosong… hampa… matanya tak dapat menemukan pemilik suara itu. Lelaki itu semakin terdiam. 

“inillah hidup, hadapilah kawan”. Kali ini suara itu terdengar dari arah kanan, dimana terdengar dua kali lebih kencang melebihi suara pertama, membuat tubuh lelaki itu bergetar dan terus bergetar sehingga mengurungkan niatnya untuk menoleh, menciutkan nyali yang semenjak tadi menemaninya dalam gelap. 

Lelaki itu tertunduk, lelaki itu terdiam, lelaki itu terlarut, terbawa nyanyian malam yang menawarkan sejuta mimpi membuai titik nurani.

SELESAI

Kesimpulan : gak ada kesimpulan ... !!! *geleng-geleng.


Komentar

  1. Hooh maksudnya apa sih? Hahahaha...
    LEKAKI DALAM DIAM, Lelaki tuh mas bukan lekaki :P
    membanjiri wajah yang tak muda lagi, wkwkwk =))

    BalasHapus
  2. @Tebak Ini Siapagak tau maksudnya apa, baca aja, dilarang protes, pokoknya mah gitu deh, weh, udah bangun toh :P

    BalasHapus
  3. bang! Ente harus tanggung jawab!! Gara gara baca ini, aku jadi mutah2, susah BAB, dan kepala pusing, saya gak mau tau! Pokoknya tanggung jawab! Kalo ndak, saya laporin ke bapak... Mau?

    BalasHapus
  4. @haris widodolho, kok tanggung jawab, baca dong tuh poin 5 diatas, bandel sih, tp kok ujung2 nya kaya iklan brodband ;))

    BalasHapus
  5. Wah, ane dah siapin baskom dan kaos kaki! Bhahaha, jadinya gue muntah beneran, gara2 bau kaos kaki yg kayak bvlgari! Bhahaha

    BalasHapus
  6. @eksakgw kok malah bingung dah, perasaan bulgari wanginya enak sob, kok elo malah muntah ya, idung lo kudu di servis rupanya sob :))

    BalasHapus
  7. Judul di bawah gambar itu typo ga sob? lekaki apa lelaki?

    Btw, ini cerita stumon mendengar suara tanpa wujud ya? :D Itu sih yang sekilas kutangkap. Intinya adalah lelaki dalam ketakutan. :D

    BalasHapus
  8. Lelaki dalam diam dalam penggambaranku adalah lelaki muda yang sedang minum kopi. Memikirkan masa depannya dalam kegelapan malam. Dalam gelapnya, dia mendengar suara-suara yang sebenarnya adalah bisikan hati nuraninya. Ayo kawan, perang telah dimulai. Jangan hanya memikirkan masa depan, tapi ayo kita berperang untuk menggapai masa depan. Itu versi pemahaman ane kang stupid monkey he..he..

    BalasHapus
  9. -kagak ngertiii, it lelaki ny diem nahan sakit perut kali ya..
    :P

    BalasHapus
  10. ini ceritanya nakut'in ato gimana MON? udah 4 kali bolak balik bacanya...tapi tetap bingung gue!
    soalnya warning diatas selain nomer 4 udah gue baca cuy, tapi gak ada efeknya (wong mksdnya aza masih bengong gue)! jelas'in dunk?

    BalasHapus
  11. @Harmony Magazine;)) salah nulis sob, tp udah dibenerin, trims atas koreksinya :D

    cerita ini tanpa konsep sob, jadi terserah yg baca sih pengartiannya, begitu sob, :))

    BalasHapus
  12. hahh---ga Jauh beda dengan Galau kali yaaaa??? postinganmu yang ini buat ak penasaan dew

    BalasHapus
  13. Jah edan kira aku ada apa. 2 kali yang gendok nih.. #Tunggubalasanku :p terus ceritanya apa ini #esmositingkataraje

    BalasHapus
  14. diem diem diem tau tau ntar cepirit dah ntu bang :D piss

    BalasHapus
  15. Terdengar suara dari belakang.....
    Duarrrr........

    Dan laki2 itupun pingsan wkwkwkwkkkw......


    Tumben....... sob. Ajib bangt deh :D :D :P

    BalasHapus
  16. @Tebak Ini Siapa Lelaki itu tertunduk, lelaki itu terdiam, lelaki itu terlarut,---> kemudian tertidur dan saking capeknya terdiam dan duduk di sudut ruangan..hehehe

    BalasHapus
  17. Terbawa nyanyian malam yang menawarkan sejuta mimpi membuai titik nurani.---> wah sisi puitisnya makhluk gunung keluar neh. Titik nurani yang memendarkan cahaya..menyibak gelapnya malam dalam fragmen de javu..#ngawur iki

    BalasHapus
  18. love this one om :)
    dan fotonya itu terlalu menggoda saya...

    BalasHapus
  19. maizing postingan begitu menggiutkan agan, menarik sekali, salam knal happy blogging

    BalasHapus
  20. sob, aku udh siapin ember, kantong plastik, tisu, ama kaos kaki. tapi kok ya aku mlh butuh penggaruk kpala nih...
    abis bahasamu terlalu tinggi utk aku pahami sob...
    hehe
    :D

    BalasHapus
  21. menga-mengo rak mudeng :p

    Mon,....request sy d trima ga? hihihi*makin ngiler

    BalasHapus
  22. Aku ngerti. Lelaki itu lagi dalam suasana nggak enak. Lagi ada masalah gitu. Kayaknya sih!
    terus yang berbisik dari kiri itu setan, ngompor-ngomporin kalo perang itu udah dimulai. Terus yang dari kanan itu malaikat baik (bayangin aja ada bunder-bunder di kepalanya), bisik kalo inilah hidup, jalani aja. Istilah Jawanya ngeyem-yem i. :P :D :P :D

    BalasHapus
  23. *Bawa-bawa parang*
    KEnapa mas ga pernah maen ke tempat ku lagi haahh???

    Hehehee

    BalasHapus
  24. Belum sempet baca semua nih ... baru sampai gambar gunung, jadi ceritanya aku tak tau yang penting sentor muka dulu menghilangkan kekangenan hahaha ... maklum lagi super sibuk daku nih

    BalasHapus
  25. Oh iya ya, sob! Brarti bukan bau bvlgari tapi bau terasi! Bhahaha

    BalasHapus
  26. ini bisa dilanjutkan nih cara menulis seperti ini... ok juga tuh.. menggunakan bahasa puisi seperti ini... ikut coba ah...

    BalasHapus
  27. melongo.

    :)) gila, aku udah serius baca tahu. lah kok, SELESAI.

    BalasHapus
  28. btw... kita tukaran link yaa.., link sobat dah aq pasang.. terima kasih :)

    BalasHapus
  29. . . asemmmmmm,, bikin orang tambah strezZz aja pid baca crita mu ini. huhh. rasanya pengen nabok lelaki diam itu. wha. . ha. . ha . .ha. . ha. . ha. . ha . ha. .

    BalasHapus
  30. @HP Yitnowah, boleh banget, sebenarnya pemahamannya di kembalikan ke pembacanya sih sob, sorry ya :D

    BalasHapus
  31. @Bung Penho;)) udah 4 kali bolak balik baca tp blm ngerti, itu juga termasuk efeknya sob :))

    BalasHapus
  32. @Ndearpasti dong, itu kan inti ceritanya :D

    BalasHapus
  33. @Faizal Indra kusumawew, sabar dong, jangan emosi gitu ah, gak bae :))

    BalasHapus
  34. @Anak Rantauwah, gawat nih, panggil ambulan sob :(

    BalasHapus
  35. @Ririe Khayanwow, ditambahin jadi makin ajib nih :D

    BalasHapus
  36. @Suwargohihihiy, semoga gak terkena efeknya ya sob :D
    happy blogging dan salam kenal kembali sob :D

    BalasHapus
  37. @Penghuni 60garuk pala dan kepala tuing tuing juga termasuk efeknya lho :))

    BalasHapus
  38. @cii yuniatymakin mantab, silahkan dinikmati ya :D

    BalasHapus
  39. @Wurypinter banged sih kamu, anak siapa ciihhh :)

    BalasHapus
  40. @Hana Esterwuii, sangar euy, hihihi, piss non, pan siasanya kamu mampir dulu tuh, ngerti dong :p

    BalasHapus
  41. @Marchia Diandraoww, lagi super sibuk ya si ibu, kirain abis liburan kemaren, tp asiikk ada yg kangenin, huhuy :D

    BalasHapus
  42. @applausrgak sabar nunggu edisi sobat nih, ayo sob, ditunggu lho :D

    BalasHapus
  43. @vie_threewew, jangan banyak2 bacanya, nanti ketagihan lho :p

    BalasHapus
  44. @Rohis Facebookokeh sob, sudah juga tuh, makasih ya :D

    BalasHapus
  45. lelaki itu apakah kamu Mon ?

    BalasHapus
  46. @Ely Meyerhihiy, bukan mba, itu cuma imajinasi aja kok :D

    BalasHapus
  47. kukira kamu Mon, kamu pandai juga ya berimajinasi, aku mah belum bisa menulis dgn imajinasi

    btw, lupa mau bilang gambarnya cantik sekali, jadi penegn berenang di atas awan itu :)

    BalasHapus
  48. Postingan keren! Tapi gak tahu apanya yang mengesankan... LOL...
    Kok begitu? Minum kopi, ngomong dikit, sudah, Eh?

    BalasHapus
  49. @Ely Meyer:D namanya juga iseng-iseng mba :D
    tp emang waktu ngeliatnya saya juga pengen loncat rasanya, hihihi, ky apa ya rasanya loncat di atas awan :D

    BalasHapus
  50. @Falzart Plaintulisan apa orangnya nih yg keren, ;)
    wah, lo kena efeknya tuh sob :))

    BalasHapus
  51. iki opo to? Fiksi???
    lelaki itu dirimu Mo? :P *sok nebak* xixixi

    BalasHapus
  52. @nicampereniqueapa hayoooh ...yg pasti ini bukan saya lho mba, tebakan anda salah :p

    BalasHapus
  53. @Tonny Mondongboleh dong, masa gak boleh , tp apanya yg boleh ya? :D

    BalasHapus
  54. ouh salah toh:(
    gak seru dong. mbok bener aja, gimana? *nawar*

    BalasHapus
  55. @Stupid monkey
    Widih ternyata fiksi to ... lelaki dalam diam di keheningan malam GAK ADA KERJAAN AMAT tuh hehe
    Tapi itu suara siapa ? Dirinya atau -EAN ??? hihihi takuuuutttt .... !!

    BalasHapus
  56. @Stupid monkey Huwaaaa... aku anak siapa?? Jadi keinget lagi kan? Tanggung jawab :D

    BalasHapus
  57. Udah pasang tameng yar gak kena tipu... tetep ja gak nyangka kemana arahnya... wkwkwkwk.. ujung2nya kena tipu lagi...

    BalasHapus
  58. @Me-@ Zazaawas, banyak ranjau lho disini :p

    BalasHapus
  59. . . ya ea lh. biar dia gak diem truz. he..86x . .

    BalasHapus
  60. @Kang Kombortuh yg barusan nanya lelakinya ... :p

    BalasHapus
  61. . . loh,, aq kejem kayak gini kn hasil ajaran km pid. he..86x . .

    BalasHapus
  62. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥fitnah itu, aku kan gak pernah ngajarin kekejaman, ya paling intro doang sih :p

    BalasHapus
  63. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kalo ngajarin tu yg baek^ gitu loh pid. kayak ngajarin aq dengan cara ngasih duit k aq. he..86x . .

    BalasHapus
  64. . . wach,, akhirnya baru kale ini ada yg bilang aq matre. haduch,, betapa bahagia nya aq pid. he..86x. tenkz ya?!? . .

    BalasHapus
  65. cerpen kah ini???

    Btw...
    Coba tengok ini yah

    http://www.youtube.com/watch?feature=endscreen&NR=1&v=38kqFq0llPA

    "judulnya Cinta Dalam Diam"

    ::Iklan yg membuat aku mewek :((

    hmmmm.... maaf yah, soalnya pas liat judul postingannya langsung teringat deh sama iklan ini ^^

    BalasHapus
  66. . . hayuk pid. iwak peyek sego jagung. he..86x . .

    BalasHapus
  67. @Fitrah Istiqomahsaya sudah lihat, sedih banget ya, oleh karena sang ayah tuli dan bisu si anak jadi stress, huhuhu, cinta ayah memang berbeda, makasih ya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari