Hal Paling Liar Dalam Hidup

Manusia terkenal dengan istilah makhluk sempurna karena mempunyai akal dan pikiran dan tentu saja berbeda dengan makhluk lainnya seperti hewan dan tumbuhan. Karena akal dan pikiran itu juga manusia selalu menuruti apa yang dia rasa dan apa yang di pikirkan. Adakalanya perasaan manusia begitu kuat hingga melampau kekuatan fisiknya, namun adakalanya sangat lemah, mungkin itu adalah ambisi, mungkin saya juga setuju ( yang lain setuju juga ya, awas kalo kaga!!! )

Dengan ambisi manusia bisa melakukan banyak hal, tentunya bisa berakibat positif bisa juga negative, tergantung dia membawanya, namun kecondongan untuk melakukan perbuatan liar juga bisa menjadi ambisi, banyak contoh membuktikan tentang hal liar yang di lakukan manusia, sampai-sampai para hewanpun ngiri. Monkey juga banyak yang ngiiri lho, semisal aksi David copperfield atau linbad yang suka edan-edanan, dan tentunya masih banyak lagi.

ini sih manusia liar sob, gambar dari inertseven.info
Banyak hal yang mendorong manusia melakukan hal liar atau katakanlah nekad, ada yang nekad minum racun serangga padahal boleh ngutang, manjat gedung tanpa pengaman, loncat dari ketinggian ribuan meter, dan masih banyak lagi deh, dan tentunya menuntut sebuah alasan.

Gimana sob, apa hal paling liar dalam hidupmu ?

Note :
Potingan ini sebenernya gak jelas, tapi gak apa-apa lah dari pada gak posting, betul ???


Komentar

  1. Hal paling liar dalam hidup saya adalah, ketika pulang dari Surabaya naik kereta barang dan di Cikampek dilemparin batu sama tawuran antar supporter bola T_T :D Tapi saya senang karena bisa menghabiskan waktu di jalanan.

    BalasHapus
  2. @Ayu Welirangwew, pasti panik tuh ya, tp kl senang pasti lebih asik ya :D

    BalasHapus
  3. @Stupid monkeypaniknya pas dilemparin batu aja. Kalo naik kereta barangnya sih ketagihan. ^_^ Cuma kereta bensin yang belum dicoba. Temen saya gak berani, katanya takut meledak pas dia ngerokok. XD kocak juga.

    BalasHapus
  4. yah..manusia kadang kalau liar melebihi daripada hewan sob

    BalasHapus
  5. @Ayu Welirangwkwkwk .. bener banger itu, nanti malah jadi dodol pangang lagi, tapi sekarang naek kereta udah banyak aturannya lho :D

    BalasHapus
  6. @Muro'i El-Barezybetul sob, makanya banyak hewan yg kesinggung juga sob :D

    BalasHapus
  7. Kalau aku apa yaaaaa...
    Yang kepikiran sih paling pernah tidur di emperan mesjidi Stasiun Tawang Semarang bersama copet-copet, minum alkohol kadar di atas 10%, masuk ke diskotek wkwkwk...
    Kalau mas Stu apaan? @_@

    BalasHapus
  8. kayaknya liar bener tugh gambarnya

    huhuhuhu

    BalasHapus
  9. bgmn dgn kamu Mon ? hal liar apa yg telah kamu lakukan ? ^_^ *malahbaliknanya*

    BalasHapus
  10. kalo aq saban hari liar terus sob! pokoknya aq selalu liar-kiri, liar-kanan, liar-kemuka or liar-kebelakang!! huhuyyy

    BalasHapus
  11. hal paling liar adalah ketika menuliskan ide cerita yg gak masuk akal, dan dicoba dijadikan cerita yg masuk akal dan bisa dinikmati.
    (jawaban sok-sok an iniy).

    BalasHapus
  12. Wah paling liar :D apa ya kira2 yg pernah gue lakuin.. Lupa sob sumpah, ntar kalo inget ane koment lagi deh :D

    BalasHapus
  13. @ely meyeriya nih, kok malah ditanya balik, jawabanya nanti saya tulis deh di update an tulisan ini, hehe :D

    BalasHapus
  14. @21inchshehey, susah banget itu mah, liar sangar .. wew :D

    BalasHapus
  15. @HEЯRYya udah, bener ya, kan udah sumpah tuh :D

    BalasHapus
  16. Dari sekian banyak komentar artikel ini, saya mo ambil kesimpulan bahwa yang nulis artikel ini orgnya LIAR SEKALI and yang ngasih koment semuanya jadi org yg SANGAT-SANGAT & SANGAT LIAR SEKALI..gkgkgkgkgkgkk

    BalasHapus
  17. @Bung Penho=)) yang bikin tulisan sama yg komen lier semua, ups awas sob nanti kita di amuk masa lho =))

    BalasHapus
  18. @Tebak Ini Siapaitu yg pernah apa yang belum Un ??
    Kayanya kamu liar sangat deh :D

    BalasHapus
  19. nekatpun juga harus memikirkan sisi positif...
    semakin positif,nekatnya semakin mantap...
    :)

    BalasHapus
  20. Paling liar? Apa ya sob? Mancing hiu kali yah wkwkwk...

    BalasHapus
  21. ketika saya merasa paling hebat sedunia :D dalam hal tertentu halaaagh :p

    BalasHapus
  22. betul sob, dari pada blognya kosng terus hehe

    BalasHapus
  23. hmmmm....apa ya ???
    org baik dan penurut gini manalah ada pengalaman ekstrim yg berani dilakukan,,,cuma vespa aja manjat puun mahoni depan rumah,,,:P

    BalasHapus
  24. @mimi RaDiAlwew, manjat pohon pake vespa ??? =)) keren banged mba, ajarin dong caranya, tp jangan sampe bonyaok ya :D

    BalasHapus
  25. klo sy yg paling liar i2 tidur sampe2 ketinggala waktu shola... *smile

    BalasHapus
  26. @Tebak Ini Siapa Yang pernaaah, cuma dikit kan :P
    Enak aja liar. Emangnya aku kambing lepas dari ragunan...

    BalasHapus
  27. @Rohis Facebookwew, itu sifat dasar manusia sob, langsung deh di kodho :D

    BalasHapus
  28. Kalo ane yang paling liar pernah dicegat & berantem sama copet di pasar, gara-gara ane mergokin dy ngambil dompet ibu-ibu. Untung aja gerombolan teman-teman ane lewat. Kalo ga, udah almarhum ane, 1:8 lho...hahaha...

    BalasHapus
  29. aku suka mikirin hal paling liar yg ingin aku lakukan, cuma sayangnya kadang logika menahannya. hehehe

    1. aku pengen mecahin kaca mobil-mobil pas lagi macet dengan pentungan baseball.
    2. aku pengen nendang pengendara sepeda motor yang berjalan disebelahku.

    hahahahaha, liar kaan tuch. tapi belum kesampaian.

    BalasHapus
  30. hal yang paling liar?
    apa ya?
    adu jotos sama adik.
    waktu itu masih SD sih, jadi berkelahinya liar banget.
    sampe muka gue jadi biru2.

    BalasHapus
  31. @Harmony Magazinewew ..1:8 sob, beuh .. tuh copet gak jentel amat ya, beraninya keroyokan, tp keren, liar euy :D

    BalasHapus
  32. @vie_threeya udah, yuk kapan kita jadiin, hehe, ups boleh gak ya :D

    BalasHapus
  33. @enhawew, muka sampe biru ?? itu berantem apa pake make up sob ?? :D

    BalasHapus
  34. kayaknya lumayan byk deh Mon hal liar yg pernah kulakukan, pas SMA dulu pernah sama teman2 , 2 cewek, berdandan rapi terus mbungkus kado dr hadiah ultah, dan bertiga dtg ke pesta perkawinan org terkenal di kotaku, jd tanpa undangan gitu, diterima lho .. aduh .... kami kekenyangan saat itu hidangannya segunung bermacam macam :) ... ini termasuk liar jugakah ?

    BalasHapus
  35. @ELy Meyerhehehe, ini mah liar sangat mba ... pe de juga ya, gak kebayang kl yg punya hajat tau ada tamu gak di undang =))

    BalasHapus
  36. kami khan berdandan kayak bidadari Mon, terang aja diterima hahahaha .. aduh kami ngakak terus saat itu, ini bukan kali pertama lho Mon, kami bertiga berburu beberapa kali pesta pernikahan orang yg terkenal dan menyusup ke sana xixixixixi *kelakuan ya*

    BalasHapus
  37. @Ely Meyerwah, pengen nyobain tuh ... tp saya gak bisa dandan ky bidadari sih mba :D

    BalasHapus
  38. hanya kiasan saja Mon, kami khan msh lugu saat itu, msh ABG, kali dikira yg punya hajat mewakili orang tua , nggak tahu knp pasti lolos tuh Mon, khan kami juga nggak bohong, kadonya asli, walau hadiah ultahku saat itu, jadi ada album foto xixixixixi .. pestanya org kaya hadiahnya cuma album foto anak SMA :)

    kamu belum pernah ya Mon masuk asal spt itu ? kali hrs kayak George Clooney ya

    BalasHapus
  39. @Ely Meyer=))dasar, foto doang .. perut kenyang, wew :D
    iya nih, kaya nya kudu belajar dulu :D

    BalasHapus
  40. liarnya penting positif sob, bener gak? heheh

    BalasHapus
  41. @Aldio Blogbener sob, tp punya pengalaman liar kah ? :)

    BalasHapus
  42. lha pengalaman liarmu sendiri gimana Mon ? kamu pasti punya lebih banyak pengalaman liar dibanding aku

    BalasHapus
  43. @ELy Meyerhehe, ada sih mba, tp nanti deh, saya tulisan di up date annya lagi, biar gamblang gitu :D

    BalasHapus
  44. banyak sob pengalaman liar yg ane alamin hehehe


    oh iyh sob ane minta script atau cara pasang emoticon untuk komentar threaded blogger, kaya di blog ente dong...

    BalasHapus
  45. Liar yangh penting dapat tersalurkan dalam hal positif Sob. Sukses selalu.

    Salam.

    BalasHapus
  46. @Aldiowew, masa, misalnya apa tuh sob ?? :(

    okeh segera dikirim, minta emailnya dong :D

    BalasHapus
  47. Postingannya nggak jelas, tapi yang berkomentar banyak banget. Ane sependapat dengan sobat, daripada nggak bikin postingan, karena dengan postingan, kita bisa dilihat keaktifan kita ngeblog. Dan keseriusan kita di uji. Kita nggak tahu juga artikel mana yang di index mesin pencari kan? Makanya bikin postingan yang banyak dan bermutu tentunya.

    BalasHapus
  48. @HP Yitnohehey, betul sob, dari pada gak posing, tujuan ngeblog juga kan menyalurkan tulisan dan kreatifitas, percuma dong kl punya blog tp gak keurus, cuma nyampah doang, ya gak :D

    BalasHapus
  49. melakukan hal liar..ada dan sering, kalau mudik tuh hampir semalaman..jd sering tengah malam liar-liar di halte..di terminal gitu...eh..salah itu berkeliaran ding..wkwkwkkwk

    BalasHapus
  50. Hal terliar dalam hidup saya adalah pernah jatuh cinta mati-matian pada seseorang. Mikirin dia siang malam..Pokoknya kalau gak pacaran dengan dia, bakalan mati..Eh nyatanya sekarang saya masih hidup dan sehat walafiat saja tuh...

    BalasHapus
  51. @Stupid monkey Belum sob, pengen juga seh, tapi kapan yah :D

    BalasHapus
  52. Saleum,
    Dulu pernah Om, tatkala merayakan kelulusan dari SMU, aku dan beberapa teman melakukan atraksi dengan sepeda motor di belakang gedung sekolah. Lumayan gila lah pokoknya

    BalasHapus
  53. naik sepeda dari karawaci sampai tangerang dilakukan seminggu sekali... ehehehehe

    BalasHapus
  54. @Ririe Khayanwew, mendadak jadi wanita liar ya, gitu kan :D

    BalasHapus
  55. @Eviberarti hanya merasa liar doang ya, :D

    BalasHapus
  56. @dmilanowew, sangar dong, tapi gak ada yg celaka kan sob :D

    BalasHapus
  57. @applausr.netyang ini sih liarnya bikin sehat sob, ikut dong :D

    BalasHapus
  58. . . emmmmmmmmmmmmmmm,, apa ya?!? pgen nya ce mkn km dalam sekali lahap tanpa di kunyah. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . hal. . ha. . pasti aq langsung dapet rekor muri tuch. he..86x -{_Maklum Lagi DiLanda Kelaperan_}- . .

    BalasHapus
  59. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥wiihhh ... sadizz hih orang, masa makan monyaet ... ihh ... serem :((

    BalasHapus
  60. korupsi juga liar lhoh stumon. . .

    BalasHapus
  61. apa ya? ada dweh... nah mas stumon sendiri apa hal paling liar yang pernah dilakukan?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Logo HUT RI Ke 71 | Vector