Gak Update Gosip


Eh sob, hari ini saya sadar lho kalau saya ini ternyata gaptek dan ketinggalan banyak informasi, lho kenapa begitu?, pasalnya saya baru tahu kalau bapak presiden kita yang sekarang, yaitu pak SBY sudah berhasil mengeluarkan empat album lagu dan satu buah buku, berita ini aja saya dapetin dari si joko tukang batagor yang biasa mangkal saban hari di sekitar sini. Kebayangkan betapa gak updatenya saya.

Duh maklum sob, saya jarang nonton tivi apalagi acara gosip, "eh kalo presiden mah gak masuk berita gosip ya". Jadi gak tahu banget-banget deh kalau pak SBY sudah merilis lagu sampai 4 album gitu. Duh maaf ya bapak presiden, rakyatmu ini kurang teliti sepertinya, hihihi.



Tapi terus terang sampai saat ini, saya belum mendengarkan satu lagupun ciptaan beliau, masih ragu-ragu sob, kira-kira sobat sudah dengar belum lagu karya pak SBY ini ?

Sumber gambar dari sini dan sini.


Komentar

  1. Ahahah, kasian banget ah agan ini. Udah dong, banyak malah aku udah denger. Mmm... Yang di nyanyin ama afgan contohnya. Aku lupa judulnya apa. Tapi aku suka nyanyin enak2 :)) *makanan x*

    BalasHapus
  2. inyong pernah punya tuh teks lagu ciptaan pak SBY, tapi lagi ngupet dimana perlu tak buka arsip lagi

    BalasHapus
  3. Cuma pernah liat dia nyanyiin lagunnya pelangi di matamu dr jamrud, kalo dia punya album sendiri sumpah gue gk ngerti! Dan gue berani di gantung di monas! Gue bener2 gk tau.

    Emh... Bukunya yg Gurita Cikeas, ya?

    BalasHapus
  4. tapi buka untuk mencari uang tambahan looo...
    gaji beliua kayanya sudah cukup dah. :)

    BalasHapus
  5. Belum pernah denger. Mehehehehe...
    Males. Eh kok kalimatnya disensor mas wkwkwk :p

    BalasHapus
  6. ahahahaha aku udah tahu, tapi belum pernah denger lagunya satu pun :p
    bukunya apalagi, belum pernah baca sama sekali

    BalasHapus
  7. lagunya sepertinya menye menye gitu ya??
    memperlihatkan kepribadian beliau yang kalem....

    BalasHapus
  8. sama, aye jg ga updatte kalo soal pak beye :-|

    BalasHapus
  9. sby mendin jadi artis aja, ntar lama lama juga ke sinetron yang bersandiwara. ya daripada bersandirwara dinegara ini.

    BalasHapus
  10. uuuuuuu..........dasar ga gaooool:P

    BalasHapus
  11. @Cerita Tuguhahay, gak usah sob, jadi ngerepotin nih :D

    BalasHapus
  12. @eksakwew, elo jangan putus asa gitu sob, ms gara2 gak tau lagu sby mo segitunya :p
    wew, gw jg gak tau malah bukunya, hehey :p

    BalasHapus
  13. @Sobat Bercahayalebih dari cukup malah, semoga saja dai manfaat ya sob :D

    BalasHapus
  14. @de hoppusgak tau tuh sob, ane blm pernah denger, hehey :D

    BalasHapus
  15. @Miss 'Uwew, ternyata banyak temennya, yess :D

    BalasHapus
  16. Masa gak pernah denger! kemarin gak nonton acara HUT RI yaaa?
    ada tuch anak kecil yg nyanyi'in lagunya SBY

    BalasHapus
  17. @cerita anak kostwew, setuju sob, sepertinya utk jaga2 kl lengser ya sob :D

    BalasHapus
  18. @mimi RaDiAlwew, bukan gak gaul mi, tp gak gosip :))

    BalasHapus
  19. @Bung Penhowew, ane absen sob, malemnya abis ronda :))

    BalasHapus
  20. Gak update gosip gakpapa kok, lagian capek kalo otak terlalu dijejali segala hal yang gak penting, nih gue gak update segala hal #emang males kale, tapi dunia gak runtuh tuh hehe ...

    BalasHapus
  21. Berarti mendingan ane sob, meskipun ga tau lagunya tapi ane tahu kalo pak SBY punya lagu... :D

    BalasHapus
  22. ga papa juga sih sob...
    gag penting banget banget inih...
    cuman lagu mah ga bisa bikin rakyat makmur dan kenyang...
    bBETTTuuuuLLL???? (sedikit maksa nyuruh betulin)
    hihihi
    visit back buddy...

    BalasHapus
  23. aku maklum banget kok mas jika dirimu ketinggalan berita. ga gaol... kan dirimu kebanyakan di gunung... hehe..

    aku juga belum pernah denger lagu2 yang dinyanyikan pak SBY... soalnya sama denganmu, jarang nonton tv.. #nah lho... berarti diriku ga gaol juga donk? hihi...

    bukunya juga belum pernah baca deh... ingin cari nanti ah... penasaran ingin baca karya orang besar seperti Pak SBY...

    BalasHapus
  24. Sekarang saya melihat sosok Trimbel di postingan mas Stumon yang ini.. Waaaaah jadi makin ngefans. :P

    BalasHapus
  25. sama sampai saat ini aya juga belum nonton tipi. :D

    BalasHapus
  26. Ayo masak gak ada yang punya buku pak beye? Bagi2 linknya ya, kalau ada ebooknya ..^^

    BalasHapus
  27. wakakkak ..
    Pak beye ntar kalo dah gak jadi presiden cocok jadi alih profesi jadi penyanyi lagu-lagu lawas .. duet bareng Ebit G.A.D juga cocok ..
    hhe

    BalasHapus
  28. wah boro boro denger lagunya beye. .. . liat mukanya secara langsung aja gak pernah wkwkwkkwk

    BalasHapus
  29. udah donk gan,, malah wajtu itu aku langsung di undang untuk jadi juri Indonesian Doil, kan pak SBY yang ikut audisi..

    NB : buat Pak SBY maaf yah..

    BalasHapus
  30. lha kamu aja nggak tahu Mon, apalagi aku ? :)

    BalasHapus
  31. haduuh, masa' sih gak tau???
    sama dunk..
    haha

    BalasHapus
  32. saya paling pernah sekali yg dinyanyiin pas Sea Games kmrn kan?? tp udah lupa..
    ada di Youtube gak???

    BalasHapus
  33. msa ga gtu aj ga tau, mkanya update dong sob :D

    BalasHapus
  34. hahahaha gokil gambarnya.... mantapppp!

    BalasHapus
  35. 4 Album? sayangnya aku jg belum pernah dengar lagunya, tdk tahu judulnya, belum pernah lihat juga di jajaran rak kaset di toko2 kaset? #parah

    BalasHapus
  36. @Marchia Diandrahehey, akur kalo gitu mah, gak dapet rapot jg ya kl update gosip, wew :p

    BalasHapus
  37. @alaika abdullahhihihi, syukur mba kl gitu, keasikan makan pisang sih mba di gunung, nanti bukunya pinjem ya mba :D

    BalasHapus
  38. @Ayu Welirangmasa, aduh dikasih tanda tangan deh, hihihi :D

    BalasHapus
  39. @Fahrie Sadahokeh sob, nanti kl ada dibagiin linknya, btw, wani piro ... :))

    BalasHapus
  40. @EYSurbaktiEbit nya kali yg ogah sob, hihihi :D

    BalasHapus
  41. @Tabahente mau liat mukanya sob, ngarep wew :))

    BalasHapus
  42. @ely meyeriya, ya mba, gimana yg jauh disan ya :))

    BalasHapus
  43. Hallo Mr. Presiden, ini rakyatmu belum dengar lagu sampeyan....Salah satu lagunya dinyanyikan pada saat penutupan PON di Palembang.

    BalasHapus
  44. @Punya.Tiawew, saya malah gak tau tuh, hihi, tau dah ada gak ya ... :D

    BalasHapus
  45. @Ririe Khayankita ini rakyat apa ya, presiden bikin album sape 4 malah gak tau, wew :P

    BalasHapus
  46. saya sudah punya sob... saya beli album pertamanya dulu. ya oldies gitu lagunya.. tapi liriknya ok ok loh...

    BalasHapus
  47. ealaaahh... ini kakak ketinggalan beritanya yah..
    hahaha.. dua tahun kita memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus itu selalu menyanyikan lagu ciptaan bapak Pressident lhoo... hahaa..
    kakak.. kakak...

    BalasHapus
  48. @applausrwew, berarti saya emang jadul kali sob :))

    BalasHapus
  49. @cah_kesesi_ayuteamasa ??, wah kl gini saya ngerasa bener2 katrok nih :D

    BalasHapus
  50. Pak Beye juga sedang pesan gitar dari pengrajin gitar di Bali tuh.

    BalasHapus
  51. @Stupid monkeyalhamdulillah kalo ngaku.. bhahahhaa :p

    sabar.. sabarr.. selama masih menjabat, lagu2nya akan terus dikumandangkan oleh anak2 bangsa Indonesia...

    BalasHapus
  52. Aku malah gak tahu kalau pak BY punya lagu.

    BalasHapus
  53. hah? benar kah? aku aja baru tau kalo benar

    BalasHapus
  54. pak sby pegang gitar...wah hebat juga ya

    BalasHapus
  55. iya po? baru tau juga saya sih
    gak ngikutin berita
    taunya cuma dumay :D itupun sebagian aja :P

    BalasHapus
  56. gak punya kepentingan apapun buat dengerin lagu SBY, sayaa sih lebih berharap BBM gak jadi naik ;P

    BalasHapus
  57. @Kang Komborwuii ... makin keren aja nih nantinya :D

    BalasHapus
  58. @Buditechternyata doi multi talenta ya sob :D

    BalasHapus
  59. @Yayack FaqihKita lihat saja sob berita baiknya nanti :D

    BalasHapus
  60. @Arihehey, ada lagi nih yg senansib, wew :D

    BalasHapus
  61. wahahahaha, saya mah lebih gaptek lagi. baru tau dari blog ini nih.

    jadi pas baca ini sambil melongo niiyy, soalnya baru menyadari. hahahaha

    BalasHapus
  62. @vie_threeane juga pass nulis kaget, hihihi :))

    BalasHapus
  63. Wah 4 album ya.. banyak juga. Saya baru tahu juga. :)

    BalasHapus
  64. @Stupid monkey ngarep banget bang. . . tapi liat muka ente hehehhehe :P

    BalasHapus
  65. @Stupid Monkey :
    wakakak
    setujuu bang ..
    SBY kalah level ama ebit *Kabooorr ..

    BalasHapus
  66. . . walach,, tu dulu kan paz launching nya di tayangin di tipi. walach,, pasti kebanyakan makan pisang nich jadi gitu. he..86x . .

    BalasHapus
  67. duh, pak beye rajin bener ya bikin album.

    semoga beliau juga rajin memperhatikan nasib rakyat kecil.

    BalasHapus
  68. @Stupid monkey
    . . next time makan yg laen donk pid jangan pisang mulu. he..86x . .

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas