INSTRUMENT SELAMAT PAGI

Dari celah-celah bedeng yang berlubang, matahari memperlihatkan sinarnya. Aku yang terbangun oleh suara burung pagi langsung saja membuat kopi untuk menikmati aroma pagi ini. Tatkala ku ayunkan langkah keluar dari bedeng, kicauan para burung menyambutku lebih ramai, mereka mengucapkan salam selamat pagi dengan bahasa mereka sendiri. Tak ketinggalan para rakun berlarian ke dalam semak untuk saling membagi jatah makanan yang mereka dapat dengan langkah yang sangat cepat, membuat langkah mereka bernada homofoni bagai gabungan tabuhan marching band dan musik klasik. Wow begitu indah pagi ini, keakraban mereka ini yang membuatku selalu ingin berkunjung dan berbicara dari hari ke hati dengan mereka.

ingin tahu cerita selanjutnya silahkan disini

Komentar

  1. terbangun oleh suara burung pagi ??? hhmmm.... kalau sy tdi pagi terbangun oleh suara alarm lhoo..... aahhahahaaa.....

    BalasHapus
  2. Om mangki lg hiking yah? Ihhh....

    BalasHapus
  3. dah balik, guys! gila stiap hari gue nungguin elo pulang. setiap waktu gue nungguin balesan komen dari elo. so, awwwass kalo gk ada oleh2nya! bhahahahahaha

    BalasHapus
  4. cannabissafira itu apa? kedengarannya unik.. :)

    BalasHapus
  5. stumon ini benar2 lagi berada dihutan ya???

    :D

    BalasHapus
  6. tumben puitis mon .. hehe

    BalasHapus
  7. wah selamat bang mon... sekarang lagi puitis yang biasanya kritis..

    wew berner yah lagi dihutaN???

    BalasHapus
  8. mangki lagi hunting pisang :p

    BalasHapus
  9. mau buat lagu sama monkeynyaaa

    BalasHapus
  10. keren ceritanya ... saya udah balik dan menuntaskan cerita yang ada disana. :)

    BalasHapus
  11. Menarik banget ni cerita..., bisa bangun pagi..., biasanya bloger bangunnya mbangkong...he he he

    BalasHapus
  12. Ikut menyimak aja brother
    & mau ucapin
    selamat pagi menjelang siang saja'

    BalasHapus
  13. dan ayam pun berkokok sambil bertelur.
    huwahahah. . . . !
    :-)

    BalasHapus
  14. rakun itu sejenis musang ya

    BalasHapus
  15. Mon .... mana oleh olehnya dr hutan ? ^_^

    welcome back ya

    BalasHapus
  16. Salam kenal Mr. monkey... (gak tau kudu manggil apa) kunjungan pertama TK nih...

    "Bapa kamu pujangga yah?"
    "Kok tau"
    "Iyah abisnya puitis banget bahasanya"
    (gak jelas)

    hahahaha

    kalau TK sih hidupnya udah terbalik... pagi jadi malem... malem jadi pagi... jadi instrumen malem lebih tenang... cuman ada suara burung hantu sama dengkur tidur keluarga... hahaha

    BalasHapus
  17. @eksakhehe, alhamdulillah sob, bru aja balik, btw makasih nih udah mondar mandir jagain lapak ane, tapi oleh2 nya pegel n capek sob, mau ??? :D

    BalasHapus
  18. @KoskakiUnguhehe, itu gabungan dua kata sob, tau kan ... :D

    BalasHapus
  19. @Kaito Kiddenggak ah, siapa tuh yang bilang :)

    BalasHapus
  20. @Uswahlho, mana, dimana pisangnyanya, gak ketemu tuh :)

    BalasHapus
  21. @alaika abdullahterima kasih mba, sudah repot2 baca, hehehe, :D

    BalasHapus
  22. @Ely Meyerrakun itu masih family nya bajing kali ya mba, tapi dia pemakan segala, termasuk kotoran manusia mba :)

    BalasHapus
  23. @Ely Meyerhahaha, oleh2 nya pegel sama ngantuk mba, makasih sambutannya :D

    BalasHapus
  24. @TOMKUUsalam kenal juga sob, bebas kok mau manggil apa saja.

    bukan puitis sob, tapi lagi cerita, haha :D

    sama dong, pola hidup nya :D

    BalasHapus
  25. Yah!!!!
    Ketahuan yah om manki lg kejar setoran :p
    Komennya buanyaaak
    tidurrr euyyy tidurrrr :)

    BalasHapus
  26. Kok komentarku ilang om? Dua kali loh, yg pagi2 sm yg baru2 ini... hiks :(

    BalasHapus
  27. Cerita endingnya penuh dengan pesan positif Sob.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  28. wah .. ya harus dibayar dengan istirahat panjang biar pegel ngantuknya ilang Mon

    BalasHapus
  29. @Syamataharihehe, tau aja nih syam, stt jangan bilang2 ya :D

    BalasHapus
  30. @Syamataharitadi nyasar ke tempat spam syam, hehe, sekarang ada kan :D

    BalasHapus
  31. @Indra Kusumasyukur kalau begitu sob :D

    sukses juga untuk anda :D

    BalasHapus
  32. @Ely Meyerhehe, kira kira begitu mba, tapi gimana ya, pengen ngeblog juga sih, hehe :D #rakus ya saya :D

    BalasHapus
  33. @haris widodohaha, bisa aja nih sob, udah pulang kok sekarang :)

    BalasHapus
  34. @Harun Aritu kalo di hutan sob, kalo di rumah ya sore deh, hehe :D
    terima kasih kunjungannya ya :D

    BalasHapus
  35. @ASAZbetul sekali, masih family sih :D

    BalasHapus
  36. ngeblog memang bikin nyandu ya Mon ...
    apa ya kamu kepingin ngeblog pas di hutan itu ?

    BalasHapus
  37. @Ely Meyerbegitulah mba, saat di hutan sih sebenarnya rada lupa sama hal di sini, termasuk ngeblog, tapi setelah balik, langsung deh buka kompi terus liat blog hehe :D

    BalasHapus
  38. tentu saja Mon, org kompi di depan mata, mana tahan nggak buka blog ... tapi aku pernah vakum hampir satu setengah tahunan Mon, bisa dikatakan jarang internetan krn mataku sakit, kalau terpaksa bisa kok hidup tanpa internet :)

    BalasHapus
  39. @Ely Meyeroh, pernah kena serangan mata ya mba, jangan sakit lagi dong mba mtanya, semoga mba tetap sehat biar selalu bisa ngeblog setiap hari ya . Amin :D

    BalasHapus
  40. ehmb ehmb... Anu itu eee nu itu loh..... Yang itu loh... Masa gak tahu....

    Absen bang mon!

    BalasHapus
  41. Instrumen selamat paginya kayaknya sangat alami... Keren... seperti yang ada di filem-filem...

    BalasHapus
  42. @haris widodowkwkwkwk ... kirain bakal bolos hari ini , hehe :D

    BalasHapus
  43. ups kemarin ga komen dimarihi yak :D

    ada rakun? Emang di gunung mana itu? Kok masih ada rakun?

    BalasHapus
  44. @nicampereniquewew, gak dong, kita sih santai, hehe :D
    rakun ada banyak kok mba di gunung-gunung, mau ?? :D

    BalasHapus
  45. Rakun itu apaan ya? Asli br tahu ada nama hewan Rakun #ndeso

    BalasHapus
  46. @Ririe Khayanitu lho mba, yg sejenis musang gitu :D

    BalasHapus
  47. jadi kangen gunung nih baca postingan ini, hehehe

    BalasHapus
  48. @a2i3shehe, kalau gitu, ayo kita ke gunung :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari