Hari Kasih Sayang, Valentine kah ?

Hahay, saat saya sedang berjalan jalan di Jl. Raya Yahoo, secara tak sengaja mouse yang selalu tergenggam ini mengeksekusi sebuah gambar (suwer gak sengaja) dan posisi gambarnya itu pas berada di rubric OMG, tau kan, itu lho tempat gosipnya yahoo cs. nah setelah tereksekusi maka terbuka sebuah jendela dengan judul Surat Cinta Buat Raisa. Sejenak saya tertegun dengan sebuah gambar wanita cantik yang terpampang disitu, mungkin dia itu yang namanya Raisa, dalam hati berkata.

Tapi, siapa sih Raisa itu ?? akhirnya dari pada mumet langsung deh tanya si om google, trus si om google bilang gini, "coba lo tanya deh sama pakde youtube" ya udah, karena jawabannya begitu saya pergi deh buru-buru ke rumahnya pakde youtube, eh dia malah ketawa ketiwi sambil bilang gini, "mon ..mon ... orang itu artis negara kamu, moso gak ngeh", "ah si pakde bikin bingung aja", saya bilang sambil ngemil, "ya udah, mana orangnya? sini kenalin!".  langung deh dia kasih saya tontonan kaya gini.


Waaah, ternyata Raisa itu nama seorang penyanyi di negri ini dan ternyata lagunya sering saya dengerin di radio (maklum jarang nonton tv). baru tahu saya (emang katro). tapi lagunya enak lho.

Bagi sobat yang suka lewat atau mampir di yahoo, pasti tahu deh akan berita ini, disitu tertulis begini. 

"Berbagi kasih sayang bisa dilakukan setiap saat. Tapi tak ada salahnya jika kita meluangkan waktu dan usaha yang lebih di hari Valentine demi membahagiakan orang-orang tersayang. Valentine tahun ini, aku ingin menghabiskannya dengan para penggemarku.
Aku akan memilih tiga orang penggemar yang beruntung untuk makan malam denganku di hari Valentine, Selasa, 14 Februari 2012. Syaratnya, kamu harus bisa meluluhkan hatiku dengan surat cinta yang romantis dan unik.
Kirim surat cintamu langsung ke emailku, raisa6690@ymail.com, dari email Yahoo!-mu. Tulis di judul email [OMG] Surat Cinta Buat Raisa. Jangan lupa tulis nama, usia, alamat, dan nomor teleponmu, supaya aku bisa dengan mudah menghubungimu jika kamu terpilih jadi teman kencanku di malam Valentine.
Aku tunggu, ya!" 
Raisa 
atau mau liat screenshot nya, nih.


masih kurang yakin? cek dah disini!
gimana ? betulkan, benerkan, iya kan, iya dong #lebay!

Sejenak saya berpikir sob, hmm ... saat ini kreatifitas orang semakin tinggi, mereka sangat mampu menghasilkan sesuatu yang unik melalui momen-momen seperti ini. Selain menjadi lebih terkenal uang pun akan mengalir seperti air disungai yang deras. Nah, kalau sudah seperti ini, berarti kita harus ikut menjadi lebih kreatif agar tak tergilas, bukan begitu sobat.

Naaahhh, tulisan ini sebenarnya mau nanya, menurut sobat, apasih arti dari valentine itu ? terima kasih.


Komentar

  1. Yaaa ... Bang Momon baru tahu Raisa, tah? Ckckckc.
    Malam valentine bareng Raisa, gak menarik-menarik amat hehehe :D

    Arti Valentine banyak di Ustadz Google,
    bagi saya, valentine is nothing :D

    BalasHapus
  2. @elfariziiya nih, baru tau, masa sih gak menarik, cantik lho ...

    oh, gitu ya, valentine gak ngaruh ya...

    BalasHapus
  3. Om manki headernya ganti merah yah? Ato sy yg baru nyadar yah? Ehhehe... raisa mah udah lama om, sy tau lagunya kenal suaranya tp gak tau yg mana mukanya. ahahahah, kita sm deh gak suka nonton tipi.

    kalo soal valentine mah, nokomenG!

    BalasHapus
  4. @Syamatahariiya Syam, baru aja ganti, biar lebih fresh gitu... hehe, toss dulu ah ... kok no comeng sih ...

    BalasHapus
  5. ni header nya ganti merah... pink donk bank.. biar pas ama valentine


    eh tapi ngomong2 gue gak ngerayain tuh yang namanya valentine

    BalasHapus
  6. Judulnya apa, isinya apa...hehehe:)

    BalasHapus
  7. @haris widodopengennya gitu, tp nanti di kira cewe lagi sob...
    gak ngerayain ya, hmmm ... okeh di catet :D

    BalasHapus
  8. @Muro'i El-Barezyemang gak jelas nih tulisan, siapa sih yg nulis tuh ...

    BalasHapus
  9. ah elu sob! kebanyakan di hutan sih! mending gue yang baru dari sawah! lapor! padinya gue panen prematur karna pada ambruk dilanda angin ribut. laporan selesai!

    valentine? au ah gelap! abis terang gue jelasin, kalo valentine itu adalah peringatan hari kasih sayang anak muda skarang yang jatuh pas tgl 14 februari. yg ngerasa tua dan gk punya kasih sayang, gk usah ikut2an ngrayain! #versiDunia

    padahal itu adalah peringatan khaul besar kematian seorang pendeta pada jaman majapahit. inget, pen-de-ta! bkan org alim atau ulama dalam Islam. So haram hukumnya Muslim ikut ngrayain, ngucapin, apalagi bersukacitagegapgempita. ini sangat porbeden! ye know? #versiGue

    jgan percaya celoteh diatas! mending tanya langsung ke ahlinya! bhahaha

    BalasHapus
  10. @eksaklaporan diterima sob, wew, prematur, wah, bisa raskin makin riskan nih sob, hmmm ...

    jadi intinya lo gak suka ngerayain valentine ya sob.

    okeh kalo gitu kasih tau dong, siapa ahlinya,wew :D

    BalasHapus
  11. nah elo langsung intinya aja! pdhal gue gk ngerti apa yang gue omongin! bhaha...
    gue gak sreg aja ma valentine, tp masalahnya kalo gak ngikut, betina gue sewot! katanya gue gak sayanglah, gak cintalah dsb. gue bilangin malah ngambek! gencatan senjata ampe entar akhir bulan! hiks... doain gue kuat ya sob! hiks...

    BalasHapus
  12. Yang pasti, say agak pernah ikut-ikutan valentine.
    Saya punya alasan pribadi untuk tidak melakukan itu semua.

    BalasHapus
  13. Hahaha .. bang mangki kebanyakan di hutan kali nih ..
    *Padahalguajugabarutau
    hahaha
    cakep2 ..
    barusan ane denger suaranya lumayan bang *sokngertimusik

    menurut ane, Valentine adalah hari ulang tahun perwujudan kasih sayang ..
    Dia (kasih sayang) memang harus selalu ada dan hidup setiap hari, namun just diperingati dengan lebih spesial di 14 feb .. makanya disebut valentine
    hmm ..ane lagi sotoy tingkat tinggi nih bang..
    wkk

    BalasHapus
  14. bukannya di posting elo tanya, "bagaimana menurut anda?" knp lo ambil inti kalo gue gk suka valentine? #bingungGue

    BalasHapus
  15. weh, headernya merah skrg.... kok bukan PINK ?? kan valentine ??

    BalasHapus
  16. ente daftar aja mon, sapa tau dapet noh kencan sama raisa .. hehe

    BalasHapus
  17. Bagi ane sih everyday is valentine. Ga logis aja kalo cuma tanggal 14 kasih sayang dbesar-besarin. Habis tanggal itu mo apa? Berantem? Lucu sekali ya.

    Oleh karena itu ane memfatwa bahwa valentine = haram. :D

    BalasHapus
  18. wkakaka..
    yeee ada temen kuper juga ..
    tnang sob ga usah minder ane juga gak tau tuh sapa cwek itu :3
    yg kutau cwek cuma ibuku :D

    BalasHapus
  19. Ahhahaaaa, valentine itu buat saya mah bukan apa2 -________-"

    *siap-siap ditabok orang se-Kelurahan*

    BalasHapus
  20. valentine itu adalah ....
    hmm... apa ya?

    sik tak inget2nya, dulu ada ini di pelajaran apa ya? Budi pekerti? IPS? Sejarah? Atau agama?

    Dah lupa :(

    BalasHapus
  21. wah saya justru tau Raisa dari blog kamu nih mas stumon... habis ga gaul sih saya ini...

    tentang valentine? saya tidak pernah ikut-ikutan merayakannya tuh... malah tanggal itu saya ingat dalam hati sebagai tanggal terputusnya kasih sayang antara saya dan seseorang tuh. hehe...

    headernya lebih cerah tuh mas.. keren!

    BalasHapus
  22. Bagi saya Valentine is Nothing #versisayaloh :D

    BalasHapus
  23. Baru tau tuh Raisa...
    Stumon ikutan nulis surat itu?
    Valentine? Mbuh... Biasa wae aku.
    Menurutku dirayain yo rapopoh asal gak berlebihan aja~

    BalasHapus
  24. cuma numpang judul aja yak bang. . . . hhhhmmmmm tu juga cwekku pake diajang2 segala hhhuuhhhhhh

    BalasHapus
  25. Gaya penulisan antara awal tulisan dan kesimpulan atau eksekusi di akhir tulisan yg gak nyambung, mengingatkan aku pd gaya penulisan seseorang.
    Gak perlulah ngerayain valentine day krn gak ada tuntunannya di agamaku.

    BalasHapus
  26. apa karena mau palentinan itu ya Mod, sekarang headermu berubah merah ? :D .. hayooo ntar mau palentinan sama siapa kamu Mon ? sama mbak Raisa kah ? ^_^

    BalasHapus
  27. @eksakwkwkwk, gencatan senjata, hehey .. gak akan ngebayangin gw sob, nasib bakal kaya gimana, utung gw jomblo, jadi gak ada yg bakal inspeksi gw :D

    BalasHapus
  28. @Taman Bacaanokeh sob, alasannya itu kan hak semua orang ya, gak ...

    BalasHapus
  29. @EYSurbaktilagu dan suaranya ane suka banget sih sob, org nya juga deng, trus kira-kira ikut ngerayain gak sob ???

    BalasHapus
  30. @eksakjangankan elo, gw aja bingung sob, sebenernya gw nulis apaan, baca aja nih komentar banyak yg protes, hehe :D

    BalasHapus
  31. @momodgak ah, gak biasa makan kaya gituan, kaya nya ente lebih berbakat tuh..

    BalasHapus
  32. @I2-Harmonygitu ya sob, emang bener juga sih, setuju!

    BalasHapus
  33. @Si Galauwew, boong banget ... emang tetang mu gak ada yg cewe sob ...??

    BalasHapus
  34. @niqueada mba, di pelajaran tata boga, kan bisa bikin coklat kah ...

    BalasHapus
  35. @alaika abdullahmasa mba, wah .. ge er lagi sayanya.

    oh, ternyata korban tgl 14, jadi gak enak nih ...tapi jangan di ingetin terus ya.

    BalasHapus
  36. @Unawah, selain Eksak yg sedang bikin status kuo, kamu juga gitu ya, catet lagi ah.

    BalasHapus
  37. @susu segarsory sob, cewenya nanti di balikin lagi ya, tapi nunggu ada ongkosnya :D

    BalasHapus
  38. @21inchssiapa sob ?? katanya tulisan gaya gini udah gak jaman ya, tapi ini teknik baru lho #rahasi !

    BalasHapus
  39. @Ely Meyerhaha, kalo raisanya mau sih gak nolak mba, tapi header nya ganti dalam rangka penyegaran saja lho, biar lebih jreng gitu :D

    BalasHapus
  40. semoga Raisanya mau ya Mon

    ah masak sih .. merah gitu lho :D

    BalasHapus
  41. ronda malem, sob! patroli, siapa tau bonyok betina gue dah molor! bhahahaha

    langsung agresi, deh!

    BalasHapus
  42. @eksakwew, wey, haram, kecuali udah sah, dasar anak muda sekarang #tunjukjari

    BalasHapus
  43. aaaaaaaaaaaaaaaaa fucklentine wkwkwkwkwkwkwkwkw
    walopun character vampire favorit ana vincent valentine tetep saja menurutku valentine hari paling bodoh sedunia mending juga april mop =)) =))

    kalo bisa sih sebagai muslim anda meninggalkannya. . .tidak ada alasan untuk anda merayakannya :p

    BalasHapus
  44. @Kaito Kiddcatet, tapi bagaimana ninggalkannya ... merayakannya saja saya belom pernah, wew :D

    BalasHapus
  45. @Stupid monkey berarti anda ini keren sekali :D
    anda cuma harus menjaganya tetap seperti itu hihihi

    heh!!! mana film nya?? ditungguin juga =)) =))

    BalasHapus
  46. @Kaito Kiddoiya, filmnya, sudah jadi, tinggal minta alamat dirimu sob, atau mau saya bawain sekalian? kebetulan April mau ke lawu nih. ??

    BalasHapus
  47. iya toh? Dulu selalu bolos klo pas pelajaran itu. Pantes saya tak tau :P

    BalasHapus
  48. @Stupid monkey asik. . .mana email mu sob. . .tar alamatnya via email deh ana kirim. . .yeesss

    jangan april lah. . .masih lamaa ituuu wkwkwkwkwkwkwk

    heh. . .stumon klo muncak tiap apa toh?? perasaan abis muncak kan?? udah muncak lagi??

    tar deh kalo jadi ke Slamet, aamiin :D bole tuh gabung

    BalasHapus
  49. @Kaito Kiddnih emailku, catet, stupidmnkey13@gmail.com

    soal muncak gak pake jadwal2 an, selalu siap sob, asalkan sehat, trus ada yg ngongkosin, hehe :D

    ajak-ajak ya, siap bergabung deh :D

    BalasHapus
  50. @nicampereniquelho, bukannya dulu mba niq STM, mana ada pelajaran itu disana :D

    BalasHapus
  51. @Stupid monkey langsung ana kirim skarang deh alamatnya email ana vincent_kyuketsu@yahoo.com ya :D

    woaaaaah gokil. . .MasyaAllah

    InsyaAllah. . .hehehe sip sip :)

    BalasHapus
  52. malam sepi sambil dengerin suara raisa menyanyi

    BalasHapus
  53. eh Mo, gimana menurutmu blog yang baru itu?
    suka yang itu atau yg lama? :D

    BalasHapus
  54. @Kaito Kiddwokeh sob, alamat sudah di genggaman, segera saya kirim nih, tunggu aja pak pos yg lewat ya, :D

    BalasHapus
  55. @nicampereniquekalau secara template dan disen sih lebih keren yg baru mba, emang kenapa ??

    BalasHapus
  56. merahnya khan merah tua Mon .... tanda hati .. pas kan dgn momen palentinan ^_^

    BalasHapus
  57. @ELy Meyerhaha, padahal gak ngeh lo, mba sama valentine, tulisan ini juga sudah ada di draf dari kemarin. cuma ngikutin saran temen aja, katanya headernya yg kemarin ngebetein, makanya saya ganti, gi tu lho ^^

    BalasHapus
  58. nggak ngeh kok tapi bisa nulis postingan ttg palentin :D

    tapi headernya lebih bagus ini memang dr yg dulu , walau memang nggak berubah banyak sih, cuma warnanya saja yg merah hati

    BalasHapus
  59. @Ely Meyerhehe, iya yah, wah bingung juga nih si stupid monkey nya ^_^

    sengaja di pilih warna merah, biar pada kesemsem ^_^

    BalasHapus
  60. yaa ampun raisa di kirimin surat cinta, lha niar sapa yaa yang ngirimin surat nya... *lho....

    BalasHapus
  61. @eksak Wakakak, mas eleksakkendal curhattt~

    BalasHapus
  62. @Stupid Monkey : gak ngerayain bang .. hahaha
    jomblo nih
    *curhat
    wkk

    BalasHapus
  63. kalau buat saya valentine nggak ada artinya. sori aja kalau ada yang menganggapnya sesuatu. saya sih kagak.

    BalasHapus
  64. Hmmm, Bagus lagunya.....
    Raisa.., Raisa..., Raisa..., Ah Ra-Iso aku... he he

    BalasHapus
  65. Lupa aku, dah kasih tahu pa belum.
    Asslm, Slmt Malam, Saya beri sebuah Award persahabatan buat sampeyan, mohon diterima dengan senang hati, Terima kasih.

    BalasHapus
  66. Wah, bisa-bisanya... Ini namanya obral... Haha...

    BalasHapus
  67. Saya tahu Raisa bintang iklan nomer HP tuh..dan sebelumnya jk ada tuh yg namanya Raisa finalis sunsilk...tp orangnya sama apa beda, gak tau deh..

    Valentine itu artinya tanggal 14 pebruari, udah titik...hehehe

    BalasHapus
  68. @Ririe Khayangitu ya ... wah banyak ketinggala saya ternyata :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas