Disinilah Pendidikan di Mulai II

Masih ingat kan sob dengan gedung pendidikan Unit Yatim yang sedang di bangun, itu lho yang pernah saya tulis di sini, nah, kalau kemarin saya tulis disitu baru selesai di cor, saat ini tahap pembangunannya sudah mencapai kondisi 70 %. Senangnya, 

Gedung yang baru ini terdiri dari satu tinggakat/lantai, lantai dasar di buat blong, yang bertujuan sebagai aula atau ruang serba guna nantinya, bisa untuk rapat, acara santunan, atau malah bisa juga dipakai warga setempat untuk keperluan seperti pernikahan, sunatan dan lainnya deh, jadi manfaatnya banyak gitu sob. 

Dan pada bagian atas, gedung ini terdiri dari empat ruangan, yang nantinya akan digunakan sebagai lab computer, lab bahasa inggris, ruang teori dan kesekretariatan Unit Yatim nantinya. 



Hingga saat ini juga pembangunan gedung pendidikan unit yatim ini, sudah sampai pada tahap pemasangan atap menggunakan system baja ringan, yang sedang “in” dan tidak memakan waktu lama. 


Semoga saja pengerjaan gedung ini bisa cepat rampung tanpa ada halangan dan rintangan, sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang telah turut memberikan bantuan dan partisipasinya, dan teman blogger tentunya yang turut mendo’akan, agar gedung pendidikan Unit Yatim ini cepat selesai, sehingga adik-adik kami yaitu para yatim dan piatu bisa dapat mengenyam pendidikan secara maksimal dan dapat menjadi manusia yang bermanfaat, berakhlak baik nantinya. Amin.


.

Komentar

  1. cuma tinggal 30 % ya Mon .. semoga cepat rampung pembangunannya ya

    Nantinya kamu juga akan jadi pengajar di sana ya ?

    BalasHapus
  2. @Ely MeyerTerima kasih atas do'anya ya mba, kebetulan sampai saat ini masih ngajar disana, tp di gedung yg lama mba :D

    BalasHapus
  3. Semoga dimudahkan urusan oleh Allah SWT, sungguh suatu keberkahan yang luar bisa buat yang mau mengurusi anak yatim, dengan ikhlas tentunya..:)

    BalasHapus
  4. Syukurlah, smoga cepet slsai sob.

    BalasHapus
  5. bantu doa yah, semoga cepat rampung n bermanfaat aminn :D

    BalasHapus
  6. Oooo Mo itu guru toh?
    Hmm ....

    semoga sekolah ini lekas rampung
    agar murid2nya bisa belajar dengan lebih nyaman

    BalasHapus
  7. gila lu, gila lu! saluto buat elo sob! bnyak bgt kegiatannya! jadi donatur juga rupanya! ckckck...
    bagian apa? bagian ngaduk semen kah? hahaha...

    pokoknya semoga cepet slesai pembangunannya! biar anak-anak bisa cepet dpt tempat dan fasilitas yang layak. aamiin...

    BalasHapus
  8. Allah akan memudahkan segala urusan yang berkaitan dengan anak yatim.amin Allahumma amin.

    BalasHapus
  9. Waaaaah, so awesome :D
    Semoga bisa segera selesai ya, supaya bisa langsung dimanfaatkan :)

    BalasHapus
  10. kl komen disini kok suka gak muncul yah? hehehe... baru ngeh kl omnya pengajar nih

    smg kelasnya cepat kelar yah. kapan hari pernah dengar "sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya"

    #salute

    BalasHapus
  11. semoga pembangunannya segera selesai

    BalasHapus
  12. masyaAllah :) keren sekali
    sukses ya stumon!
    semangat!

    BalasHapus
  13. @eksakhaha, namanya juga pengagguran sob, mo ngapain lagi, ngaduk semen juga masih di ajarin, wkwkwk.
    makasih ya doa nya :D

    BalasHapus
  14. @Syamataharihehe, iya syam, terkadang komen mu nyangkut dulu ke kotak spam tuh, tapi sudah di bebaskan kok.

    betul sekali, orang yang bermanfaat adalah orang yg baik :D

    BalasHapus
  15. @Nurmayanti Zainiya mba, semanga, semangat, semangka, haha :D
    makasih mba maya :D

    BalasHapus
  16. aamiin,
    moga lancar-lancar pembangunanny,
    cuma bisa bantu mendoakan dr sini
    =}

    BalasHapus
  17. blom jam 5 kok dah balik? biasanya kuli baliknya jam 5, hahaha

    BalasHapus
  18. @-kadoa juga mujarab lho mba, terima kasih ya doanya :D

    BalasHapus
  19. @eksakbeda dong, kan kuli menejer, wekwew :D

    BalasHapus
  20. Wew, bagus banget nih kegiatan. Coba kalau di semua daerah ada yang seperti ini, kita ga perlu lagi mengemis ke pemerintah untuk menepati UUD pasal 34. :D

    BalasHapus
  21. @I2-Harmonyiya sob, mereka yg buat, mereka yg lupa ya, apa karena yg buatnya sudah pada meninggal, jadi mereka semena2 :D

    BalasHapus
  22. kamu guru juga ya Mon kayak aku dulu

    BalasHapus
  23. @Ely MeyerGuru terlalu tinggi mba, saya cuma ngajar doang kok mba, hehe :D

    BalasHapus
  24. lapor! gue lagi di pengajian nih! lagi mau tobat, sob! ;)

    BalasHapus
  25. @eksaklho, terus hubungannya sama gw apaan sob, :e:

    BalasHapus
  26. boleh ikutan belajar ngaduk semen ga Mo?

    BalasHapus
  27. @nicampereniqueboleh, tapi semennya bawa satu truk ya, haha :D

    BalasHapus
  28. hahahaha... mbak ni daftar tuh, sob! udah trima aja! hubungannya ama elo ya amar makruf nahi munkar! kale aja lo mw tobat juga! bhahaha

    BalasHapus
  29. pengajar khan sama dgn guru Mon ? apa aku salah mengartikan ?

    BalasHapus
  30. @eksakwekwew, disini yg kerja cowo semua, mendiangan mba nik bikin goreng pisang aja kali ya, kan pasti mantab tuh, hehe.

    oiya, bener juga lo ya, ya udah, gw ikutan ngaji nih, tapi kok elo gak keliatan, emang lo di sebelah mana sob ngajinya ... ???

    BalasHapus
  31. @Ely Meyerhmm .. kalau guru itu biasanya udah jago banget mba, tapi kalo ngajar itu ya kaya saya, sebisanya, hehehe # itu menurut saya lho :D

    BalasHapus
  32. gue di pojok ujung belakang, sob!

    sampe abis gila gue begitu tau elo guru, sob! bujubuseeett...

    mohon maaf kalau kata-kata saya tidak berkenan di hati Bapak.

    Hormat Kami,

    eksak

    BalasHapus
  33. @eksakwah, gokil nih bocah, emang napa kalo gw begitu, ngaruh, haha :D

    nah elo pojokan mana, gak ada juga di mari sob :D

    BalasHapus
  34. emang kenapa? gak bakal bikin gue kaku deh, sob! eksak ya kayak gini! slow down, monkey!

    gue ngumpet di belakang bedug, nih! biar gak ketahuan kalo gue lagi chat ma elo! hahaha

    BalasHapus
  35. @eksakdasar kehed, ngajian apaan ngumpet di bedug, gw bilangin nih, ma guru lo :D

    BalasHapus
  36. Semoga segalanya dimudahkan oleh Allah ya, Bang ... selamat mengabdi. Jadi pengen mengabdi juga, nih :D

    BalasHapus
  37. beda orang memang beda pemikiran ya ... kalau menurutku sama sih ... pengajar itu juga guru, apapun bidangnya, nggak ada istilah sudah jago atau belum, kayaknya kok malah dikotak kotakan ya, dan aku paling nggak suka membeda bedakan status termasuk pengajar dan guru, karena kedudukannya menurutku sama tingginya Mon

    BalasHapus
  38. Sedang pengerjaan ya? Saya doakan semoga cepat rampung, Mas.

    BalasHapus
  39. @Ely Meyerbegitu ya mba, tapi saya masih minder mba kalau di panggil guru, orang belajar jadi guru aja gak pernah, apalagi akta 4, gak punya mba, hehe :D

    BalasHapus
  40. Kalo tetep konsisten kerjanya. mungkin gak sampai satu bulan selesei itu sob bangunannya

    BalasHapus
  41. sama2, =)
    bingung mo manggil ap..manggl stupd atau monkey kok brasa gak sopan, yaa biarpun bener sih,eh?
    hehe
    *kidding*

    BalasHapus
  42. @TAMAN BACAANsemoga saja begitu dan tidak ada halangan ya sob :D

    BalasHapus
  43. Semoga berjalan lancar dan diberikan segala kemudahan dalam proses penyelesaian dan pelaksanaan pendidikan untuk mereka yang membutuhkannya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  44. @-kahaha, bebas kok mba, mau manggil apa aja juga boleh, saya terbuka kok dengan semua panggilan, hehe :D

    BalasHapus
  45. semoga niat baik ini di berikan kemudahan dan kelancaya oleh Tuhan :)

    BalasHapus
  46. @Indra KusumaAmin, terima kasih sama doanya sobat :D

    BalasHapus
  47. Aamiin3.., smg cepat rampung & bs dipake semaksimalx untuk kepentingan anak2 yatim.. :D

    BalasHapus
  48. kereeeeeeeeen sekali. . .
    keren keren keren keren
    MasyaAllah. . .itu tepatnya didaerah mana stumon??

    BalasHapus
  49. @Kaito Kidditu di tempatku sob, klik aja setiap kata Unit yatim, itu menuju kesana kok.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas