Ampun Bloggeeerrr

Sobat blogger semua, sebenarnya dari tanggal Sembilan februari tahun dua ribu dua belas ini, saya sudah bersumpah untuk membuat tulisan ini dan mempostingnya di blog stupid monkey, kenapa demikian, hal ini dilakukan untuk membalas kelakuan seorang blogger yang sudah membuat saya ge er , guling-gulingan, mukulin tembok, cengar cengir dan ketawa sampai dua jam, tentunya sobat tahu kalau kegiatan seperti itu bisa di golongkan stress tingkat rendah dan melelahkan. 

Blogger yang satu ini bisa di golongkan blogger sehat sejahtera sentosa, saya sebut demikian karena keaktifannya ber blogwalkingan di seantero blog di nusantara ini, saya yakin diantara sobat blogger semua sudah mengenal dia dan selalu di kunjunginya setiap hari. 

Menggunakan template berwarna dasar putih di hiasi motif batik hijau yang lembut membuat blog ini benar benar sejuk sob, postingan demi postingan yang tersusun rapih berwarna merah di setiap judulnya membuat warna putih menjadi cerah, mungkin pemiliknya berkebangsaan Indonesia sehingga melambangkan warna bendera kita. 


Pada bagian header, kita dapat melihat tulisan terpampang berani, lugas dan polos “ KENDAL EXTREM SPIRITUAL STUDENT ECOSYSTEM “ yang sepertinya berperan ganda, yaitu selain menjadi menjadi judul blog, bisa juga betujuan agar mudah di indek google, mengingat pemilik blog ini ahli dalam bahasa HTML dan JS. Silahkan saja anda search di google tulisan di header tersebut untuk membuktikannya. (kira-kira judul blog itu artinya apa ya). 

Selain judul blog yang memiliki peran ganda, bagian deskripsi nya juga tertulis “eksak's blog | kadang islami, kadang konvensional, 'gak pernah bisa konsisten” memiliki fungsi yang tak jauh beda dengan judul blognya, memang blogger yang satu ini bukan blogger sembarangan, eitt, bukan hanya itu, pemilihan nama adminnya pun sama “Eksak” silahkan test di google yang ada di computer, hape atau alat tercanggih lain yang anda miliki, pasti salah satu indek disana akan menunjukan ke arah blog miliknya. (hey kamu belajar sama dukun mana??


Sudah tahu kan sobat blog ini milik siapa ? betul sekali, blog ini milik seorang admin bernama eksak, berdomain http://ex3onfire.blogspot.com yang telah di olahnya sejak januari 2009. Membuat blog ini mudah di indek google sekaligus blog paling gokil yang pernah saya temui. Kenapa demikian, coba saja anda berkunjung kesana dan baca satu persatu postingan yang tersedia. Sobat akan menemukan gaya penulisan yang nyeleneh ditambah bahasa prokem (preman) sekaligus gaul yang ngocol abis, alhasil saya jamin sobat akan tertawa hingga terpingkal pingkal atau mungkin terkencing kencing. Mungkin pemiliknya lulusan Universitas Grogol kali ya. 

Beberapa tulisan yang membuat saya linu juga ada seperti Ala | Blogger: About Me, About Contest and About Margin, dimana terdapat lima bahasa di dalamnya, gokil gak tuh. Atau pada tulisan berjudul Page | Rank: Turing Cara Nambahin SearchBow Di Dalam Header, wah, lebih gokil lagi. Namun walaupun begitu blog ini termasuk blog tutorial lho, terbukti akan kita jumpai tulisan tentang berbagai trik dan teknik dari mengolah sebuah blog. 

Pemiliknya pun tegolong religious, coba deh kalau gak percaya liat di postingannya yang berjudul Kadang | Islami: Dunia Maya, Maulid dan Award wow, mantab sob. atau masih banyak lagi postingan-postingan yang sangat bermutu mengingat salah satu slogannya adalah “gak pernah bisa konsisten”. 

Terus saat ini blogger yang aktif mengikuti berbagai kontes-kontes yang ada itu sedang bergembira sob, soalnya baru aja naik pangkat setelah menghadap Direktoral Jendral Google, tahu gak, dia di beri PR 1, hebat kan. 


Wokeh dah sobat, dari pada saya jelasin ngalor ngidur bikin pikiran dan mata sobat siwer, mendingan langsung aja dah ke http://ex3onfire.blogspot.com/ untuk membuktikannya. 

Dan yang jelas, setelah tulisan ini terposting, saya merasa lega, karena dendam ini sudah terbalas, “hehe Eksak, cintamu sepahit kopi miring, hehe”. sekian dari saya dan salam blogger.

Oiya, buat blogger yang dirivew saya berikan Riview Alexa bintang 5 dan sebuah video cuplikan tentang blogmu, silahkan dibawa pulang.






Komentar

  1. kayaknya dia belum pernah main ke tempatku mas...

    BalasHapus
  2. Mantabsss review-nya ga, membuat semangat sesama blogger adalah sangat dianjurkan hehehe...:)

    BalasHapus
  3. *manggutmanggut*

    om-om, ngreview blogny semangat bener, kayak mo perang aja..hehe
    =D

    BalasHapus
  4. waw...waw...waw ... stupid monkey bales dendam! bhahaha... ampun? gue yang ampun, bukan elo jay! gak enak tulisan gue bikin orang narok dendam. apa gue gulung tiker aja, ya? :D
    gue jarang bewe kok, sob! tuh diatas 21inch aja protes. buat temen-temen gak usah nunggu ane mampir ke tempat ente, ya! karna ane cuma bawa sial aja. tutup pintu rapet2 atau pasang sensor denied buat org yg bernama eksak!

    tadinya gak ada pikiran buat sesuatu yg bisa ke-index gugel. eksak cuma kepanjangan dari EKosistem SAntri Kendal, terjemahan bebas dari judul header gue.

    bhahaha, elo emang paling bisa jay! bales dendam elu sadis banget ampe gue gk bs ketawa. #bhahahahahahahaha
    eh, itu bukan ketawa lho! tapi ngakak.

    haturnuhun, maturnuwun, tarimokasiah, tengkyu, arigatogozaimasu, kamsahamnida, trimakasih, tse-tse, apalagi ya? merdeka buat respect n friendship kita!

    salam rimba maya! :)

    BalasHapus
  5. @21inchsbeeh, tuh orang nya udah dateng sob, biarin, kalo masih blom maen juga keliwatan dia sob :D

    BalasHapus
  6. @Muro'i El-Barezysemoga saja semangat ini gak luntur ya sob :D terima kasih :D

    BalasHapus
  7. @-kahehe, harus semangat, kamu juga semangat ya, semangat, semangat :D

    BalasHapus
  8. @eksaksalam rimba maya juga !!!

    wew, elo mau gulung tiker sob, emang elo punya tiker, trus tiker siapa yg mo lo gulung, wew ...

    Tuh kan, ngaku lo ya, ternyata elo santri, pantesan jago banget sama i'rob, nahwu, sorof, HTML, JS, bahasa, hmmm .. kayanya kudu banyak belajar nih gw sama elo sob, makasih sob, udah kasih semangat pagi ini :D

    BalasHapus
  9. keren! review khas stumon :)
    polos dan ceria~

    BalasHapus
  10. Wkwkwk... Oke banget neh sobat SM ngerepiunya :D

    BalasHapus
  11. @Nurmayanti Zainwow, terima kasih mba, akhirnya, kamu membuka mulut mu disini #ngimpigakya :D

    BalasHapus
  12. @Anak Rantauhaha, begitu ya sob, kayanya yang di review yang lebih okeh sob :D

    BalasHapus
  13. hayoo, siapa yg bilang gue santri! biar gue tebas batang lehernya. bhahaha
    kata2 santri gue pake karna kbetulan gubuk gue deket ama pesantren di kampung gue aja, sob! padhal ngaji juga jarang! bhahaha...

    BalasHapus
  14. Hwalah... sudah cek ke sana, ternyata bahasanya 'aneh'... Saya ingat masa waktu saya masih seperti itu, saya bisa tertawa seharian sampai lupa apa yang saya tertawakan. haha...
    Nice info. Memang blog yang menarik.

    BalasHapus
  15. @eksakjarang ngaji aja pinternya segitu, apalagi rajin sob, #geleng pala

    BalasHapus
  16. hussh...diem! #meganginKepalanyaMankiYgGeleng2
    kebanyakan ngaji malah gk pinter, tapi gendeng! kayak kopi dalem gelas dah penuh dituangin teh! huhuhu... #bukanKetawa

    BalasHapus
  17. @eksakmasa sih, baru denger dah, perasaan kalo banyak ngaji malah akin bagus, kaya pedang yang sering diasah, makin tajem...

    BalasHapus
  18. hum memang blog eksak ini ....sy manggut2 saja..tp salut dgn blognya eksak kok walo bhsnya banyak yg tdk kumengerti :D

    BalasHapus
  19. Kayaknya akhir pekan, edisi khusus review blog yaaa ... banyak yang ulas blog :D

    cek TKP daaah, gaan :D

    BalasHapus
  20. hehehehe............. baru pertama berkunjung ke stupid mongkey moga gak telat kalo ada yang bagi2 reviuw blog.... sapa tau blog saya juga mau direviuw....

    ulasanya detail mas.... bagus dan memberi motivasi untuk menuju ke TKp....

    BalasHapus
  21. :D
    wkakakakaka..
    kayagna lama2 google bakal di review neh :3

    BalasHapus
  22. Wah, gaya reviewnya mantab deh gan. :)
    Saya juga baru-baru ini berkunjung ke blog bang eksak ini. Gokil dah... :)

    BalasHapus
  23. Reviewnya seperti biasa bagus ^^ ke TKP ah:)

    BalasHapus
  24. lapor! baru pulang dari sawah nih! nah lo banyak yg protes, kan! direpiu ama reviewer kondang macam elo juga, eksak's blog tetep gak ada apa2nya! hahaha

    sodara-sodara! gak usah maksa kenal ama ane, ya! bikin capek, doang! mana bhasanya katrok, bikin pusing! huhuhu

    but, thank n luv a lot 4 u, Mon! only u yg paling bisa kayak gini!

    Hormaaaaaaaattttt, graakkk.!!! :D

    BalasHapus
  25. ketempatku juga belum pernah datang deh kayaknya pemilik blog yang mas stumon reivew ini... :(

    mantap reviewnya mas, stumon banget gitu lho, aku juga mau donk diberi Review Alexa bintang 5.hehe.. direview aja kagak kok malah minta bintang segala yaaa...

    jadi ingin main ah ke blog ini... thanks ya mas stumon. :)

    BalasHapus
  26. Kaya'ny seleb blog ya mas. Coba ke TKP ah...

    BalasHapus
  27. wah telat nih,
    padahal lagi perang antara eksak dan bang stumon yang dibantu oleg sekutu blogger yang menamakan diri mereka extremiz.

    Pemirsa, sampai bertemu lagi di lain waktu.

    Bang mon, susah nih ninggalin jejak disini.

    BalasHapus
  28. ckckckc... gue baru tau kalo lagunya "Cintamu Sepahit Topi Miring" ??? itu pun setelah gue pinjem komputer temen gak bilang2.. HHhhHhaahhaha... tarikkk, maaaannggg......!!!!

    BalasHapus
  29. @hima-rain sama. ane juga kagak ngerti...

    BalasHapus
  30. @haris widodo gak telat, kang! masuk aja! tiketnya gak laku,.. Hhahahah

    BalasHapus
  31. @Leo Ari Wibowo bukan! cuma gelandangan blog! hihihih

    BalasHapus
  32. @alaika abdullah gak usah diarepin, mbak! cuma capek doank...

    BalasHapus
  33. @elfarizihehe, ini demi kelangsungan hidup dan pembalasan dendam sob, hehe :D
    silahkan meluncur :D

    BalasHapus
  34. @Zonapediahehe, belom telat kok sob, disini santai aja, tuh kopinya ambil sendiri, silahkan menluncu ke tekape ya, nanti kalo sajennya udah siap, akan saya review, hehe :D

    BalasHapus
  35. @I2-Harmonyhehe, emang gokil blogger satu itu sob :D

    BalasHapus
  36. @eksakwew, dia laporan, kaya di mana gitu ...
    sapa bilang sob punya katrok, buktinya naek pangkat, haha
    awas lo, jangan naksir sama gw!
    hormat juga grakkk !!!

    BalasHapus
  37. @alaika abdullahtapi pasti saat ini dia akan segera ke tempat mu mba, tenang saja, saat semua urusan sesajen sudah lengkap, pasti saya review sekaligus alexa bintang 5, tapi ati-ati bermain di tempatnya, hehe :D

    BalasHapus
  38. @Leo Ari Wibowoia, dia emang gelandang, sob, gelandang kiri gelandang kanan, kiri kanan kulihat saja banyak pohon melati :D

    BalasHapus
  39. @haris widodowah, ini reporter malah ke sorean, abis ngopi dimana tadi sob, hehehe.

    kok, susah? apa ya masalahnya ??

    BalasHapus
  40. @eksakweess, yg suka kopi miring, jangan tarik2 dong, goyang aja mang ...

    BalasHapus
  41. selamat buat Eksak , blognya telah direview ^_^

    BalasHapus
  42. wah, bang mangki gak tepat janji ya..
    bayar ke ane sini uang ganti rugi *lhoapahubungannya
    wkkwkkw
    mampir deh ane ke blog temennya ya, kayaknya seru noh ..
    wkk

    BalasHapus
  43. Hmmmm... gak kenal blog ini kok. Tapi yah krn om manki dah ripiuw, jadinya yah kenal deh. dan akan makin terkenal, amin.

    BalasHapus
  44. @EYSurbaktilho, kok, utang apa ya ???
    hehe, selamat berselancar ya sob :D

    BalasHapus
  45. sampein terima kasih gue ke mbak ely, sob! cuma bliau aja yg ngasih slamat ke gue! hiks...

    @mbak ely, manki mau nyampein trima kasih saya ke mbak. ditrima ya, mbak!

    bhahahaha

    BalasHapus
  46. salam kenal mas mas disini semuanya ,terutama admin blog ini
    ,,

    BalasHapus
  47. @Ahmad Saadillahsalam kenal juga sobat, silahkan di nikmat ala kadarnya :D

    BalasHapus
  48. @ Eksak .... kamu layak diberi selamat, karena memang hanya blog blog tertentu yang direview sama si Monkey, jadi harus bangga dong, sekali lagi selamat ya !

    sama sama, terima kasih juga :)

    BalasHapus
  49. okey. . .
    saya akan meluncur ke TKP.
    untuk melihat situasi, apakah terjadi pembluda'an pengunjung karena terkena review mautnya stupid monkey.
    (Polres).

    BalasHapus
  50. @Labbay Modjo Lelosilahkan sob, ati-ati, ada ongkos ga ? :D

    BalasHapus
  51. @Stupid monkey

    Gak da ongkosnya sob.
    Gratissss. . . . . !

    oh ya sob, kok kotak komennya untuk versi mobile gak berfungsi ea.
    gak bisa dipublis.

    BalasHapus
  52. @Labbay Modjo Lelomasa sih, coba ya, nanti saya cek lagi, makasih sob, infonya :D

    BalasHapus
  53. ana curi lagi ya video nya. . .wkwkwkwkwkwkwkwk :D

    BalasHapus
  54. Gaya bahasanya santai sob dan gamblang ala blak-blakan

    BalasHapus
  55. we, blogger kendal. kenal pak sawali nggak dia?

    BalasHapus
  56. " cintamu sepahit kopi miring " xD wkwkwkocak, oiya video nya ane bawa pulang yah :D

    BalasHapus
  57. ane pernah nyasar ke blognya, baca satu postingan, langsung ane join
    @_@
    hihihiyy...

    ane juga mau join stupid monkey ahh,, gak kalah gokil ternyata...

    BalasHapus
  58. @komborkenal gak ya, nanti di tanyain deh kang :D

    BalasHapus
  59. reviewnya so gokil abizzz mas Stu ..Tp kayaknya belum pernah 'nyasar ke tempatku..jd biar aku saja yg menyasarkan diri kesana..hehe

    BalasHapus
  60. @Ririe Khayansilhkan, monggo mba meluncur kesana, ati-ati ya .. :D

    BalasHapus
  61. Review nya mantap, natural dalam penyajiannya, apalagi Commment-comment nya , menarik untuk di simak. Salam

    BalasHapus
  62. Hahaha, Bahasa preman @_@

    BalasHapus
  63. @Blogspot Pemulasalute sama ente sob, di baca semu sampe komen2 nya :D

    BalasHapus
  64. @Unawew, mana premannya ??? kok gak kelihatan :D

    BalasHapus
  65. Udaaaaah, yang penting terus ngeblog. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari