Giveaway Blogger


Salah satu kebahagiaan seorang blogger adalah bertambahnya teman setiap hari, baik itu sekedar dikunjungi, dikomentari, di follow dan banyak lagi yang lainnya. Tentunya hal itu dapat membuat seorang blogger menjadi lebih bersemangat dalam ngeblog, betul apa betul. 

Karena mempunyai blog dan dituduh sebagai seorang blogger, maka saya berniat menyajikan apa saja yang sedang saya senangi, sesuatu yang sedang saya alami, termasuk menyajikan inovasi baru. Dalam hal ini sekarang saya sedang senang melihat blog-blog teman lainnya. maka dari pada itu gak salah dong kalau saya posting blog yang satu ini. 

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmaannirrohiim saya mulai postingan kali ini dengan tema Kemilau Cahaya Emas. Bila anda selama ini sering ngeblog, anda pasti tahu apa tema diatas ??. 

Betul sekali, itu adalah title dari sebuh blog berdomain http://nurmayantizain.blogspot.com/, bagi yang belum tahu, berarti anda keliwatan, hehe.piss. 

Sebenarnya saya juga baru tahu blog ini beberapa hari yang lalu dari komentar saudara Beben Koben pada postingan Blogger Jempolan, Dan Akhirnya dibekali dengan keberanian tinggi dan rasa penasaran yang dahsyat, saya putuskan untuk berkunjung kesana. 

http://nurmayantizain.blogspot.com/,
Tahukah anda apa yang saya dapatkan, dengan template sederhana berwarna pink, blog ini jelas-jelas milik seorang wanita, saya sih yakin aja, tapi betulkah itu. 

Gaya penulisan yang ringan, mudah dipahami dan ceria, menguatkan keyakinan saya kalau blog ini lebih mirip diary yang segaja dishare untuk umum. Namun, ada sesuatu yang lain setelah saya teliti lebih dalam. Setiap postingannya selalu diawali dengan kata “Bissmillaahirrahmaannirrahiim” yang mencirikan pribadi seorang muslim, hebat gak tuh. 

Masalah pengunjung, tanpa diragukan lagi deh, blog ini mempunyai pengunjung yang sangat banyak, bisa dibuktikan deh melalui tool barnya Alexa di tempat browsing kalian. Tapi kalau gak ada bisa dilihat di kotak komentarnya deh, gimana… wow .. bukan. Kasih tau dong apa rahasianya mba, bu, jeng, non, teteh, tante.
http://nurmayantizain.blogspot.com/,
Kalau kita lihat lagi disini gak ada namanya iklan pop up yang suka rese seperti diblog tetangga, “tetangga?? blog siapa tuh”. Soalnya si mpunya blog saat ini sudah mengeluarkan, eh melahirkan sebuah buku “itu karna dia wanita lho”. berjudul KEMILAU CAHAYA EMAS, mendingankan jualin buku sendiri, ya kan mba, dari pada jualan obat penumbuh janggut, obat abit atau obat memanjangkan sesuatu yang gak jelas. “saya ikut promosi lho, ntar jangan lupa komisinya”. 

Tapi bagi anda yang berminat dengan buku dan ingin mendapatkannya secara gratis, langsung aja deh berkunjung ke http://nurmayantizain.blogspot.com/, kebetulan saat ini, disana sedang diadakan kontes lho, dengan judul Giveaway Kemilau Cahaya Emas. Top kan ??. 

Ada satu ganjalan dalam diri saya mengenai slogan yang terdapat dalam header yaitu Satu Senti Kebahagiaan Kisahku, apa itu artinya, udah dicari-cari gak ketemu, atau memang saya nya aja gak ngudeng kali ya, tapi demi kebahagian dan kelangsungan bangsa ini, tolong dong dijelasin.


Untuk blog yang satu ini saya berikan Review Alexa Bintang 5

Sekian dari saya, kepada pemilik blog maaf ya kalau blognya saya review, karena jauh dalam lubuk hati yang paling dalam, saya gak ada niat apa-apa kok, Selamat berkarya, sukses dengan bukunya, and kalo bisa bagi satu dong, hehe.. ;)


.

Komentar

  1. Mas stumon nggak ikutan GAnya Mbak May?
    Iyaaa, rank alexanya Mbak Maya tinggi~ dah gitu yang bikin sirik visit timenya rata2 25 menit ahahaha...

    BalasHapus
  2. @Unapengen sih ikutan, kamu ikutan ga?
    sstt.... gak usah sirik, ntar kita tanya aja apa sih rahasianya, hehe ;)

    semoga liburannya menyenangkan ya Una.

    BalasHapus
  3. @Stupid monkey Kayaknya nggak bisa meramaikan ^^
    Hahaha... alexa-ku direview bintang 5 sama Mbak Maya juga hihi ^^ Kasih bintang 5 aku juga dong masss :D

    BalasHapus
  4. @Unaudah tuh, intip aja di akun alexa mu, atau liat deh revisi blogger jempolan

    BalasHapus
  5. betuuuuuuuuullllllllll............:)

    BalasHapus
  6. adududuh... Saya kira blog ini sedang bikin Giveaway. Eniwey, review blognya bagus-bagus, ya... Tidak semua blog yang sudah direview di blog ini sering saya datangi.

    BalasHapus
  7. Bismillah

    Ya Allah, untuk sesaat aku mengira jantungku sudah berhenti berdetak *saking gugupnya +___= padahal ya aku udah biasa adain jumpa fans di blogku tapi ini rasanya udah kayak jumpa fans nasional =) masyaAllah

    (>///<)b stumon, it's really awesome..!!
    yaa, aku langsung ngerespon saja ya

    -------------
    Awal kelahiran blogku tuh di shoutmix Kang Rohman di sana aku bertemu dengan master blog yang memberi ilmu tentang tips trik blog sampai ngutak-ngatik template, Master Beben Koben salah satunya. Dari sana pula dapat temen dengan sistem you follow i follow dulu baru setelah itu dibaca baik2 blognya, hehe :)

    (^_^)/

    BalasHapus
  8. wahh.. saya gag tau, hehe kebengetan berarti. :(

    saya juga sama kayak falzart, kirain ngadain kontes Bang.. hehe

    BalasHapus
  9. satu senti kebahagiaan kisahku. . .
    itu mungkin maksudnya setiap sentimeter langkah hidupnya adalah kebahagiaan yang sangat sangat sangat berharga, selalu mampu menyikapinya karena Allah ^____^ InsyaAllah

    sotoy Ya Allah ahahahaha. . .

    salam. . .hehehe

    BalasHapus
  10. judul postingan ini giveaway blogger tetapi jujur saja, itu giveaway pertamaku yang masih abal-abal ^^ kayaknya belum pantes banget nyandang giveaway blogger *jadi malu

    blog ini jelas-jelas milik seorang wanita, saya sih yakin aja, tapi betulkah itu
    sampai detik ini masih ada yang ninggalin komentar dengan sapaan, bro =D lucunyaa~ ya Allah, memang sih dunia maya dunia ilusi yang gampang nipu~ tapi aku wanita, gak bohong InsyaAllah :)

    diary yang segaja dishare untuk umum
    ^^ iya, itu berisi kisah-kisah yang kualami dan kuambil hikmahnya :) dengan harapan orang yang baca juga bisa dapat hikmahnya ^^

    mencirikan pribadi seorang muslim
    InsyaAllah... aku niat nge-blognya juga biar dapat pahala, seenggaknya kalau nggak ada pengunjung nggak ada komen, aku tetep dapat RahmatNya *semoga InsyaAllah.. Aamiin..

    mempunyai pengunjung yang sangat banyak dan una bilang visit timenya rata2 25 menit
    rahasianya ya? hmm.. di dalam pikirku, blog Kemilau Cahaya Emas itu bukan milikku melainkan milik orang-orang yang membuka dan membacanya. Jadi sebisa mungkin aku memberikan apa yang mereka pinta.

    Contoh, dulu aku nggak punya link site pas ada yang request jadinya dibuat, ada yang mengeluh nggak bisa komen karena ketutup widget akhirnya widgetnya kuhapus, ada yang protes loading blognya lama sekali jadi aku pakai template sesimple mungkin untuk meminimalisir, dll. Lakukan apa yang bakal membuat pengunjung nyaman dan betah tinggal di blog :) lalu, jangan lupa blogwalking ^^ *asli deh aku sok sekali nih

    ehem.. sangat penting juga untuk memberitahukan teman-teman nyata tentang keberadaan blog kita ^^ bagiku, mereka adalah pembaca tanpa jejak yang membuat rating blog semakin naik.

    er-rr, hal yang tak boleh lupa juga.. Harus mau berbagi ilmu! MasyaAllah, ilmu itu satu-satunya yang kalau dibagi tidak akan berkurang bahkan bertambah ^^ jadi kalau ada yang nanya, gimana caranya atau ajarin dong atau ini dapat darimana..(?) harus direspon positif :) kalau perlu luangkan benar-benar waktu untuk membantu. Jangan sombong lebih-lebih merasa nggak mau disaingin :( fitrahnya tiap manusia nggak suka kalau ada yang melebihinya tapi -sungguh- serius deh, dengan berbagi dan membantu itu bakal menjadikan sosok diri lebih menawan lagi #edisi ceramah yang sok sekali ya

    (*^o^*)/

    BalasHapus
  11. Mbak Mayaaa, muahahaha...
    komennya lebih panjang daripada postingan mas stumon :P

    BalasHapus
  12. gak ada namanya iklan pop up yang suka rese
    hahaha sebenarnya aku tuh udah ngelamar iklan sampai 5 kali tapi selalu ditolak~ jadinya ya udah, lupakan saja iklannya =P

    mendingankan jualin buku sendiri, ya kan mba
    iyaaa :) apalagi buku itu berisi tentang blog jadi klop deh =D

    Satu Senti Kebahagiaan Kisahku, apa itu artinya lalu pendapat Kaito Kidd yang bilang setiap sentimeter langkah hidupnya adalah kebahagiaan aku benarkan :)

    sebenarnya itu versi Indonesia dari 1 cm happiness of my story, kalau english-nya udah nangkap dikit-dikit nggak? aku pikir pasti nggak ngeh di kata "senti" ^^ senti itu sentimeter *maaf, kebiasaan di teknik jadi selalu ngucap senti bukannya sentimeter.

    Untuk maknanya, aku pengen memberikan 1 cm rasa bahagia dari kisah yang kualami. Seburuk apapun hari, sejelek apapun kejadian yang dialami pasti deh ada kebahagiaan di dalamnya walaupun cuma 1 sentimeter. Toh, semua terjadi untuk yang terbaik :) hal-hal yang bagi orang lain mungkin nggak penting dan nggak bahagia, itu bisa menjadi hal-hal yang luar biasa untuk kita ^^ makanya aku mengambil tema satu senti(meter) kebahagiaan kisahku.

    (~^o^~)/

    BalasHapus
  13. @Una unaaaa +__+ ahahahaha~ aku belum selesai komentar loh =P
    *kan lagi jumpa fans nasional ini unaaa

    stumon emang Subhanallah, luar biasa!!
    (>//<)b

    BalasHapus
  14. overall, thank you very much stumon d(^o^)b dua jempolku nih untuk kamu *fufufufu

    terima kasih review alexanya ya :)
    udah aku kasih bintangku jugaaa ^^ hihihi

    stumon, artikel ini udah aku anggap sah buat ikutan giveaway kemilau cahaya emas, tinggal daftarkan saja di kotak komentar dan pasang tulisan diikutsertakan ^___^

    atau mau buat tulisan lain?
    boleh juga sih =D

    BalasHapus
  15. hehehe...
    aku blogger abal-abal, yang diposting stumon dan dikomenin mbak Maya juga baru tahu :D

    salam kenal deh, nice posting, nice share :)

    BalasHapus
  16. terimakasih telah menjadi temanku stupid monkey

    BalasHapus
  17. @Falzart Plainmaaf ya kl salah pengertian, hehe ;)
    makasih lho udah sempet dateng, ayo lanjutkan jalan-jalannya ;)

    BalasHapus
  18. @Tutuslagi-lagi maaf nih,ayo kenalan sono ;)

    BalasHapus
  19. @Kaito Kiddgimana mba Nur, bener gak tuh ?? ;)

    BalasHapus
  20. @UnaUna .. gak sopan ah, biarin aja, Si mba kan special for this day hehe ya mba ;)

    BalasHapus
  21. @Feat Everyonesuka merendah ah, gak maksud lho, piss ;)

    BalasHapus
  22. @haris widodoterima kasih juga sudah jadi temanku sob ;)

    BalasHapus
  23. @PS Holicmakasih sob, pa kabar nih, lama gak bersua ;)

    BalasHapus
  24. @Nurmayanti Zainbetul mba, kang rohman sama beben jago banget, kita harus banyak belajar sama mereka ;)

    BalasHapus
  25. @Nurmayanti ZainJelas sudah semuanya, kl ada yg belom ngerti, ngcung .. hehe ;)

    BalasHapus
  26. @Stupid monkey +__+ serasa ini blogku yaa~

    *ya Allah, komenku banyak amat =P ahahahaha, hariku yaa (^_^)/

    BalasHapus
  27. @Nurmayanti Zainseperti yang mba bilang, blog ini tersedia untuk semuanya, hehehe ;)

    BalasHapus
  28. monkey: gara2 kamu aku jd suka intip2 blog yg lain. dulunya aku paling cuek sama istilah blogwalking....dan ga pernah bergantung pada komen org.. liat aja yg jd teman aku aja cuma dikit hahahhahahha...

    BalasHapus
  29. wah orang beruntung selanjutnya yg review oleh blog ini :D

    slamat pagi yg direview

    BalasHapus
  30. @Very Baruswkwkwk ... maaf mas bro ... tapi serukan kl blogwalkingan, nanti temennya bisa segudang hehe ;)

    BalasHapus
  31. @Si Galaubaru bangun tidur sob ??
    udah sore ini, ngopi dulu gih ;)

    BalasHapus
  32. nimbrung juga disini sob..
    cocoklah kalo dibilang blog yang di review dah sukses, sebab buku perdana itu lahir dari cuap2 di blognya :)
    Happy Blogging

    BalasHapus
  33. @Tonnysbetul sob, blog diatas gak main2, mantab deh pokoknya ;)
    Happy Blogging juga ;)

    BalasHapus
  34. wah kreatif sekali tuh blog gan .....
    agan juga kalo nyrita'in tuh blog jadi bikin ane ingin ngunjungi blog itu hahahah...
    happy blogging :P

    BalasHapus
  35. @ocktawew .. masa sih, berarti harus kesono tuh ;)

    BalasHapus
  36. Nyasar dimari, baca koment mb' maya eh curhat
    sukses ngontesnya, n slam knal ;)

    BalasHapus
  37. @jiah al jafarasalam kenal kebali ya, makasih udah berkunjung, masih inget jalan pulang kan ??

    BalasHapus
  38. Master Beben Koben itu sapa yach!!!
    Pasti orangnya unyu-unyu deh...sering kali tuh orang diomongin disana-sini...xixixi (^_^)

    BalasHapus
  39. Keren keren \(≧∇≦)/ tuh kan hobi amat nge-review blog blog yang "bermutu"
    \(´ー`)┌

    Lanjut lagi yaa nge-review nya. Lanjutkan!!
    Aku mau baca baca ntar (っ∩_∩)っ

    BalasHapus
  40. wow saya juga suka pink, berarti saya cwe ya?
    cita2 saya pengen ngeluarin buku, tapi entah kapan bakal kesampaian.

    BalasHapus
  41. auw.... rame banget disini.... kenalan ya.....

    BalasHapus
  42. @aripsemoga tercapai sob, keinginan dan cita2 nya ;)

    BalasHapus
  43. hehehe... yang ini baru beda.. aku juga sirik banget liat blognya mbak maya,, kapan punyaku bisa kayak gitu.. qiqiqiqi... tapi bener2 abis liat blog mbak maya langsung semangat nulis, padahal dulu niat nulis minim banget.. hehehe,, oiya blog ini kok dinamain stupid monkey? blog yang unik.. hahaa.. slam kenal n saling follow yah.. udah ku follow..

    BalasHapus
  44. Sukses ngikut GA-nya (o^_^o)/

    BalasHapus
  45. Bismillah

    saya..ber o-o saja deh..

    Ooo.....
    Memang Maya itu berbakat..saya saksi hidup dn dunia nyatanya..

    BalasHapus
  46. baru hadir di review yang ini nih... Keren! aku sependapat sejak sering main dan ubeg2 blognya Maya. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari