Film Kartun Hari Minggu

Tentunya sobat semua sudah pada tahu dong, kalau hari minggu biasanya sekolah, kampus dan kantor itu libur. terus biasanya hari minggu juga diisi dengan banyak kegiatan, kegiatannya gak perlu di sebutkan ya, karena kalau ditulis pasti seabreg, dan tiap orang pasti berbeda.

Saya sendiri punya kegiatan yang menjadi rutinitas di hari minggu dari kecil hingga sekarang, yaitu nonton film kartun, yess. Kalau dulu waktu jamannya tv masih hitam putih dan stasiun tv yang ada hanya TVRI, film yang wajib ditonton bagi saya hanyalah film Si Unyil, kenal dong sama pak Raden yang galak itu.

gambar dari kominfo.go.id
Seiring berkembangnya jaman, stasiun tv pun terus bertambah dan tayangan film di hari minggu semakin banyak saja, hal itu sempat membuat saya kebingungan, lho, mau nonton yang mana, semuanya bagus, tapi yang pasti, tetap ada film favorit dong. Nah film ini lah yang wajib ditonton pada hari minggu bagi saya.

gambar dari tvtropes.org

gambar dari brothersoft.com

3. Doraemon
gambar dari id.wikipedia.org

gambar dari en.wikipedia.org

gambar dari mirifica.net

gambar dari onepieceofficial.com

gambar dari spongebob.net


Memang sih beberapa film sudah tidak ditanyangin lagi di tv, tapi film kartun itu selalu bisa menghibur, terserah deh mau dibilang apa, yang pentingkan bisa ketawa "kaya slogannya siapa ya". Kalau sobat suka nonton film kartun juga, apa dong film favoritnya.

.

Komentar

  1. kapan jadwal tayangnya tuh stumon?

    BalasHapus
  2. Sama kalau gitu sob.
    Setiap minggu aku juga liat film kartun dari pagi sampai siang.
    Ini lagi liat kamen rider.

    BalasHapus
  3. Dari jaman sd sy suka dg itu Doraemon. ceritanya suka diulang ulang. tapi tetap seru. dan hebatnya masih ada sampe skr.

    Kalo spongebob lain lagi Ommm, saya suka dan seperti addicted dg kartun satu itu. unsur persahabatannya sangat kuat. sukaaalah pokoknya. pagi nonton malam nonton. cerita diulang2. Tapi gak bosaaaan :)

    BalasHapus
  4. doraemon is the best.
    Dari kecil mpe 15 tahun suka ini.

    BalasHapus
  5. wah semua list kesukaanku tuh. hari-hari spongebob..... detective conan juga... ada pokemon, bleach, sailormoon juga wedding peach ahh banyak pokokknya

    BalasHapus
  6. anak saya lagi duduk manis di depan notbuk, jadi gak bsia nonton kartun yang dibanjiri iklan2, hehehe

    BalasHapus
  7. wah! dragon ball kesukaan ane kok gk kedaptar? hehehe...

    BalasHapus
  8. suka nonton film, tapi tidak film kartun. kata suami sih, klo ga suka film kartun berarti sense of humornya rendah, entah benar entah tidak, tapi saya ngerasa sih tetep suka guyon tuh :D

    BalasHapus
  9. doraemon, tak membosankan walau udah bertahun2 nontonnya

    BalasHapus
  10. Doraemon adalah yang terbaik dari segalanya.

    BalasHapus
  11. @rusydi hikmawan Pinter nih Pak Rusydi. . .
    biasanya kalo anak liat iklan apa ajah yang menurutnya disuka, pasti suruh beliin, dan kesalahan bagi sebagian orang tua adalah menjanjikan tanpa terpenuhi hehehe

    BalasHapus
  12. ahahahahaha dragonballnya mana stumon tapi bimbingan orang tua ya. . .kekerasan itu

    BalasHapus
  13. Salam kenal, Mas...

    Mmmph, asyik ya nonton pilm2 itu, apalagi bareng2 ama "anak asuh",,,

    Diulas dikit2 dong, cerita2nya dl pilm itu, siapa atau ada kisah berhikmahnya juga ;)

    BalasHapus
  14. Sarang hae deh sama minggu weekend. Apalagi kalo udah focus depan tv. Kagak pindah ini bokong :D

    BalasHapus
  15. walah mas masa kartun kesukaan saya ga muncul , Narutonya mana T_T ? *ahhahahah

    BalasHapus
  16. saya suka chibi marukochan, doraemon, sama sinchan.. hehe.. lucu- lucu.. :D kalau kartn sekarang yang dora the explorer itu.. aduh bikin gemes..

    BalasHapus
  17. Sponge bob itu film kartun, tapi lucunya kayaknya bukan buat tontonan anak kecil.

    Saya suka sponge bob.

    BalasHapus
  18. btw, sekarang spongebob banyak episode barunya ya... :D

    BalasHapus
  19. akangnya tau Heman..?!?!? nnahhh itu favorit saiia :) wkwkwkwk.. ketauan dee angkatan berapa nya :(

    BalasHapus
  20. @Nurmayanti Zainoiya yah, gak ditulis, tapi gak apa2 deh, kayanya udah pada tahu tuh :D

    BalasHapus
  21. @Syamataharinah itu yang aneh sama film kartun, gak pernah ngebosenin :D

    BalasHapus
  22. @hima-rainnah itu, yang belom kesebut, detective conan :D

    BalasHapus
  23. @eksakDragon ballnya kan lagi jalan2 sob :D

    BalasHapus
  24. @nicampereniquehehe, gak apa apa bu, tapi anaknya suka kan :D

    BalasHapus
  25. @mondabetul ya.... doraemon gak pernah bosenin ...;D

    BalasHapus
  26. mau pintu ajaib donk biar ga harus naik metro mini kalo main ke base camp abah :))

    BalasHapus
  27. @Samaranjibetul sekali mas, memang asik bareng mereka, maaf ya kalau kurang ditel. salam kenal juga :D

    BalasHapus
  28. @Scribble-Meoiya tuh, ups lupa ya, kesukaan saya juga itu mas, nanti nyusul ya :D

    BalasHapus
  29. @Tutuswah, emang lucu2 banget itu jeng, kaya yang nulis :D

    BalasHapus
  30. Wah sama seperti adekku yg cwo nih, biar umur sdh tergolong dewasa, teeteuupp aja klo matanya udh nemu film kartun, haduuhh org diskitarnya ga dipeduliin, sibuuuk aja liatin tipi, ckckck... :)

    BalasHapus
  31. @Belajar Photoshophahaha, dulu di TVRI ya, saya juga suka, jadul banget ya, hehehe, seneng rasanya masih ada yang inget :D

    BalasHapus
  32. @febihehehe, sabar ya, masih di bikin pintunya, sementara naek metro mini dulu ya, haha :D

    BalasHapus
  33. @Nhinishaha, emang godaan film kartun gak bisa di hiraukan, seru sih .. ;D

    BalasHapus
  34. klo ane sukanya nonot shaun the seep ma dora :3
    sayang skarang dora udah gda sob :D

    BalasHapus
  35. @IMASAMAiya yah, padahal seru tuh dora, mungkin nanati monkey the explore kali, hehe :D

    BalasHapus
  36. @Si Galausama galunya, maksud mu sob, hehehe :D "pis"

    BalasHapus
  37. he he he...
    malah jadi pengin pulang nemenin anak2 nonton.
    klo p raden pasti kenal,kebetulan di kampungku ada yg karakternya persis

    BalasHapus
  38. ga suka film kartun tapi sya sering nemenin ponakan pas pagi2 hari mggu nonton film power rangers, kadang shaun the seep :D

    BalasHapus
  39. @Yayack Faqihbetul sob, terkadang kita harus sempatkan waktu untuk menemani yg masih kecil saat menonton tv atau film, jadi bisa menjaga kalau ada tayangan yang tidak baik :D

    BalasHapus
  40. Avatar Aang gak masuk daftar? Favorit kita tu.. ;-) salam kenal yah

    BalasHapus
  41. son go ku-nya dah balik blum? dicariin emaknya tuh! ;)

    BalasHapus
  42. @eksaklho tadi dari tempat kamu langsung ke tempatnya sih kids. mang gak bilang dia :D

    BalasHapus
  43. tom n jerry sama pink panther :)

    BalasHapus
  44. @Ely Meyerhaha, adventur dan banyak ide ya :D

    BalasHapus
  45. blom tau juga apa anaknya suka apa engga nanti, kita tunggu Tuhan kasih kami anak dulu yah baru dibuktikan hehehe

    BalasHapus
  46. @nicampereniqueok, kita tunggu ya, semoga cepat diberi anak yah, lalu saya tunggu laporannya ;)

    BalasHapus
  47. Dari kartun diatas aku sukanya Tom n Jerry sama Dorayaki..eh..Doraemon :D

    BalasHapus
  48. yang num 2 aku kok ngga tau :p

    BalasHapus
  49. aku suka chibi maruko chan.. hahaa... ceritanya pengalaman dari yang bikin tuh filem, makanya keliatan alami banget ceritanya kaya cerita keseharian anak2... sayang skrg gak ada :'(

    trus2 aku paling suka sailormoon.. tapi kok gak ada disitu :p

    BalasHapus
  50. @Uswahwow, chibi paling beda deh, murni banget ;D

    BalasHapus
  51. waah, yg pink panther saya jarang nonton.
    oh, ya. tom and jerry yg baru mnrt saya udah ga selucu yg dulu lagi :(

    BalasHapus
  52. @catatannyasulungemang sih udah kurang begitu lucu sekarang, ide nya mungkin yang kurang ya sob :)

    BalasHapus
  53. than infonya gan...bermanfaat buanget aku paling suka doraemon..hehehe

    BalasHapus
  54. @outbound malangbiar dapet baling baling bambu ya, heehe :)

    BalasHapus
  55. ane mah seneng kartun yang di tv7 dulu . kaya nube, tsubasa, whistle, dll . hehe

    BalasHapus
  56. Doraemon sih udah pasti... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari