Sentuhan Blogger Galau

Setelah kemarin saya mereview Blogger Jempolan milik http://www.sittirasuna.com/ dan Blogger Polos Yang Selalu Up Date punya  http://21inchs.blogspot.com/  kali ini saya ingin mereview lagi sebuah blog yang menurut saya memiliki keunikan tersendiri. Kenapa saya bilang unik, karena memang unik, hehe gak jelas ya. ok dari pada ngoceh gak jelas, saya mulai reviewnya. 

Menggunakan template dasar berwarna dasar kuning dan 50% black, http://inigalauku.blogspot.com/  sebagai nama domain blog ini menjadikannya berbeda dengan blog lain kebanyakan, dan sepertinya, nama itu mewakili sifat pemiliknya, coba deh nanti kita lihat penjelasan dari yang punya. 


Desain yang simple dan terlihat sangat kartunis bisa dirasakan disini, tapi soal kartunis tidak hanya terlihat dari corak templatenya saja sob. Coba deh lihat bagian postingannya, "mirip komik". Dijamin bikin mesem-mesem kaya marmut kejepit pintu. 


Kalau biasanya kita melihat sekelompok artikel di banyak blog dengan materi yang banyak pula, disini postingan itu hanya diwakilkan dengan gambar-gambar kartun dengan sedikit teks sebagai pengantarnya. Jadi buat pengunjung yang kesana siapkan dulu mental, intelegensi, dan iman yang tinggi ya, jangan sampai salah pengertian dari menafsirkan isi dan tujuan postingannya. Gak semua orang bisa lho bikin ide dan ngegambar kartun seperti ini, tapi siapa kira-kira yang bikin gambar-gambar itu ya ??? 


Ketika seorang anak harus Memilih sepertinya mengawali postingan blog ini, yang mungkin artinya si mpunya blog kurang bahagia waktu kecil, hehehe … becanda sob, “piss”. Namun bila melihat isi postingan berjudul Sms Penipuan 2012 anda akan menemukan untaian kata yang dapat mengganggu otak, pencernaan, nafsu makan dan pikiran sipembacanya, saran saya tarik napas terpanjang anda saat membacanya. 

o..iya soal iklan blog ini kayanya sedikit niat cari duit, soalnya nampak disetiap bawah postingan ada barisan iklan yang mengharapkan di klik, “wew”. Tapi selama iklan itu tidak mengganggu pengunjung menurut saya wajar saja. 

Soal komentar, blog ini mendapatkan jumlah komen tertinggi dengan postingan Kagak Nahan, mungkin saat bikin si mpunya lagi mupeng kali. 


Selesai sudah review saya tentang blog ini, bagi anda yang penasaran silahkan langsung meluncur ke  http://inigalauku.blogspot.com/ untuk membuktikannya langsung, Bagi yang mpunya blog maaf ya kalau ada sedikit ledekan dari saya, gak ada niat negative lho "mas galau", sukses selalu dan salam blogger.


.

Komentar

  1. nunggu giliran di review huahua #ngarep

    BalasHapus
  2. selamat buat pemilik blog yg telah direview :)

    BalasHapus
  3. @Baha Andesbisa diatur, siapin aja dulu sesajennya, hehe ;)

    BalasHapus
  4. ahahahahahaha
    kamu tuh keren ya nge-review..
    padahal belum terlalu lama mengenal blog itu ^^
    cool~

    BalasHapus
  5. @Nurmayanti Zainwew, saya keren mba ... makasih "malu2".
    Abis suka gatel mba kalo liat blog unik ;)

    BalasHapus
  6. sepertinyaa ini kunjungan prtamaku d sini deeh.... ^_^ senang sekali bisa sampai sini.... keren idenya.... mereview blog teman..... ^_^

    BalasHapus
  7. tereeettt...
    Bintang tamuna dateng :D

    buat pertanyaan no 1
    q buat blog itu sbnerna gda kerjaan ja..
    dlu pernah buat blog penyedia aplikasi tpi merasa terikat buat post. vakum deh setahun. tiba2 jadi mood lagi baru2 ini sblum UAS --"

    buat iklan :D maaf, ane skalian juga buat cari tmabahan :D

    klo buat kartunna sendiri..
    untuk gambar yg bergenre kayag komik q buat dengan media comicstrip online. tpi klo gambar2 kayag sms penipuan itu koleksi lama di HP :D
    sayang klo dibuang

    BalasHapus
  8. owh ya lupa..
    ijin follow ya sob :D
    dtnggu follbackna

    BalasHapus
  9. ya si galau termasuk unik, menyajikan media bercerita lewat gambar dan gambar memang media yang lebih dapat menyampaikan maksud dari pada kata-kata...

    selamat semoga survive

    BalasHapus
  10. si galau ini kemaren baru aja mampir di gamazoe saya.. eee ternyata udah di review disini.. :D

    salam kenal monkey!! gk tahu kita udah kenal apa belum, meskipun ini kunjungan pertama, tapi nama kamu familiar buat saya.. happy blogging :)

    BalasHapus
  11. @'Kaito' Pasca Driyarkarateman itu kan yg membuat kita berasa ada, jadi harus di hormati juga lho "gak nyambung ya" ;)

    BalasHapus
  12. @Si Galauwah, udah terjawab semuanya, lega deh, ok sob follownya udah sukses tuh ;)

    BalasHapus
  13. @dhenok habibiesalam kenal juga, mungkin karna monkey udah ada dari zaman purba ;)

    BalasHapus
  14. @Stupid monkey gak nyambung ??? gampaang... disambungin ajaa.... neh aku kasi tali...^_^

    BalasHapus
  15. mantap deh,, reviewnya,, coba reviw blog aku wkwkw {ngayal}...... yupz pertamax

    BalasHapus
  16. selain unik blognya juga keren gan,
    mantab nich review nya

    BalasHapus
  17. Hehehe... Sobat yg satu ini bakat review blog nih :)

    BalasHapus
  18. yuhuuuw aku datang all, slamat malam sobat blogger,,, sudahkah kalian cari inspirasi??

    BalasHapus
  19. @Stupid monkey ^__^ analisisnya keren, belum lagi piawai melihat situasi (•ˆ⌣ˆ•)b jempol

    BalasHapus
  20. @Nurmayanti Zainwow dikasih jempol, ngarepnya si dikasih buku, hehe ;)

    BalasHapus
  21. Eh, banyak komiknya di dalam, ya? saya tidak perhatikan. Soalnya saya memang baru sekali ke sana sih... :-)

    BalasHapus
  22. @Falzart Plainhehe .. silahkan dinikmati kalo begitu ;)

    BalasHapus
  23. wah ....
    udah agak ngeri ja ni takut kena review.
    sukse sob.

    BalasHapus
  24. @juanx criexwew .. gak usah takut bro, gak sakit kok rasanya, wew ;)

    BalasHapus
  25. Kayaknya boleh nih mas blog saya di review mas.
    hehee


    Salam bloggernes

    BalasHapus
  26. @bangnes dot comhehe .. boleh aja mas brow, tapi siapin dulu sajenannya ya, kopi pahit, ayam goreng pake sambel sama nasi putih anget, hehehe ;)

    BalasHapus
  27. Waaaah, kebetulan, saya juga baru kenal dan baru berkunjung beberapa hari yang lalu ke blog "galauku" itu. :)

    BalasHapus
  28. Keren juga ya blognya, nuansa kartunnya kental banget...

    BalasHapus
  29. @SlameTuxbetul sob, jarang2 jarang ada yg kaya gitu ;)

    BalasHapus
  30. \(´ー`)┌ hobi banget nih nge-repiew
    bagus bagus . . . . lanjutkan yaaa \(≧∇≦)/

    BalasHapus
  31. ngereviewnya bikin pengen ke blognya langsung :)
    bagus

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari