Mendapatkan Hiburan itu Mudah

Pernah saya berkumpul dengan teman-teman di sebuah kamar kost, saat itu kami sudah kehabisan ide untuk melakukan kegiatan, padahal hanya seminggu sekali kami bertemu karena semuanya mempunyai kesibukan masing-masing. Karena jemu saya mulai menanyakan pendapat mereka tentang apa yang akan kami lakukan untuk mengisi hari yang masih panjang ini. 
Maka keluarlah ide-ide konyol dari sekedar nongkrong di warung kopi sampai pergi ke suatu tempat di luar kota, padahal libur cuma sehari, terus terang dari semua ide yang muncul terasa kurang nyaman untuk kondisi saat ini. 

Akhirnya saya memberikan tiga alternative untuk mendapatkan kegiatan, yaitu nonton film, main game di computer atau nongkrong di warung kopi. 

Dari polling yang kami dapatkan ternyata nonoton film mendapatkan suara terbanyak, maka mulailah kami mencari film yang kami sukai di internet. Kebetulan kami semua adalah penyuka pendakian dan di sebuah situs terposting The Wildest Dream, sebuah film biografi yang menceritakan kisah nyata pendaki pertama yang mengapai Gunung Everest yaitu G. Mallory. Wah, ceritanya benar-benar menakjubkan. 

Selesai menonton film itu tiba-tiba saja salah seorang dari kami mengeluarkan pendapatnya hingga munculah kritik dari kawan lainnya, alhasil keadaan menjadi ramai oleh perdebatan tentang film yang baru saja kami lihat. Ada kritik, pendapat, saling protes, propokatif dan suara lainya. 

Hari yang menjemukan berakhir sudah dengan kami pulang ke tempat masing-masing membawa obsesi sendiri dalam kantong hati akan pendakian G. Mallory dan Everest yang kami akui sangat menghibur dan bermanfaat. 

Nah, jika kawan sedang suntuk dalam sebuah kamar dan berhadapan dengan computer yang terkoneksi dengan internet, tidak ada kegiatan dan butuh hiburan, kawan juga bisa melakukan yang sudah kami lakukan yaitu menonton film, salah satu blog yang saya dapatkan dan mempunyai koleksi film yang cukup lumayan, saya sarankan berkunjung ke bloggirang

Sekian dari saya, semoga kita selalu mendapatkan manfaat dari semua kegiatan kita.


Komentar

  1. Setuju, dng nonton film kt bs mndapat inspirasi :)

    BalasHapus
  2. @Juwita Hsu : Betul, Banyak yang bisa kita dapatkan dalam sebuah film.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Logo HUT RI Ke 71 | Vector