Media Terbaik

Beberapa media kebutuhan manusia
Saat ini tingkat iptek manusia semakin melejit pesat membumbung tinggi keangkasa, itu artinya tingkat kebutuhan dan kecerdasan manusia terbukti terus bertambah. Makanya explorasi akan ilmu pengetahuan terus dikembangkan oleh berbagai pihak sehingga terjadilah persaingan pasar. 

Persaingan media yang kini sudah mewabah baik perusahaan ataupun secara personal menjadikan para konsumen bebas memilih media yang mereka sukai sebagai pilihannya. Sebutlah beberapa fasilitas media yang selalu jadi kebutuhan, antaranya, Handphone, Tv, PC dan masih banyak lagi di luar sana yang memang sangat berguna demi kelangsungan hidup manusia.

Namun apa yang terjadi saat tingkat iptek dan kebutuhannya yang teramat tinggi itu menemui titik jenuh ?? 

Menurut saya, setelah manusia menemukan titik jenuh, seluruh media iptek tersebut sudah kurang menarik lagi. Hanya satu hal yang menarik ?? Anda pasti tahu jawabannya … 

Adalah alam, media sekaligus jawaban yang sempurna untuk kita kembali dari segala kejenuhan, segala rutinitas yang terkadang memakan waktu lama. 

Rasa kemerdekaan yang pernah hilang akan kita dapatkan kembali saat kita menyentuh alam. Entah itu Pantai, Lautan yang biru, bukit-bukit atau gunung. Mereka akan selalu menjadi media terbaik saat titik jenuh mulai menggerayangi hati dan pikiran kita. 
Menikmati keindahan alam foto oleh Aga 

Bila anda setuju dengan argument saya ini, Berarti anda setuju untuk menjaga kelestarian alam. Karena hanya disanalah kita akan mendapatkan kemerdekaan yang pernah hilang. 

terima kasih.

Komentar

  1. sangat setuju sekali .... hehhee , dan kerasa kangennn hutan rimbun dan kawanannya :D

    BalasHapus
  2. @febi : hutan tempat yang indah untuk meraihkebebasan bagi kami ...

    BalasHapus
  3. Hutan sekarang udah berubah fungsi & pemanfaatannya oleh manusia,sungguh menyedihkan sekali alam indonesia yang dulu lebat sekarang menjadi gundul

    BalasHapus
  4. @Andy : Makanya kalau tetap di biarkan mau jadi apa nantinya ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas