Nyok kite ke Agropuro 3088 mdpl

kalo lo pada bingung mau kemana abis lebaran, trus lo punya duit ngepas, gak bisa buat ke bali, singapura or singaparna.

nah mendingan lo jalan ma gw ke sini nih. kita ke gunung Argopuro aja.
gak mahal kok, cuma Rp. 400.000 an aja lo udah bisa ikut menikmati keindahan alam Indonesia.

kita berangkat tangga 02 sep 2011 sampe dengan selesai, kenapa di katakan selesai artinya gak ada batas waktu, terserah lo pada mau pulang kapan, yang penting lo pada heppy gw jg seneng, ya gak ??

kalo lo kurang jelas sama keterangan ini artinya lo kurang pinter alis bahlul, tapi lo tenang aja, lo tinggal telpon ke hp gw di 089988 03696. ok !!!

inget ... !!! telpon jangan sms, katanya hp gw dia suka males kalo bales sms.

ok yah... gw kira cukup bisa di mengerti penjelasan gw, kalo masih belom ngarti juga .... wah .. keliwatan lo ....

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fiersa Besari