Asyiknya Menggambar di Galeri Jalanan





yang satu ini bener-bener kreatif, gimana engga..?? dinding tanggul pembatas bantaran kali ini di sulap menjadi sebuah karya seni. Bila biasanya kita menjumpai coretan-coretan iseng di banyak dinding di jakarta, disini mereka benar-benar melukisnya.


Salah satu pelukisnya adalah Imboy, dengan rambut gondrong dan koas yang sudah di lumasi cat ini, ia melaju mengikuti irama hatinya, sehingga dinding tanggul yang awalnya putih polos itu pun menjelma menjadi gambar yang tak kalah bagusnya dengan lukisan kanvas.

Memang awalnya ia hanya asal corak coret namun akhir dari coretannya malah menjadi sumber inspirasi untuk di jadikan gambar yang kren. Bila anda pergi ke kawasan banjir kanal barat, anda akan temui gambar-gambar unik dari sekedar gambar artis sampai tulisan-tulisan penghimbauan seperti "Buanglah sampah pada tempatnya".

Nah, yang asiknya lagi pak lurah di wilayah Grogol yang datang berkunjung kesana malah men suport kegiatan tersebut, sampai-sampai ia merogoh kocek pribadinya untuk membeli keperluan menggambar.

o .. iya bila anda berminat ikut corat coret dinding, anda juga bisa langsung meluncur ke TKP lho, siang atau pun malam mereka biasanya ada di TKP. Anda tinggal cari Imboy yang bisanya nongkrong sekitar masjid atau warung kopi sebelahnya. 

Lumayan kan bisa menjadi salah satu alternatif penghilang penat setelah sibuk bekerja seharian.

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas