Ruang Tanya Jawab

Ruang ini sengaja saya buat bagi siapa saja yang ingin memberikan informasi atau berbagi pengalaman, tentunya siapapun dapat memberikan pertanyaan dan menjawab pertanyaan yang diajukan. Dengan harapan dari sini kita bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Tentunya sesuai dengan norma positif dan tidak memberikan pernyataan yang mengandung SARA, menghujat dan unsur negatif lainnya, terima kasih.

Komentar

  1. kak... aku kok gak bisa koment di blognya mama sendja,, padahal DL GAnya hari ini.. help me.. tree disini ge error,, sms ku ke kakak gagal teruuss....

    BalasHapus
  2. @cah_kesesi_ayuteaokeh, sekarang sudah terselesaikan toh, hehey :P

    BalasHapus
  3. Gan, mau tanya, template agan kan masih bawaan Blogger nih. Agan modifikasi sendiri di bagian mana aja. Bagi tipsnya dong untuk memodifikasi template bawaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, banyak bagian seh yg di modif, side bar, header, footer, hampir di semua bagian, tinggal utak atik sedikit kok, di masni2in aja deh, hehehehe

      Hapus
    2. wew, banyak juga ya dirubah.. hrus tahu HTML dan javascript nih.. berarti template awalnya bawaan dari mbah google lalu dimodif sedemikian rupa..keren2.. :)

      Hapus
    3. mantab saya banyak ertanyan nih :d

      Hapus
    4. wah lu typo gan wkwkwk , langsung ditanyaiin ajaa

      Hapus
    5. ah ini mah bukan nanya, tp pada ngetest :p

      Hapus
  4. ada saran buat template yg super seo friendly gak om .?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, yang seo friendly ya, sebenernya bawaan blogspot juga sudah cukup seo friendly kok, tinggal sedikit di percantik lagi aja :D

      Hapus
    2. makasih bnyk informasinya :)

      Hapus
    3. hmm pasti serem banget nih d ruangan tanya jawab :3

      Hapus
  5. salam semua buat teman-teman, heehee aku cuma mau kash salam aja nih. akrab ga akrab biar akrab. haahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. okey sob, salam kembali :)

      Hapus
    2. Bagi yang mencari lowongan , kami alfamart hadi untuk menrima Anda dengan terbuka, bagi yang berminat langsung aja klik link diatas

      Hapus
    3. yookk yang mencari sepatu lari atau sport untuk wanita bisa langsung klik link diatas ya!

      Hapus
  6. aku mau tanya, kapan aku punya pacar ya? :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaah itu hanya kamu dan tuhan saja kak yang tau :)

      Hapus
  7. mau tanya nih.. pngn banget modifikasi template bawaan..
    Bagi tipsnya dong untuk memodifikasi template bawaan..hehe :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, berikan komentar anda mengenai posting diatas

Postingan populer dari blog ini

Desain Undangan HUT RI Ke 69

Perlengkapan (Masak) Pendukung Pendakian

Fungsi Dari Gelas